Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sinopsis Bad and Crazy (Instagram/@iqiyi)

Matamata.com - Penggemar drama Korea bersiaplah. Aktor Korea ganteng kesayangan, Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon siap beraksi malam ini. Nggak heran sinopsis Bad and Crazy banyak dicari karena akan tayang perdana nanti malam.

Menggantikan slot tayang drakor Happiness, duet maut Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon ini tentunya patut untuk disaksikan. Apalagi buat kamu yang belum move on dari pesona gumiho di Tale of the Nine Tailed dan pesona polisi ganteng di Squid Game yang diperankan keduanya.

Sinopsis Bad and Crazy (Instagram/@iqiyi)

Nggak perlu berlama-lama lagi, intip di bawah ini sinopsis Bad and Crazy beserta fakta-fakta lainnya dilansir Soompi dan Instagram iQiyi.

Baca Juga:
Beda dari Squid Game, 8 Pesona Wi Ha Joon di Bad and Crazy

Sinopsis Bad and Crazy

Sinopsis Bad and Crazy (Instagram/@iqiyi)

Bad and Crazy adalah drama tvN terbaru yang mengisahkan kekacauan yang terjadi ketika dua pahlawan beda karakter bersatu. Lee Dong Wook akan berperan sebagai 'bad guy' yang cakap, Ryu Soo Yeol. Sementara Wi Ha Joon akan berperan sebagai 'crazy guy' K, sosok yang suka main hakim sendiri karena sangat bersemangat soal keadilan.

Selain karena dua karakter utamanya, drama ini mencuri perhatian karena disutradarai oleh Yoo Sun Dong dan ditulis oleh Kim Sae Bom, yang sebelumnya menggarap The Uncanny Counter di OCN yang sukses besar di akhir tahun 2020.

Baca Juga:
Berperan Jadi Detektif, 8 Potret Macho Lee Dong Wook di Bad and Crazy

Pemain Bad and Crazy

Sinopsis Bad and Crazy (Instagram/@iqiyi)

Lee Dong Wook berperan sebagai detektif yang berorientasi pada kesuksesan, Soo Yeol, yang cuma peduli pada hasil. Dia adalah detektif korup yang bisa menyembunyikan rasa bersalahnya di balik senyuman santai, jika itu untuk promosi.

Soo Yeol bersedia menutup mata untuk sebagian besar ketidakadilan, dan sifatnya yang bijaksana telah membantunya bertahan dalam masyarakat yang kompetitif ini.

Baca Juga:
5 Fakta Bad and Crazy, Drama Baru Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon 'Squid Game'

Namun saat Soo Yeol hendak meraih kekayaan dan kehormatan, hidupnya menjadi kacau saat ia bertemu K (Wi Ha Joon), seorang pria yang tergila-gila pada keadilan.

Sinopsis Bad and Crazy (Instagram/@iqiyi)

Wi Ha Joon berperan sebagai K, penjahat berhelm yang percaya bahwa dia diciptakan ke dunia ini untuk membawa keadilan. Target pertamanya adalah detektif polisi korup Ryu Soo Yeol. K punya banyak sisi berbeda, mulai dari kharismanya yang kasar hingga kepolosannya, dan juga adegan aksinya yang kuat.

Han Ji Eun berperan sebagai Lee Hee Kyum, yang meskipun penampilannya menawan, dia tangguh karena kemampuan judonya berada di level tim nasional.

Baca Juga:
Lee Dong Wook dan Han Ji Eun Bintangi Drama Bad and Crazy

Lee Hee Kyum melamar ke unit investigasi narkoba yang membutuhkan lebih banyak keberanian. Ryu Soo Yeol dan Lee Hee Kyum pernah pacaran, membuat interaksi mereka sebagai mantan menjadi poin menarik yang harus diperhatikan dalam drama ini.

Sinopsis Bad and Crazy (Instagram/@iqiyi)

Cha Hak Yeon berperan sebagai Oh Kyung Tae, polisi yang berprinsip dan baik hati. Dia juga memiliki rasa keadilan tinggi dan rasa kewajiban yang kuat.

Bagi Oh Kyung Tae, seorang polisi itu seperti superhero yang bisa diandalkan dalam berbagai masalah. Oh Kyung Tae selalu membuka mata dan telinganya untuk membantu orang-orang yang mengalami kesulitan, bahkan untuk hal kecil sekalipun.

Sinopsis Bad and Crazy (Instagram/@iqiyi)

Alasan Nonton Bad and Crazy

Kalau kamu nonton The Uncanny Counter yang meledak akhir tahun lalu, Bad and Crazy harus banget masuk list-mu. Pasalnya, Bad and Crazy juga digarap oleh sutradara oleh Yoo Sun Dong dan ditulis oleh Kim Sae Bom yang menggarap drama yang diperankan oleh Jo Byeong Gyu itu.

Pastinya duet maut Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon yang sudah wara-wiri di dunia akting tak boleh dilewatkan. Apalagi Wi Ha Joon bilang kalau karakter K yang diperankannya ini belum pernah dimainkan sebelumnya dan dia nggak sabar menunjukkan sisi barunya di Bad and Crazy.

Sinopsis Bad and Crazy (Instagram/@iqiyi)

Bahkan saking bagusnya chemistry-nya dengan Lee Dong Wook di drama ini, Wi Ha Joon berambisi memenangkan Best Couple di Baeksang Arts Awards. Dia merasa Lee Dong Wook seperti teman masa kecilnya dan dia tidak kesulitan mengimbangi sang aktor.

"Dramanya penuh dengan unsur yang menyenangkan. Saya yakin itu akan memberi pemirsa banyak hiburan, kesenangan yang menyegarkan, dan banyak kegembiraan," kata Wi Ha Joon dilansir Soompi.

Sinopsis Bad and Crazy (Instagram/@iqiyi)

So, itu dia sinopsis Bad and Crazy yang merupakan duet maut Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon. Kamu bisa nonton keseruan mereka mulai nanti malam, 17 Desember 2021 di tvN atau iQiyi. Jangan sampai kelewatan episode perdananya ya.

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More