Ismail | MataMata.com
Adegan Berkesan Bad and Crazy (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Penggemar drama Korea bersiaplah mengucapkan selamat tinggal pada drakor kesayangan, Bad and Crazy. Drama yang dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon ini akan memasuki episode terakhir pada hari ini, Jumat (28/1/2022). Adegan Berkesan Bad and Crazy pun langsung mencuri perhatian.

Bad and Crazy tayang sebanyak 12 episode sejak 17 Desember 2021 setiap hari Jumat dan Sabtu di tvN dan iQiyi. Dramanya berkisah tentang bagaimana hidup 'bad guy' detektif Ryu Soo Yeol (Lee Dong Wook) jungkir balik saat bertemu K (Wi Ha Joon), 'crazy guy' yang cinta keadilan.

Dramanya keren banget karena digarap oleh sutradara dan penulis drama OCN berjudul The Uncanny Counter yang populer. Supaya nggak penasaran, intip beberapa adegan berkesan Bad and Crazy, yang beberapa faktanya dilansir Soompi dan sumber lainnya. Awas spoiler!

Baca Juga:
Cimoy Montok Ungkap Alasan Buka Tutup Hijab, Sepi Job?

1. Pertemuan Pertama Ryu Soo Yeol dan K

Adegan Berkesan Bad and Crazy (Instagram/@iqiyi)

Pertemuan awal Ryu Soo Yeol dan K banyak diwarnai adegan yang mengocok perut. Sebagai detektif yang rela menutup mata terhadap penjahat korup demi keuntungannya sendiri, Ryu Soo Yeol sebel banget dengan kehadiran K.

K sangat terobsesi dengan yang namanya keadilan. Ryu Soo Yeol benar-benar stress saat sosok yang tak dikenal tiba-tiba muncul tanpa peringatan mengacaukan hidupnya.

Baca Juga:
Celine Evangelista Dapat Gelar "Wanita Kuat", Ratu Rizky Bongkar Sifat Asli

2. Ryu Soo Yeol Idap Kepribadian Ganda

Adegan Berkesan Bad and Crazy (Instagram/@iqiyi)

Namun, siapa sangka kalau K yang datang tanpa peringatan itu sebenarnya adalah kepribadian lain dari Ryu Soo Yeol. Ryu Soo Yeol memiliki kepribadian ganda dan setiap kali K mengambil alih tubuhnya, Ryu Soo Yeol tidak ingat apa-apa.

Semua rencana licik Ryu Soo Yeol untuk membantu pejabat korup dikacaukan oleh K. K yang pemberani dan jago berkelahi akan mengambil alih kalau Ryu Soo Yeol terlalu takut untuk menghadapi kenyataan atau lemah terhadap lawan yang berkuasa.

Baca Juga:
5 Outfit Mewah Nagita Slavina Liburan di Bali, Ada Seharga Rp24 Juta

3. K Berjanji Akan Menghilang

Adegan Berkesan Bad and Crazy (Instagram/@tvn_drama)

Meski sadar K adalah kepribadiannya yang lain, Ryu Soo Yeol tidak begitu saja menerima. Dia merasa terganggu dan sering marah. Hingga tawaran menggiurkan dari K datang, dan itu berhubungan dengan mantan Ryu Soo Yeol, Lee Hee Kyeom (Han Ji Eun).

K memberinya tawaran yang tak tertahankan bahwa dia akan menghilang selamanya jika Ryu Soo Yel bisa membuktikan bahwa Lee Hee Kyeom tidak bersalah. Lee Hee Kyeom yang seorang polisi difitnah oleh regu investigasi narkoba tempatnya bekerja. K menyukai Lee Hee Kyeom dan dia ingin Ryu Soo Yeol membantunya. Namun, dalam prosesnya gejolak cinta lama mereka sebagai mantan kekasih muncul kembali.

Baca Juga:
Maharani Kemala Perawatan Habis Rp14 Juta di Klinik Sendiri, Tetap Bayar?

4. Ryu Soo Yeol dan K Bekerja Sama Melawan Penjahat

Adegan Berkesan Bad and Crazy (Instagram/@iqiyi)

Salah satu adegan berkesan dari Bad and Crazy adalah saat Ryu Soo Yeol mulai menerima K sebagai bagian dari dirinya. Ryu Soo Yeol mulai bekerja sama dengan K menjatuhkan para penjahat yang memakan banyak korban.

Meski mereka tetap sering berdebat dan bertengkar, kerja sama mereka sungguh kompak. Ryu Soo Yeol yang cerdas memimpin tim dengan rencananya yang brilian, sedangkan K maju saat harus berkelahi dengan musuh. Tim mereka dibantu oleh Lee Hee Kyeom (Han Ji Eun) dan Oh Kyung Tae (Cha Hak Yeon).

5. Ingatan Masa Lalu Ryu Soo Yeol dan K yang Kelam

Adegan Berkesan Bad and Crazy (Instagram/@tvn_drama)

Sebelum diasuh oleh keluarganya yang sekarang, Ryu Soo Yeol memiliki masa lalu yang memilukan karena sering menerima kekerasan dari ayahnya. Ryu Soo Yeol sendiri tidak ingat masa-masa menyakitkan itu.

Saat menyelidiki sebuah kasus pembunuhan, Ryu Soo Yeol mendapati kasus itu memiliki kesamaan dengan kasus 20 tahun lalu yang mengarah pada masa lalunya yang kelam. Ryu Soo Yeol dan K bekerja sama mengingat masa-masa itu untuk menemukan pembunuh yang lihai mencuci otak para korbannya. Bagaimanakah akhir kisah Ryu Soo Yeol dan K yang diperankan Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon?

Itu dia beberapa adegan Berkesan Bad and Crazy. Kamu harus nonton akhir kisah Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon sebagai Ryu Soo Yeol dan K malam ini, Jumat (28/1/2022) di tvN dan iQiyi. Jangan sampai lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More