Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Beyond The Memory (Instagram/@roma.emo)

Matamata.com - Aktris Korea Han Ji Min siap kembali ke layar kaca usai drama Korea One Spring Night bersama Jung Hae In tahun 2019. Nggak heran fakta Beyond The Memory yang merupakan salah satu drama terbarunya tahun 2022 ini ramai diperbincangkan.

Beyond The Memory adalah drama terbaru Han Ji Min di mana dia dipasangkan dengan aktor senior Shin Ha Kyun. Selain Beyond The Memory, Han Ji Min juga membintangi Our Blues yang akan tayang tahun 2022 ini.

Fakta Beyond The Memory (Kolase Instagram/@roma.emo/@dr.lee_sijun)

Penasaran dengan drama terbaru aktris yang baru comeback lewat film A Year-End Medley ini? Yuk simak ulasan dan fakta Beyond The Memory yang dikutip dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
5 Drama Han Ji Min, Aktris 'Spesialis' Cerita Time Travel Baru Ultah ke-39

1. Cerita Beyond The Memory Tentang Masa Depan

Fakta Beyond The Memory (Instagram/@roma.emo)

Beyond the Memory adalah drama Korea yang didasarkan pada karya orisinal yang berkisah tentang masa depan dan realitas virtual. Dramanya menceritakan tentang seorang pria yang hidupnya terpuruk karena tidak bisa melupakan istrinya yang meninggal karena kanker.

Kemudian pada suatu hari, dia menerima surat misterius yang membuatnya memutuskan untuk bersatu kembali dengan sang istri setelah meninggalkan tubuhnya. Drama ini akan menggambarkan sebuah dunia di mana seseorang dapat hidup selamanya tanpa kematian. Dari drama ini penonton akan memahami arti kehidupan abadi, kematian, yang teringat dan yang terlupakan, serta kebahagiaan dan ketidakbahagiaan.

Baca Juga:
8 Potret Transformasi Han Ji Min, Aktris Korea Cantik yang Lagi Ultah ke-39

Beyond The Memory akan disutradarai oleh sutradara Lee Joon Ik yang pernah menggarap berbagai film populer seperti The Book of Fish, Anarchist from Colony, The Throne, The King and the Clown dan masih banyak lagi. Drama yang dibintangi oleh Shin Ha Kyun, Han Ji Min, Lee Jung Eun, dan Jung Jin Young ini akan tayang perdana tahun 2022 ini melalui TVING.

2. Karakter Shin Ha Kyun

Fakta Beyond The Memory (Instagram/@hoduent)

Shin Ha Kyun akan berperan sebagai Jae Hyun, seorang reporter di Science M yang hidupnya menderita setelah kematian istrinya. Dia berusaha bertahan menjalani kehidupannya yang terasa kosong setelah kepergian sang istri karena kanker.

Baca Juga:
Resmi, Han Ji Min dan Shin Ha Kyun Bintangi Drama Beyond The Memory

Shin Ha Kyun siap menunjukkan sisi barunya di drama Beyond The Memory. Diketahui ini merupakan drama terbaru sang aktor setelah Beyond Evil tahun 2021 dan Soul Mechanic tahun 2020 lalu.

3. Karakter Han Ji Min

Fakta Beyond The Memory (Instagram/@roma.emo)

Han Ji Min akan berperan sebagai Yi Hu, yang merupakan mendiang istri Jae Hyun. Dia menandatangani kontrak misterius sebelum meninggal dunia. Kontrak ini akan membawa suaminya ke dunia lain yang disebut Yonder. Menurut Han Ji Min, Beyond The Memory adalah kisah kebahagiaan sejati yang melampaui hidup dan mati. 

Baca Juga:
Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk Akan Bermain di Drama Fantasi Baru

Ini merupakan drama baru Han Ji Min usai The Light in Your Eyes dan One Spring Night tahun 2019. Selain Beyond The Memory, Han Ji Min juga akan membintangi Our Blues bersama Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Kim Woo Bin, Cha Seung Won, Lee Jung Eun dan Uhm Jung Hwa. Film terbaru Han Ji Min adalah A Year-End Medley yang tayang akhir tahun 2021.

4. Karakter Lee Jung Eun

Fakta Beyond The Memory (Instagram/@netflixkr)

Lee Jung Eun akan berperan sebagai Seiren, operator Buy & Buy yang mengundang orang untuk datang ke Yonder. Sang aktris mengaku kalau dia bersedia bergabung dalam drama ini karena dia pernah bekerja sama dengan sutradara Lee Joon Ik di The Book of Fish.

Beyond The Memory adalah drama baru Lee Jung Eun setelah Law School tahun 2021. Dia sempat membuat penampilan spesial tahun 2021 juga di drama Monthly Magazine Home dan Hometown Cha-Cha-Cha. Tahun 2022 ini, Lee Jung Eun juga akan tampil di Juvenile Justice dan Our Blues.

5. Karakter Jung Jin Young

Fakta Beyond The Memory (Soompi)

Jung Jin Young akan berperan sebagai Dr. K, seorang ilmuwan otak yang mencoba meneliti lebih dekat soal kematian lewat sains. Aktor yang juga membintangi A Year-End Medley dengan Han Ji Min ini mengisyaratkan bahwa Beyond The Memory akan sangat mencerminkan hidup dan mati.

Jung Jin Young pernah membintangi drama populer My Unfamiliar Family tahun 2020. Dia juga bergabung di drama Bulgasal: Immortal Souls tahun 2021-2022 lalu.

Itu dia beberapa fakta Beyond The Memory yang merupakan drama baru Han Ji Min dan Shin Ha Kyun tentang masa depan. Dramanya sendiri dijadwalkan tayang tahun 2022 ini di TVING, hanya saja tanggal rilisnya belum diumumkan. Siapa yang sudah nggak sabar?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More