Irma Joanita | MataMata.com
Sinopsis film Spiritwalker. (Youtube/EonTalk)

Matamata.com - Industri film Korea nggak berhenti membuat pencinta film terpukau nih. Akan segera rilis salah satu film Korea yang menceritakan tentang bagaimana tubuh seseorang berubah setiap 12 jam.

Film berjudul Spiritwalker akan dibintangi oleh Yoon Kye Sang, Park Yong Woo dan Lim Ji Yeon. Penasaran nggak sama sinopsis film Spiritwalker dengan tema thriller action ini?

Sinopsis film Spiritwalker. (Youtube/EonTalk)

Kamu bisa simak sinopsis film Spiritwalker di bawah ini:

Baca Juga:
Sinopsis School 2021, Drama Persahabatan 4 Remaja yang Siap Tayang November

Seorang pria merasakan hilang ingatan dan menemukan dirinya bangun dalam tubuh baru setiap 12 jam. Dalam setiap perubahannya, ia dipaksa untuk menemukan siapa dirinya lagi dan lagi.

Pria ini terbangun pertama kalinya kala di tengah-tengah kecelakaan mobil. Ia bangun di tubuh seseorang yang tidak dia kenal, tanpa pengetahuan tentang siapa dia.

Sinopsis film Spiritwalker. (Youtube/EonTalk)

Perlahan, pria ini mulai menyadari bahwa rohnya menempel pada tubuh yang berbeda dan bergerak setiap 12 jam. Saat merasa putus asa mencari siapa sosok dirinya, pria tersebut menemukan seorang wanita yang mengaku kenal dirinya.

Baca Juga:
Sinopsis The Whole Truth, Misteri Lubang di Dinding Rumah Nenek

Ia pun dihadapkan pada sebuah organisasi rahasia yang tampak mengejarnya. Sebelum terlambat, dia harus menemukan jalan kembali ke tubuhnya sendiri.

Sinopsis film Spiritwalker. (Youtube/EonTalk)

Penasaran bagaimana akhir nasib pria tersebut? Kamu bisa tonton film Spiritwalker di Bioskop mulai 24 November 2021.

Baca Juga:
Sinopsis Idol: The Coup, Berkisah Tentang Girl Grup yang Dicap Gagal

Load More