Yohanes Endra | MataMata.com
Pesona Kim Da Mi di Our Beloved Summer (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Salah satu drama Korea yang tengah banyak diperbincangkan saat ini adalah Our Beloved Summer. Bagaimana tidak, drama satu ini mempertemukan dua artis Korea ternama yang sudah tak diragukan lagi kemampuan aktingnya, yakni Choi Woo Shik dan Kim Da Mi. Nggak heran pesona Kim Da Mi di Our Beloved Summer pun bikin publik klepek-klepek.

Sebenarnya Choi Woo Shik dan Kim Da Mi bukan pertama kalinya bertemu di proyek satu ini. Kedua artis tersebut sebelumnya pernah bekerja sama dalam film The Witch: Part 1. The Subversion yang tayang tiga tahun lalu. Makanya chemistry mereka di drakor satu ini sudah sangat dinanti.

Pesona Kim Da Mi di Our Beloved Summer (Instagram/sbsdrama.official)

Kedua artis ternama ini juga terus mendapatkan kesuksesan yang lebih besar sejak film itu. Diketahui Choi Woo Shik membintangi film Parasite yang menjadi pemenang Oscar, sementara Kim Da Mi membintangi serial terkenal Itaewon Class bersama Park Seo Joon. So, kamu penasaran nggak dengan pesona Kim Da Mi di Our Beloved Summer yang tengah menarik perhatian banyak orang? Kepoin selengkapnya potret sang rookie monster di bawah ini yuk:

Baca Juga:
10 Fakta Kim Da Mi Rookie Monster, Comeback Lewat Drama Our Beloved Summer

1. Pesona Kim Da Mi saat Pembacaan Naskah

Pesona Kim Da Mi di Our Beloved Summer (Instagram/@sbsdrama.official)

Sinopsis Our Beloved Summer adalah sebuah komedi romantis yang menggambarkan perasaan rumit dari dua sejoli yang putus cinta dan ogah ketemu lagi. Namun film dokumenter yang mereka rekam 10 tahun yang lalu di sekolah menengah tiba-tiba kembali melejit popularitasnya, dan mereka dipaksa untuk mengenang dan merekam momen tersebut lagi.  

Choi Woo Shik berperan sebagai Choi Woong, seorang ilustrator yang terbiasa menyembunyikan kehidupan pribadinya. Kim Da Mi memerankan Gook Yeon Soo, karakter cerdas yang selalu menempati peringkat pertama dan punya peluang untuk sukses. Saat pembacaan naskah, Kim Da Mi tampak berpose dengan Choi Woo Shik dan dua second lead, yakni Kim Sung Cheol dan Noh Jung Ui.

Baca Juga:
Sinopsis Our Beloved Summer, Choi Woo Shik dan Kim Da Mi Menyesal Pacaran

Kim Ji Woong adalah PD (sutradara produksi) yang merekam ulang film dokumenter 10 tahun lalu yang menjadi viral 10 tahun kemudian. Dia berteman baik dengan Choi Woong sejak sekolah dasar jadi dia yang paling mengenalnya. Noh Jung Ui berperan sebagai NJ, idola top. Dia merasa terhibur dengan gambar Choi Woong dan jatuh cinta padanya.

2. Pesona Kim Da Mi Sebagai Wanita Karir yang Dingin dan Cerdas

Pesona Kim Da Mi di Our Beloved Summer (Instagram/@sbsdrama.official)

Di drama yang tayang di Netflix ini, Kim Da Mi berperan sebagai Gook Yeon Soo, seorang staf hubungan masyarakat yang berpikir realistis dan sangat sibuk. Selama masa sekolahnya, Gook Yeon Soo adalah seorang siswi cerdas yang selalu menduduki peringkat 1 di seluruh sekolah.

Baca Juga:
5 Fakta Our Beloved Summer, Drakor Baru Choi Woo Shik dan Kim Da Mi

Setelah lulus, ia menjadi humas yang cakap yang diakui semua orang. Gook Yeon Soo adalah seorang wanita ambisius dan hanya mengejar kesuksesan. Perasaannya campur aduk ketika bertemu lagi dengan mantan kekasihnya, Choi Woong sebagai mitra bisnis. Perasaan yang sudah susah payah dia kubur, mau tidak mau kembali muncul ke permukaan.

3. Chemistry Kim Da Mi dengan Choi Woo Shik

Pesona Kim Da Mi di Our Beloved Summer (Instagram/@sbsdrama.official)

Jatuh bangun hubungan Kim Da Mi dengan Choi Woo Shik adalah daya tarik utama di drama ini. Bagaimana pertemuan mereka kembali setelah perpisahan yang menyakitkan bikin pemirsa ikut merasa campur aduk.

Baca Juga:
Usai Park Seo Joon, Kim Da Mi Jadi Pasangan Choi Woo Shik di Drama Baru

Our Beloved Summer akan menggambarkan bagaimana karakter ini berubah setelah memasuki usia dewasa. Choi Woong, yang awalnya tidak memiliki impian, akan mulai tumbuh setelah dia bersatu kembali dengan Gook Yeon Soo. Di sisi lain, Gook Yeon Soo yang ambisius, yang hanya fokus pada kesuksesan, akan menyadari perasaannya yang pernah terkubur setelah melihat mantan pacarnya itu lagi.

4. Kim Da Mi Lakoni Peran Realistis

Pesona Kim Da Mi di Our Beloved Summer (Instagram/@sbsdrama.official)

Kim Da Mi memerankan sosok yang sama sekali berbeda dari peran yang pernah dia mainkan sebelumnya. Dari karakter supernatural di The Witch dan sosiopat di Itaewon Class, aktris kelahiran 1995 ini telah memerankan banyak karakter yang kuat, dan ingin mencoba sesuatu yang lebih realistis.

"Saat saya mendapatkan naskah untuk Our Beloved Summer, saya berpikir itu adalah kesempatan bagi saya untuk memperluas wawasan saya sebagai seorang aktris. Dan saya tahu jika saya bekerja dengan Woo Shik, kami bisa membuat proyek yang menyenangkan bersama," kata Kim Da Mi seperti dilansir Soompi.

5. Kisah CLBK Kim Da Mi dan Choi Woo Shik yang Bikin Nagih

Pesona Kim Da Mi di Our Beloved Summer (Instagram/@sbsdrama.official)

Di drama ini, Kim Da Mi benar-benar menjelma menjadi sosok dingin dan menyebalkan yang bikin Choi Woo Shik geregetan. Meski demikian, Gook Yeon Soo yang diperankan olehnya juga punya sisi manis yang hanya dia tunjukkan pada Choi Woo Shik seorang. Nggak heran karakter Choi Woong yang diperankan Choi Woo Shik tak berdaya akan cinta masa lalunya yang kembali bersemi.

Kisah CLBK dan persahabatan di drama ini benar-benar bikin nagih, terbukti dengan perolehan rating lumayan yakni sebesar 3,1 persen pada episode 3 yang tayang di Netflix semalam. Jangan lewatkan kelanjutan dramanya setiap Senin dan Selasa di Netflix.

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More