Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aktris Korea Ultah November. (Kolase Instagram)

Matamata.com - November menjadi bulan kelahiran bagi sederet Aktris Korea Selatan. Sejumlah nama besar selebriti perempuan asal negeri ginseng itu akan merayakan momen pertambahan usianya di bulan November. Sebut saja Song Hye Kyo juga Moon Chae Woon. Keduanya bakal berulang tahun pada bulan depan.

Nah selain dua nama besar tadi, masih banyak aktris Korea yang juga merayakan ulang tahunnya sebentar lagi. Ada siapa saja kira-kira aktris Korea ultah November? Langsung saja kepoin daftarnya berikut ini.

1. Kim So Yeon

Baca Juga:
6 Aktris Korea Berhasil Main di Hollywood, Jun Ji Hyun Sampai Claudia Kim

Aktris Korea Ultah November - Kim So Yeon (Instagram/sysysy1102)

Kim So Yeon lahir pada 2 November 1980. Ia mengawali kariernya sejak tahun 1994. Namanya kian terkenal usai tampil dalam drama All About Eve (2000). Kariernya masih awet hingga sekarang. Bahkan ia juga terlibat dalam drama laris Penthouse. 

2. Uhm Hyun Kyung

Aktris Korea Ultah November - Uhm Hyun Kyung (Instagram/ringirin)

Uhm Hyun Kyung lahir pada 4 November 1986. Ia bakal berusia 35 tahun bulan depan. Ia juga masih aktif bermain drama, salah satunya pada tahun 2020 ia bermain dalam drama Man In Veil. Ia juga bergabung dalam cast drama Second Husband (2021).

Baca Juga:
Jung Ho Yeon Melejit, 8 Aktris Korea dengan Followers Instagram Terbanyak

3. Han Ji Min

Aktris Korea Ultah November - Han Ji Min (Instagram/roma.emo)

Han Ji Min lahir pada 5 November 1982. Artinya tahun ini ia akan genap berusia 39 tahun. Ia juga telah membintangi banyak drama populer seperti One Spring Night (2019). Ia juga tampil di layar lebar bersama dengan Nam Joo Hyuk dalam film Josee. Aktingnya sebagai penyandang disabilitas pun memikat penonton. 

4. Goo Hye Sun 

Baca Juga:
7 Fakta Jung Ho Yeon 'Squid Game', Aktris Korea dengan Followers Terbanyak

Aktris Korea Ultah November - Goo Hye Sun (Instagram/kookoo900)

Artis cantik yang membuat heboh karena perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun juga lahir di bulan November. Tepatnya pada tanggal 9 November 1984. Artis yang terkenal berkat drama Boys Over Flower (2009) kini memutuskan untuk rehat dari dunia akting sejak perceraiannya. Tetapi ia aktif di media sosial untuk menyapa penggemarnya.

5. Wang Ji Won 

Aktris Korea Ultah November - Wang Ji Won (Instagram/jinams2w_1112)

Artis di bawah naungan YG Entertainment sangat berbakat. Wang Ji Won yang pandai menari balet ini pernah tampil dalam drama Thirty but Seventeen (2018) sebagai pemain biola. Ia lahir pada 12 November 1988, tahun ini ia akan genap berusia 33 tahun.

Baca Juga:
Sukses Berakting, 5 Aktris Korea ini Ternyata Mantan Idol Generasi 1

6. Moon Chae Won

Aktris Korea Ultah November - Moon Chae Won (Instagram/moonchaewon_official)

Artis cantik satu ini lahir pada 13 November 1986. Lawan main Lee Joon Gi dalam drama Flower of Evil ini bakal genap berusia 35 tahun. Selain cantik Moon Chae Won juga punya kemampuan akting ciamik.

7. Park Han Byul

Aktris Korea Ultah November - Park Han Byul (Instagram/onestar_p)

Park Han Byul akan berusia 37 tahun pada 17 November 1984. Artis yang sudah memiliki dua orang anak ini sempat menjajal peran utama dalam drama Love in Sadness (2019).

8. Song Hye Kyo

Aktris Korea Ultah November - Song Hye Kyo (Instagram/kyo1122)

Artis cantik Song Hye Kyo akan berusia 40 tahun pada 22 November. Artis cantik kelahiran 1981 ini masih awet muda. Mantan istri Song Joong Ki ini juga sedang menyiapkan drama barunya Now, We Are Breaking Up yang dijadwalkan tayang pada pertengahan November besok.

9. Nam Bo Ra

Aktris Korea Ultah November - Nam Bo Ra (Instagram/nambora)

Artis cantik yang ikut bermain dalam drama populer Moon Embrace the Sun ini ternyata akan segera berusia 32 tahun lho. Tetapi wajah artis kelahiran 27 November 1989 ini masih imut dan awet muda. 

Itu dia 9 aktris Korea ultah November. Dari sejumlah nama tadi, ada nggak aktris yang jadi idolamu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More