Ismail | MataMata.com
(Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Aktris Korea Park Min Young bakal beradu akting dengan Song Kang di drama Korea terbaru bertajuk, Forecasting Love and Weather. Bila tidak berhalangan drakor tersebut bakal tayang pada 12 Februari 2022.

Namun sebelum nonton drama barunya, nggak ada salahnya kita kepoin sinopsis Her Private Life, salah satu drama romantisnya Park Min Young yang tak kalah bikin baper.

Park Min Young memang jagonya main drama bergenre romantis. Hampir semua drama romantisnya populer, sebut saja Healer bersama Ji Chang Wook, What's Wrong With Secretary Kim bareng Park Seo Joon, When the Weather is Fine dengan Seo Kang Joon, dan tentunya Her Private Life bareng Kim Jae Wook.

Baca Juga:
Baru Terungkap! Nama Grup Sabyan Gambus Dicetuskan Ririe Fairus, Terinspirasi Nama Anaknya

Her Private Life tayang perdana pada 10 April sampai 30 Mei 2019 dan langsung mencuri perhatian penggemar drakor saking romantisnya.

Penasaran? Intip sinopsis Her Private Life beserta fakta-fakta menariknya di bawah ini, yang dilansir Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Sinopsis Her Private Life

Baca Juga:
Medina Zein Ngaku Didatangi Vanessa Angel dalam Mimpi: Demi Allah

Sinopsis Her Private Life (Soompi)

Her Private Life adalah drama Korea tentang kehidupan Sung Duk Mi (Park Min Young), seorang kurator galeri seni yang menyembunyikan identitasnya sebagai fangirl. Dia punya bos kejam bernama Ryan Gold (Kim Jae Wook), yang diam-diam mengetahui rahasianya dan perlahan menjadi penggemarnya.

Drama ini diadaptasi dari novel web berjudul Noona Fan Dot Com karya Kim Sung Yeon. Sedangkan sutradara yang menggarap drama ini adalah Hong Jong Chan yang juga menyutradarai Dear My Friends, Live Up To Your Name, The Most Beautiful Goodbye, Life, dan terbaru Juvenile Justice.

Pemain Her Private Life

Baca Juga:
Venna Melinda dan Ferry Irawan Bakal Undang Mantan ke Pernikahan, Ini Alasannya

Sinopsis Her Private Life (Soompi)

Park Min Young berperan sebagai Sung Duk Mi, wanita yang menjalani kehidupan ganda sebagai kurator galeri dan pemilik situs penggemar tentang Si Ahn yang merupakan idolanya. Dia benar-benar profesional dalam kedua aspek kehidupannya itu.

Bahkan karena dedikasi untuk menjadi fangirl, hubungan Duk Mi dengan pacarnya kandas terus. Pasalnya, dia lebih mengutamakan semua kegiatan fangirl-nya daripada berkencan.

Sinopsis Her Private Life (Soompi)

Kim Jae Wook berperan sebagai Ryan Gold, direktur baru di galeri tempat Duk Mi bekerja. Dia pernah menjadi pelukis terkenal, dan dari debutnya hingga pensiun, dia masih menjadi idola.

Baca Juga:
Asistennya Mau Numpang di Rumahnya, Raffi Ahmad: Lo Tahu Diri lah!

Dia adalah seorang individualis yang kerap bersikap dingin. Ryan pun mencari tahu tentang kehidupan ganda Duk Mi dan berakhir jatuh cinta padanya.

Sinopsis Her Private Life (Soompi)

Ahn Bo Hyun berperan sebagai Nam Eun Gi, pemeran utama kedua yang sangat dekat dengan Duk Mi. Dia adalah teman masa kecil Sung Duk Mi yang diam-diam menyimpan perasaan cinta yang tak berbalas untuknya.

Kim Bo Ra berperan sebagai Cindy, putri direktur galeri seni. Dia adalah pemilik situs penggemar saingan Sung Duk Mi dan juga penggemar berat Cha Si Ahn (ONE).

Sinopsis Her Private Life (Soompi)

Drama ini juga dibintangi oleh Park Jin Joo sebagai Lee Sun Joo, teman lama Sung Duk Mi dan partner-in-fangirling. Dia sosok yang ceria dan suka menghibur Duk Mi.

Kim Mi Kyung dan Maeng Sang Hoon juga muncul dalam drama sebagai orang tua eksentrik Sung Duk Mi. Mereka membuktikan kalau fangirling memang sudah mendarah daging dalam keluarganya.

Alasan Nonton Her Private Life

Sinopsis Her Private Life (Soompi)

Park Min Young sudah membuktikan kemampuannya dalam membintangi komedi romantis seperti What’s Wrong with Secretary Kim, dan ini membuat Her Private Life sayang untuk dilewatkan. Karakternya sebagai Sung Duk Mi yang menjalani kehidupan ganda sebagai seorang kurator profesional di sebuah galeri seni dan juga seorang fangirl patut untuk disaksikan.

Apalagi ini bisa dibilang pertama kalinya Kim Jae Wook mengambil peran komedi romantis sebagai bos Sung Duk Mi yang dingin, Ryan Gold. Meskipun awalnya dia nggak setuju soal ngefans idol ini, dia akhirnya menjadi penggemar berat Sung Duk Mi sendiri.

Sinopsis Her Private Life (Soompi)

Kedua artis ini tidak hanya terlihat serasi, namun mereka juga memiliki chemistry yang mendebarkan. Apalagi di sini, kamu juga bisa melihat akting manis Ahn Bo Hyun yang diam-diam mencintai Sung Duk Mi hingga memicu second lead syndrome.

Her Private Life cukup menarik karena membuat pemirsa memahami dunia fandom, sekaligus kehidupan fangirl pada saat yang bersamaan. Kehidupan ganda Sung Duk Mi sebagai wanita karier yang sukses dan fangirl yang bersemangat sungguh membuat penonton terhibur.

Sinopsis Her Private Life (Soompi)

Itu dia sinopsis Her private Life, drama Park Min Young dan Kim Jae Wook yang romantis. Kamu bisa nonton ini sambil nunggu drama barunya dengan Song Kang. Jadi, kamu sudah nonton belum?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More