Ismail | MataMata.com
Drama Korea Tayang Bulan Februari (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Drama Korea Twenty-Five Twenty-One yang dibintangi Nam Joo Hyuk, bakal segera tayang di bulan Febuari ini. Tidak hanya itu, sederet drama Korea seperti Forecasting Love and Weather yang menggandeng Song Kang bakal hadir pada bulan depan nanti.

So, kamu penasaran dengan drama Korea tayang bulan Februari? Intip selengkapnya daftarnya di bawah ini, yang fakta-faktanya dilansir Soompi dan berbagai sumber. Jangan lupa kepoin tanggal tayangnya ya!

1. Twenty-Five Twenty-One (tvN)

Baca Juga:
Raffi Ahmad dan Momo Geisha Lepas Kangen, Suara Merdu Dipuji Selangit

Drama Korea Tayang Bulan Februari (Instagram/@tvn_drama)

Twenty-Five Twenty-One adalah drama bersetting tahun 1998 yang dibintangi Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri sebagai pemeran utama, Baek Yi Jin dan Na Hee Do. Pasangan ini pertama kali bertemu saat berusia 22 dan 18 tahun, dan cinta bersemi di antara keduanya saat berusia 25 dan 21 tahun.

Drama ini juga dibintangi oleh Bona WJSN, Choi Hyun Wook, dan Lee Joo Myung. Dramanya tayang pada 12 Februari 2022 di tvN dan Netflix.

2. Forecasting Love and Weather (JTBC)

Baca Juga:
Nissa Sabyan Santai Digosipkan Jadi Orang Ketiga, Auto Dapat Sindiran Pedas

Drama Korea Tayang Bulan Februari (Instagram/@jtbcdrama)

Forecasting Love and Weather adalah drama romantis perkantoran tentang orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea saat berusaha menyeimbangkan kehidupan pribadi dan profesional mereka.

Drama ini akan dibintangi Song Kang, Park Min Young, Yura Girl's Day, Yoon Park dan lainnya. Dramanya tayang perdana pada 12 Februari 2022 di JTBC dan Netflix.

3. Thirty Nine (JTBC)

Baca Juga:
5 Foto Adu Gaya Kiky Saputri dan Anya Geraldine, Bikin Grup Duo Pelakor

Drama Korea Tayang Bulan Februari (Instagram/@jtbcdrama)

Drama yang dibintangi Son Ye Jin, Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyun ini mengisahkan tentang tiga sahabat yang bertemu di tahun kedua sekolah menengah dan sekarang di ambang usia 40 tahun.

Thirty Nine akan menampilkan kisah sehari-hari yang indah dan tak terduga dari tiga wanita berusia 39 tahun. Dramanya akan tayang pada 16 Februari 2022 di JTBC dan Netflix.

4. Grid (Disney+)

Baca Juga:
Di Depan Suami, Aurel Ungkap Hubungan Masa Lalunya dengan Verrell Bramasta

Drama Korea Tayang Bulan Februari (Instagram/@disneypluskr)

Drama yang ditulis oleh penulis Forest of Secrets, Grid akan tayang di Disney+ pada 16 Februari 2022. Drama ini berkisah tentang 4 orang yang berusaha melacak seseorang yang dikenal sebagai 'Ghost'.

24 tahun lalu, Ghost muncul menciptakan perisai yang dikenal sebagai 'Grid' untuk melindungi umat manusia dari angin matahari yang mengancam jiwa. Drama ini dibintangi oleh So Kang Joon, Kim Ah Joong, Kim Moo Yeol, Kim Sung Kyun dan Lee Si Young.

5. I Haven't Done My Best Yet (TVING)

Drama Korea Tayang Bulan Februari (Instagram/@tving.official)

Park Hae Joon akhirnya comeback drama baru berjudul I Haven't Done My Best Yet setelah The World of the Married tahun 2020 lalu. Dia berperan sebagai Nam Geum Pil, pria 40 tahun tanpa pekerjaan yang tinggal dengan ayah dan putrinya.

Dia memutuskan menjadi penulis komik usai mengetahui kalau tetangganya yang tampak seperti pengangguran menghasilkan banyak uang dari profesi tersebut. Drama yang akan tayang pada 18 Februari di TVING ini juga dibintangi oleh Kim Kap Soo, Park Jung Yeon, Park Ji Young dan Do Ye Chan.

6. A Business Proposal (SBS)

Drama Korea Tayang Bulan Februari (Instagram/@sbsdrama.official)

A Business Proposal adalah komedi romantis tentang seorang pekerja kantoran yang menggantikan temannya kencan buta. Namun, siapa sangka dia ternyata kencan dengan CEO perusahaannya sendiri.

Drama yang dibintangi oleh Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong ini akan tayang perdana pada 21 Februari 2022 di SBS dan Netflix.

7. Kill Heel (tvN)

Drama Korea Tayang Bulan Februari (Instagram/@sbsdrama.official)

Kill Heel adalah drama keren tvN. Dramanya berpusat di sekitar wanita yang bertahan hidup di persaingan dunia home shopping yang sengit.

Kim Ha Neul akan berperan sebagai Woo Hyun, pembawa acara belanja rumah mode di UNI Home Shopping. Dramanya juga dibintangi oleh Kim Sung Ryung dan Lee Hye Young.

8. Sponsor (MBN)

Drama Korea Tayang Bulan Februari (Soompi)

Sponsor adalah drama romansa penuh intrik antara dua pria dan dua wanita yang tidak pernah menyerah untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Mereka bahkan pergi mencari 'sponsor' untuk membantu mencapai keinginan mereka.

Drama ini dibintangi oleh Han Chae Young, Lee Ji Hoon, Koo Ja Sung, dan Yi Soo. Dramanya tayang perdana pada 23 Februari di MBN.

9. Juvenile Justice (Netflix)

Drama Korea Tayang Bulan Februari (Instagram/@netflixkr)

Kim Hye Soo akan membintangi Juvenile Justice yang tayang di Netflix pada 25 Februari 2022. Dia akan berperan sebagai seorang hakim elit dan berkepala dingin.

Drama ini mengisahkan hakim yang sebelumnya menjadi korban kejahatan remaja akan menghadapi berbagai kasus yang melibatkan remaja di pengadilan remaja setempat. Drama ini juga menggaet Kim Moo Yeol, Lee Sung Min dan Lee Jung Eun.

10. Military Prosecutor Doberman (tvN)

Drama Korea Tayang Bulan Februari (Soompi)

Ahn Boo Hyun membintangi drama baru berjudul Military Prosecutor Doberman. Dia berpasangan dengan Jo Bo Ah di drama tersebut.

Military Prosecutor Doberman adalah tentang seorang pria bernama Do Bae Man (Ahn Bo Hyun), seorang jaksa militer yang memilih pekerjaan demi mendapatkan uang. Hidupnya berubah usai bertemu Cha Woo In (Jo Bo Ah), seorang jaksa militer yang memilih pekerjaan untuk membalas dendam. Keduanya bersatu untuk melawan kejahatan di militer demi menjadi jaksa sejati.

Itu dia deretan drama Korea tayang bulan Februari 2022. Dari sekian banyaknya drama yang akan tayang, mana nih yang paling kamu tungguin?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More