Yohanes Endra | MataMata.com
Pesona Guan Xiaotong. (Instagram/stronger917)

Matamata.com - Nama Guan Xiaotong mungkin masih terdengar asing bagi sebagian orang, namun bagi pecinta drama China namanya cukup populer. Guan Xiaotong adalah salah satu artis cantik asal Tiongkok. Ia adalah artis yang membintangi film Nuan, The Promise, dan The Left Ear, Guan Xiaotong juga terkenal lewat perannya dalam drama To Be a Better Man.

Namanya kian melejit dan tenar di kalangan pecinta K-Pop, usai ia dikonfirmasi menjadi kekasih Luhan eks EXO. Hubungan asmara antara Guan Xiaotong dengan Luhan dikonfirmasi sejak 2017 silam. Artinya dua pesohor Tiongkok ini telah berpacaran selama kurang lebih 4 tahun. Nama Guan Xiaotong beberapa hari ini menjadi perbincangan hangat usai kabar pernikahannya dengan Luhan terkuak ke media.

Berbeda dengan kabar dating yang biasa dialami oleh idol K-Pop, kabar kencan Luhan dan Guan Xiaotong tidak mendapat penolakan dari penggemar, meski tetap ada juga beberapa penggemar kecewa karena idolanya berkencan dengan orang lain. Guan Xiaotong merupakan artis kelahiran 17 September 1997, ia memiliki paras cantik rupawan. Jadi nggak heran kalau pesona cantiknya mampu meluluhkan hati Luhan.

Baca Juga:
7 Fakta Lay EXO, Artis Multitalenta Idola Kaum Wanita

Lantas seperti apa sih pesona Guan Xiaotong sampai berhasil meluluhkan hati Luhan? Berikut ini Matamata.com sudah himpun sederet potret pesona Guan Xiaotong yang dilansir dari akun Instagram @ stronger917.

1. Cantik Sejak Kecil

Pesona Guan Xiaotong. (Instagram/stronger917)

Guan Xiaotong yang berusia 24 tahun ini merupakan salah satu artis tenar di Tiongkok, ia juga memiliki banyak prestasi di dunia seni peran. Kecantikan wajah Guan Xiaotong ini mampu memikat dan meluluhkan Luhan, seorang mantan idol Korea yang begitu dicintai oleh para penggemarnya.

Baca Juga:
8 Fakta New World, Lee Seung Gi dan Kai EXO Bintangi Variety Show Netflix

2. Menawan

Pesona Guan Xiaotong. (Instagram/stronger917)

Penampilan Guan Xiaotong sangat menawan pantas saja, Luhan sampai tak bisa berpaling. Meski usianya dan Luhan terpaut cukup jauh, namun hubungan asmara keduanya langgeng dan sudah berjalan selama 4 tahun.

3. Body Goals

Baca Juga:
5 Potret IU dan Kai EXO, Disebut Tak Punya Chemistry

Pesona Guan Xiaotong. (Instagram/stronger917)

Tak hanya cantik, Guan Xiaotong juga memiliki tubuh yang indah dan jadi idaman banyak perempuan. Pemilik nama Inggris Traey Milley ini mempunyai tubuh ramping yang body goals abis.

4. Imut

Pesona Guan Xiaotong. (Instagram/stronger917)

Guan Xiaotong memiliki mata yang besar, hal ini membuat wajah artis cantik ini jadi terlihat imut. Ia juga cukup sering memposting foto dirinya dengan pose imut di Instagram.

Baca Juga:
Pakai Rompi Bertuliskan Syahadat, Luhan eks EXO Tuai Protes

5. Berprestasi

Pesona Guan Xiaotong. (Instagram/stronger917)

Guan Xiaotong lahir dalam keluarga seni, ayah dan kakeknya adalah seorang aktor. Jadi tak heran kalau ia pun memilih akting sebagai jalan kariernya. Bahkan ia sudah berakting sejak usianya 4 tahun. Film pertama yang ia bintangi adalah Nuan. Ia juga telah menerima penghargaan sebagai Artis Pendukung Terbaik di ajang Shanghai Television Festival 2016 berkat perannya dalam drama To Be a Better Man.

6. Memesona

Pesona Guan Xiaotong. (Instagram/stronger917)

Luhan dan Guan Xiaotong pernah menjadi lawan main dalam drama Sweet Combat yang tayang pada 2018 silam. Drama ini tayang setelah pada 8 Oktober 2017, Luhan mengumumkan hubungannya dengan Guan Xiaotong di Weibo. Pesona Guan Xiaotong nggak kaleng-kaleng, sampai ia pun mampu memikat hati Luhan Eks EXO.

7. Stylish

Pesona Guan Xiaotong. (Instagram/stronger917)

Penampilan Guan Xiaotong dalam setiap penampilannya selalu stylish. Gayanya dalam balutan busana berwarna hitam ini pun begitu memikat.

8. Bakal Segera Dinikahi Luhan?

Pesona Guan Xiaotong. (Instagram/stronger917)

Setelah berpacaran selama 4 tahun, kabarnya Guan Xiaotong akan segera dinikahi oleh sang kekasih, Luhan. Keduanya dikabarkan bakal menikah pada tahun 2022 mendatang. Kabar ini sontak saja mengejutkan penggemar mereka.

Pesona Guan Xiaotong memang bukan kaleng-kaleng ya. Ia berhasil memikat salah satu mantan idol K-Pop yang punya berjuta penggemar. Bagaimana masih sanggup untuk halu jadi pacar bias kalau saingannya sememesona Guan Xiaotong?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More