Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Pesona Seo Ye Ji (Instagram/@seoyeajiluv)

Matamata.com - Seo Ye Ji sempat tersandung skandal saat namanya tengah populer lewat drama It's Okay to Not Be Okay (2020). Seo Ye Ji dituding memanipulasi sang mantan kekasih untuk bertindak tidak profesional di lokasi syuting. Diketahui kemudian, mantan kekasih Seo Ye Ji adalah aktor Kim Jung Hyun.

Akibat skandal tersebut, Seo Ye Ji tak jadi membintangi drama Island. Namun baru-baru ini, Seo Ye Ji dikonfirmasi membintangi drama terbaru berjudul Eve's Scandal. Kabar tersebut bukan lagi rumor karena drama Eve's Scandal telah memulai proses produksi. Eve's Scandal amat dinantikan karena digarap oleh penulis yang telah sukses dengan drama The Good Witch (2018), Birth of Beauty (2014), dan Bride of The Sun (2011).

Drama Eve's Scandal berkisah tentang perceraian keluarga chaebol atau konglomerat dengan gugatan 2 triliun won atau sekitar Rp 240 triliun. Seo Ye Ji akan berperan sebagai Lee Ra El, wanita berpesona mematikan setelah melewati kisah perselingkuhan keluarga. Seo Ye Ji akan beradu akting dengan Park Byung Eun yang berperan sebagai CEO, serta Lee Sang Yeob yang menjadi seorang pengacara.

Baca Juga:
Akhirnya Seo Ye Ji Comeback Akting di Drama Eves Scandal

Sebelum melihat karakter Lee Ra El, intip terlebih dahulu pesona Seo Ye Ji yang telah beberapa bulan vakum dari layar kaca berikut ini.

1. Seo Ye Ji dikenal dengan pesona misterius yang tergambar dari wajahnya. Seo Ye Ji lihai memberikan tatapan dingin yang membuat lawan bicaranya mati kutu. Pesona tersebut rupanya membuat Seo Ye Ji kebanjiran tawaran sebagai model majalah lho!

Pesona Seo Ye Ji (Instagram/@seoyeajiluv)

2. Namun sebenarnya, Seo Ye Ji dalam keseharian berkepribadian ceria. Senyum manis yang ditampilkan Seo Ye Ji bahkan membuat matanya juga ikut tersenyum alias eye smile. Dengan riasan tipis pun, pesona Seo Ye Ji sudah tak ada lawan deh!

Baca Juga:
5 Fakta Island, Drama Baru Cha Eun Woo yang Batal Dibintangi Seo Ye Ji

Pesona Seo Ye Ji (Instagram/@seoyeajiluv)

3. Seo Ye Ji juga berkepribadian hangat. Bahkan pesona Seo Ye Ji terbukti mampu membius hewan sekalipun. Lihat saja tatapan anak anjing yang mendadak 'kosong' saat salah satu kakinya dipegang Seo Ye Ji dalam potret berikut ini. Gemesin ya!

Pesona Seo Ye Ji (Instagram/@seoyeajiluv)

4. Penampilan sederhana Seo Ye Ji juga kerap disorot. Dengan hanya tampil mengenakan tanktop biru ditambah kacamata hitam, pesona Seo Ye Ji sudah menyebar ke sekitarnya. Rambut Seo Ye Ji bahkan hanya diikat sembarangan, tetapi ia tetap tampil cantik!

Pesona Seo Ye Ji (Instagram/@seoyeajiluv)

5. Seo Ye Ji tampil anggun saat menghadiri jumpa pers salah satu judul drama. Dengan rambut disanggul rapi, Seo Ye Ji menampilkan senyum tipis nan anggun. Wajahnya pun tak dirias berlebihan dengan gaun panjang yang menampilkan kesederhanaan Seo Ye Ji.

Baca Juga:
7 Potret Editan Seleb Korea Lomba 17-an, Seo Ye Ji Ikut Panjat Pinang

Pesona Seo Ye Ji (Instagram/@seoyeajiluv)

6. Body goals Seo Ye Ji juga menjadi topik perbincangan yang sempat viral. Bentuk pinggang yang dimiliki Seo Ye Ji nyaris tak bisa dipercaya saking rampingnya. Wajah Seo Ye Ji pun tampak kecil dengan tinggi 160 sentimeter dan berat badan 43 kilogram.

Pesona Seo Ye Ji (Instagram/@seoyeajiluv)

7. Seo Ye Ji tampil mempesona dengan gaun hitam dalam salah satu ajang penghargaan. Tak hanya memiliki wajah cantik dan body goals, kemampuan Seo Ye Ji dalam berakting pun telah diakui dengan penghargaan-penghargaan yang diterimanya.

Pesona Seo Ye Ji (Instagram/@seoyeajiluv)

8. Seo Ye Ji juga selalu menyenangkan hati penggemar dengan membagikan potret selfie dengan kedipan mata serta tanda cinta yang dibentuk oleh jari. Sayangnya akun Instagram Seo Ye Ji ikut menghilang seiring dengan skandalnya selama 7 bulan terakhir ini.

Baca Juga:
5 Rekomendasi Film Korea Terbaru: Dibintangi Jeon Yeo Bin Hingga Seo Ye Ji

Pesona Seo Ye Ji (Instagram/@seoyeajiluv)

9. Dengan dikonfirmasinya Seo Ye Ji sebagai bintang drama baru, penggemar berharap akun Instagram sang idola juga segera kembali. Siapa nih yang sudah tidak sabar menantikan potret terbaru Seo Ye Ji dengan pesona eye smile yang dimilikinya?

Pesona Seo Ye Ji (Instagram/@seoyeajiluv)

Itu dia sederet pesona Seo Ye Ji yang sedang dirindukan penggemar. Siap menantikan comeback drama terbaru Seo Ye Ji nih? Jangan sampai kelewatan ya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More