Ismail | MataMata.com
Fakta Hwan Hon (Kolase Instagram/@jxxvvxxk/@somin_jj/@optimushwang/ @seungho__shin)

Matamata.com - Penggemar drama Korea bersiaplah. Salah satu drama Korea yang banjir bintang dan ditulis oleh penulis naskah terkenal siap tayang tahun 2022 ini. Itulah kenapa fakta Hwan Hon berikut ini wajib kamu kepoin.

Yup, lineup bertabur bintang telah dikonfirmasi untuk drama terbaru karya penulis Hong Sisters berjudul Hwan Hon (judul sementara). Drama fantasi romansa ini akan dibintangi oleh Jung So Min, Lee Jae Wook, Minhyun NU'EST, Shin Seung Ho, Yoo Joon Sang, Oh Na Ra, dan Jo Jae Yoon.

Kepoin selengkapnya fakta Hwan Hon di bawah ini supaya kamu nggak penasaran lagi. Simak ulasannya dikutip dari Soompi dan berbagai sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
Keanu Massaid Sempat Tak Tahu Angelina Sondakh Dipenjara, Alasannya Bikin Mewek

1. Cerita Hwan Hon yang Digarap Penulis Hebat Hong Sisters

Fakta Hwan Hon (Instagram/@tvn_drama)

Drama Korea terbaru Hwang Hon menarik perhatian karena akan ditulis oleh duo penulis skenario terkenal Hong Sisters. Keduanya dikenal dengan karya-karyanya yang populer seperti My Girl, You're Beautiful, My Girlfriend is a Gumiho, The Greatest Love, Master's Sun, Hotel Del Luna dan masih banyak lagi.

Drama ini juga akan disutradarai oleh sutradara hebat bernama Park Joon Hwa. Dia pernah menyutradarai drama Because This Is My First Life, What’s Wrong with Secretary Kim, Touch Your Heart dan lainnya.

Baca Juga:
Angelina Sondakh Bebas: Kunjungi Makam Suami hingga Wajib Lapor!

Drama fantasi romansa yang akan tayang di tvN ini bersetting di negara fiksi Daeho, negara yang tidak ada dalam sejarah atau peta. Ceritanya mengikuti karakter utama yang nasibnya berubah berkat sihir yang mengubah jiwa orang. Kata Hwan Hon sendiri mengacu pada arti pertukaran jiwa.

2. Karakter Lee Jae Wook

Fakta Hwan Hon (Instagram/@jxxvvxxk)

Lee Jae Wook akan memerankan Jang Wook, tuan muda yang keren namun merepotkan dari keluarga Jang di negara Daeho. Pria ini memiliki latar belakang tragis di mana rahasia kelahirannya jadi perbincangan seluruh negeri.

Baca Juga:
Elly Sugigi Mau Temui Fuji dan Ucap Penyesalan: Anakku Ikut Terseret, Aku Akan Selesaikan!

Kemarahan menguasai Jang Wook karena ketidakpuasan atas nasibnya ini. Namun setelah bertemu dengan pembunuh tak tertandingi bernama Mu Deok Yi (Jung So Min), Jang Wook kembali ke jalan yang benar. Ini merupakan drama baru Lee Jae Wook usai Do Do Sol Sol La La Sol tahun 2020 dan Move To Heaven tahun 2021.

3. Karakter Jung So Min

Fakta Hwan Hon (Instagram/@somin_jj)

Jung So Min akan berperan sebagai Mu Deok Yi, seorang pembunuh hebat yang terjebak dalam tubuh yang lemah. Dia adalah wanita yang sangat karismatik, namun tubuhnya yang lemah tidak bisa mengimbangi semangatnya.

Baca Juga:
Doni Salmanan Bakal Diperiksa Polisi Pekan Depan atas Kasus Bimono

Dia akan menampilkan chemistry guru dan murid dengan Jang Wook karena Mu Deok Yi adalah pelayan dan mentor rahasia Jang Wook. Ini merupakan drama baru Jung So Min usai Soul Mechanic tahun 2020 dan Monthly Magazine Home tahun 2021.

4. Karakter Minhyun NU'EST

Fakta Hwan Hon (Instagram/@optimushwang)

Minhyun akan berperan sebagai Seo Yul, pangeran jenius dari keluarga Seo. Dari wajah yang tampan, kepribadian yang mulia, keterampilan sastra hingga seni bela diri, Seo Yul nyaris punya segalanya. Namun, dia sebenarnya adalah pria yang tidak punya keinginan dan tidak bisa berpikir realistis.

Seo Yul tampaknya menyimpan perasaan cinta yang mendalam terhadap seorang gadis rahasia. Setelah membintangi musikal Marie Antoinette dan drama Live On, akting solid Minhyun sebagai Seo Youl tentu patut diantisipasi.

5. Karakter Shin Seung Ho

Fakta Hwan Hon (Instagram/@seungho__shin)

Shin Seung Ho akan berperan sebagai Go Won, putra mahkota yang picik dan nakal dari negara Daeho. Go Won tampaknya ingin menjadi raja yang murah hati dan lembut. Namun, setelah Mu Deok Yi mengenali sifat pemarah dan manusiawi dari dirinya, Go Won cuma bisa blak-blakan perasaannya yang sebenarnya di depan Mu Deok Yi.

Shin Seung Ho memulai debutnya melalui web drama hit A-TEEN tahun 2018. Dia lalu menarik perhatian publik melalui penampilannya di beberapa drama populer seperti At Eighteen, Love Alarm, How to Buy a Fried, dan D.P. di Netflix.

6. Karakter Yoo Joon Sang

Fakta Hwan Hon (Instagram/@yujunsang1128)

Yoo Joon Sang akan memerankan Park Jin, kepala perusahaan terbesar di negara Daeho, Song Rim. Dia adalah pemimpin yang sangat dihormati oleh para pesulap muda karena karismanya yang luar biasa dan kepemimpinannya yang keren. Namun, dia selalu merasa khawatir terhadap Jang Wook karena tidak mengikuti jalan yang dia inginkan.

Pasalnya, Jang Wook adalah putra dari teman dekatnya yang sudah dianggapnya sebagai anak sendiri. Satu-satunya orang yang mengetahui kekurangan Park Jin, termasuk sejarah kencannya yang memalukan adalah Kim Do Joo (Oh Na Ra). Ini merupakan drama baru Yoo Joon Sang usai The Uncanny Counter tahun 2020-2021. Dia juga sempat tampil sebentar di The Penthouse 2 tahun 2021 lalu.

7. Karakter Oh Na Ra

Fakta Hwan Hon (Instagram/@sabita_5)

Oh Na Ra akan berperan sebagai Kim Do Joo, wanita murah hati dan punya pengaruh besar sebagai pengurus rumah tangga keluarga Jang. Meskipun dia kerap berpikiran luas dan merupakan pengurus rumah tangga yang kuat, Kim Do Joo suka nggak tegaan ke Jang Wook.

Oh Na Ra akan menampilkan chemistry lucu dengan Yoo Joon Sang saat mereka berdebat tentang cara membesarkan Jang Wook. Ini merupakan drakor comeback Oh Na Ra usai Racket Boys tahun 2021 lalu.

8. Karakter Jo Jae Yoon

Fakta Hwan Hon (Soompi)

Jo Jae Yoon akan memerankan Jin Mu, wakil kepala kantor pemerintah Cheonbugwan. Dia naik jabatan di kantor pemerintahannya sambil menyembunyikan ambisi jahatnya.

Demi mencapai ambisinya yang mengerikan, dia sampai melakukan sihir yang dianggap tabu. Ini merupakan drama baru Jo Jae Yoon usai Penthouse 2, Mouse dan Racket Boys tahun 2021 lalu.

Itu dia beberapa fakta Hwan Hon, drama baru Jung So Min dan Lee Jae Wook yang ditulis oleh Hong Sisters. Dramanya dikabarkan akan tayang perdana tahun 2022 ini. Tunggu kabar selanjutnya ya! Siapa yang sudah nggak sabar?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More