Ismail | MataMata.com
Park Min Young dan Song Kang (Kolase Instagram)

Matamata.com - Park Min Young memutuskan untuk pindah agensi dari Namoo Actors ke Hook Entertainment. Penggemar pun penasaran dengan nasib drama barunya yang berjudul Cruel Story of Office Romance.

 JTBC mengumumkan Park Min Young sebagai pemeran utama drama barunya, Cruel Story of Office Romance. Aktris cantik ini akan dipasangkan dengan Song Kang.

Bergenre romantis, Cruel Story of Office Romance siap mengangkat kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea.

Baca Juga:
Selamat! Istri Opick Hamil Lagi saat Anak Pertama Baru Berusia 5 Bulan

Selain Park Min Young dan Song Kang, Cruel Story of Office Romance juga dibintangi oleh Yoon Park dan Yura Girl's Day. Dijadwalkan tayang tahun depan.

Simak deretan fakta Cruel Story of Office Romance berikut ini!

1. Digarap Sutradara When the Camellia Blooms

Baca Juga:
LIVE: Rilis Penangkapan Artis CA Atas Dugaan Prostitusi

Fakta Cruel Story of Office Romance (hancinema)

Cruel Story of Office Romance akan disutradarai oleh Cha Young Hoon, sutradara When the Camellia Blooms yang menjadi salah satu drama tersukses KBS. Naskahnya digarap oleh penulis baru, yakni Sun Young. Proses syuting sudah dimulai pada musim panas 2021, dan dijadwalkan tayang perdana awal tahun depan.

2. Park Min Young Dipasangkan dengan Brondong Lagi

Fakta Cruel Story of Office Romance (hancinema)

Drama ini mempertemukan Park Min Young dengan Song Kang, mantan rekan seagensinya. Park Min Young lahir pada 1986, sementara Song Kang kelahiran 1994. Ini membuat mereka terpaut usia 8 tahun. Ini bukan pertama kalianya Park Min Young main dengan brondong. Sebelumnya ia pernah menjadi lawan main Yoo Seung Ho hingga Seo Kang Joon.

Baca Juga:
5 Adegan Berkesan The Red Sleeve, Borong Piala di MBC Drama Awards

3. Park Min Young Perankan Karakter Cuek

Fakta Cruel Story of Office Romance (hancinema)

Park Min Young akan berperan sebagai Jin Ha Kyung yang cuek banget. Ia adalah seorang individu yang cerdas dan sangat terorganisir. Ia melakukan segalanya sesuai dengan buku, dan cukup ribet dalam menjaga agar kehidupan pribadi dan profesionalnya tetap terpisah. Karena sikapnya yang dingin, Ha Kyung tidak punya banyak teman di tempat kerja.

4. Song Kang Jadi Cowok Jenius

Baca Juga:
Sahabat Bongkar Dalang Kasus Prostitusi Vanessa Angel, Motifnya karena Iri

Fakta Cruel Story of Office Romance (hancinema)

Song Kang yang mendulang popularitas berkat Sweet Home dan Nevertheless, akan berperan sebagai Lee Si Woo, cowok berjiwa bebas yang selalu berpikir tidak biasa. Meskipun terlihat canggung, Si Woo punya IQ 150 yang mengesankan dan mampu mencapai apa pun begitu ia memutuskan untuk melakukannya. Namun terlepas dari kecerdasan dan kemampuannya, ia hanya peduli dengan cuaca.

5. Yoon Park Lagi-Lagi Jadi Second Lead

Fakta Cruel Story of Office Romance (hancinema)

Ahlinya second lead, Yoon Park akan memainkan peran Han Ki Joon, pria tampan dan cerdas yang pandai bersilat lidah. Jago merayu, Han Ki Joon akhirnya dibina oleh kantor juru bicara setelah berjuang di hari-hari awal kariernya. Karena ia telah menjalani seluruh hidupnya sebagai siswa teladan, Ki Joon sangat susah menerima kegagalan.

6. Yura Mainkan Peran Pembaca Cuaca

Fakta Cruel Story of Office Romance (hancinema)

Terakhir, Yura akan berperan sebagai reporter cuaca harian bernama Chae Yoo Jin. Ia suka banget dengan pekerjaannya demi mengejar breaking news, berita menarik, dan laporan di tempat. Namun Chae Yoo Jin malah ditugaskan ke tim cuaca dan gaya hidup. Meskipun awalnya kecewa dengan tugasnya, ia secara perlahan mencintai pekerjaan barunya.

7. Park Min Young Pindah Agensi di Tengah Syuting

Fakta Cruel Story of Office Romance (hancinema)

Sebelumnya diumumkan bahwa Park Min Young memutuskan untuk berpisah dengan Namoo Actors setelah empat tahun. Pada 30 Desember, Hook Entertainment mengonfirmasi bahwa sang aktris telah menandatangani kontrak dengan agensi. Hook menaungi artis-artis seperti Youn Yuh Jung, Lee Sun Hee, Lee Seo Jin, dan Lee Seung Gi. Hook menyampaikan bahwa mereka akan secara aktif mendukung karier Park Min Young.

Demikian deretan fakta drakor Cruel Story of Office Romance yang mempertemukan Park Min Young dan Song Kang. Kamu juga nungguin drama ini, nggak?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More