Pesona Seo Ye Ji (Instagram/@seoyeajiluv)

Matamata.com - Setelah hiatus dan siap comeback, Seo Ye Ji malah kembali terseret kontroversi. Seorang netizen yang mengaku sebagai tetangga Seo Ye Ji mengatakan bahwa orang tua pemain drama 'It's Okay to Not Be Okay' tersebut menghalangi akses para tetangga karena menempatkan gerbang anjing sembarangan.

"Orangtua Seo Ye Ji menempatkan gerbang anjing di sekitar tangga yang digunakan oleh semua penghuni vila, sehingga menyulitkan orang lain untuk menggunakan tangga, dan ini menciptakan konflik dengan tetangga lain. Selama konflik, ayah Seo Ye Ji bahkan mendorong orang dengan mengancam," tulis netizen berinisial A itu dilansir dari Allkpop.

Pesona Seo Ye Ji (Instagram/@seoyeajiluv)

Tak hanya itu, Seo Ye Ji sendiri dianggap semena-mena saat parkir di rumah orang tuanya. Menurut A, hal itu dianggap mengganggu warga lain.

Baca Juga:
Seo Ye Ji Akhirnya Minta Maaf karena Skandal dengan Kim Jung Hyun

"Seo Ye Ji mengunjungi rumah orangtuanya sekitar tiga kali seminggu, tetapi setiap kali datang, dia memarkir kendaraan sesuka hatinya di depan mobil orang lain sehingga mereka tidak bisa keluar. Ini terus berlangsung selama 4 tahun," lanjut A.

Pesona Seo Ye Ji (Instagram/@seoyeajiluv)

"Awalnya, ketika saya bertanya apakah dia aktris Seo Ye Ji, dia menjawab tidak. Tapi beberapa saat kemudian, dia membawa pengacara. Pengacara mendengarkan semua konflik yang terjadi di masa lalu selama 4 tahun terakhir dan meminta maaf untuk semuanya, tapi Seo Ye Ji sepertinya tidak bermaksud meminta maaf. Dia hanya mengatakan bahwa orangtuanya akan pindah dari vila," ungkap A.

Menanggapi rumor tersebut, agensi yang menaungi Seo Ye Ji, Gold Medalist ikut buka suara. Ternyata keluhan netizen A itu benar adanya.

Baca Juga:
Sinopsis Lawless Lawyer, Duet Apik Seo Ye Ji dan Lee Joon Gi Sebagai Pengacara

"Masalah ini muncul karena kesalahpahaman. Keluarga Seo Ye Ji meminta maaf kepada semua tetangga yang terlibat setelah mereka mengetahui bahwa ada keluhan," tulis Gold Medalist.

Seo Ye Ji di It's Okay to Not Be Okay (Instagram)

Tapi yang memperkeruh masalah tersebut adalah adanya kesalahpahaman. Menurut agensi keluarga Seo Ye Ji sudah meminta maaf.

"Beberapa waktu kemudian, keluarga Seo Ye Ji pindah. Apakah permintaan maaf seseorang tampak atau tidak, asli atau tidak tergantung interpretasi. Masalah ini sudah diselesaikan," lanjtunya.

Baca Juga:
5 Fakta Eve's Scandal, Drama Korea Baru Seo Ye Ji usai It's Okay to Not Be Okay

Load More