Ismail | MataMata.com
Sinopsis Juvenile Delinquency (Instagram/@seezn_official)

Matamata.com - Setelah All of Us Are Dead, aktor muda Yoon Chan Young kembali ke layar kaca lewat Juvenile Delinquency. Kalau kamu belum move on dari pesona aktor kelahiran tahun 2001 ini, langsung simak sinopsis Juvenile Delinquency di bawah ini!

Drama bertabur bintang muda ini siap tayang perdana pada 25 Maret 2022. Sederet bintang muda berbakat seperti Won Ji An, Yoon Chan Young, Yoon Hyun Soo, Han Se Jin, dan Yang Seo Hyun telah dikonfirmasi untuk membintangi Juvenile Delinquency.

Langsung saja intip sinopsis Juvenile Delinquency supaya kamu nggak penasaran lagi. Kepoin ulasan selengkapnya seperti dilansir dari Soompi, Instagram resmi seezn, dan lainnya. Baca dulu sebelum nonton ya!

Baca Juga:
Artis Doyan Pakai Barang Bekas, Ada yang Beli Baju Rp10 Ribu Tiga

Sinopsis Juvenile Delinquency

Sinopsis Juvenile Delinquency (Asianwiki)

Juvenile Delinquency mengisahkan tentang kehidupan keras yang dijalani oleh gadis berusia 18 tahun bernama Kyung Da Jung (Won Ji An). Dia diperintahkan oleh orang tuanya untuk mengirimkan obat-obatan terlarang.

Da Jung melarikan diri ke pedesaan setelah ada yang tidak beres dengan pengirimannya. Di sana dia akhirnya bertemu dengan pemuda desa yang juga siswa teladan bernama Gong Yoon Tak (Yoon Chan Young) dan teman-temannya yang lain.

Baca Juga:
Booming di Media Sosial, Simak Lirik Lagu Diri - Tulus

Drama ini ditulis oleh Jung Soo Yoon dan disutradarai oleh Jo Yong Ik. Dramanya sendiri dikabarkan akan berjumlah 10 episode dan tayang perdana mulai 25 Maret 2022 melalui layanan streaming seezn.

Pemain Juvenile Delinquency

Sinopsis Juvenile Delinquency (Instagram/@seezn_official)

Won Ji An akan memerankan seorang gadis bernama Kyung Da Jung. Dia disuruh mengirimkan barang oleh orang tuanya, namun rencananya berantakan.

Baca Juga:
Luna Maya Gendong Baby Ameena, Sorot Matanya Curi Perhatian: Nyes Banget!

Dia pun akhirnya bersembunyi di pedesaan dan bertemu dengan Gong Yoon Tak (Yoon Chan Young). Meski masih berusia 18 tahun, Da Jung menjalani kehidupan yang keras, serta memiliki masa lalu yang rumit dan bermasalah.

Sinopsis Juvenile Delinquency (Instagram/@seezn_official)

Yoon Chan Young akan memerankan Gong Yoon Tak, seorang pemuda yang baik, bertanggung jawab, dan pekerja keras yang sepenuhnya mengabdi pada keluarganya. Bahkan saking baiknya, Gong Yoon Tak dianggap sebagai calon menantu nomor satu oleh orang dewasa di desanya.

Setelah ibunya meninggal dunia, Gong Yoon Tak menjadi pencari nafkah di usianya yang masih muda untuk merawat ayah dan adik-adiknya. Selain petani muda yang rajin, Yoon Tak juga unggul di sekolah.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sindir Bos Skincare, Tya Ariestya Borong Baju Murah Disorot

Sinopsis Juvenile Delinquency (Instagram/@hyvn_soo)

Namun, kehidupan Gong Yoon Tak yang damai dan membosankan di desa jadi kacau balau setelah hadirnya Kyung Da Jung yang misterius. Saat mengetahui ada ganja yang tumbuh di ladangnya, remaja polos itu mendadak terjebak dalam kejahatan narkoba skala besar.

Yoon Hyun Soo akan berperan sebagai Gong Yoon Jae, adik laki-laki Gong Yoon Tak yang suka bikin masalah di desa. Dia punya jiwa pemberontak dan selalu mencari kesempatan untuk pergi dari rumah. Namun, mendadak suatu hari dia jadi rajin pulang ke rumah lebih awal yang memancing rasa curiga.

Sinopsis Juvenile Delinquency (Instagram/@ahoi_ing)

Han Se Jin akan memerankan Kim Kook Hee, pria ceria yang suka menghibur orang-orang di desa dengan kepribadiannya yang unik, cerdas, dan optimis. Dia diceritakan naksir teman sekelasnya yang bernama Hong Ae Ran (Yang Seo Hyun).

Namun, Kim Kook Hee menyembunyikan rahasia di balik wajah optimisnya itu. Meski dari luar dia terlihat seperti orang yang tak pernah khawatir, dia sebenarnya menyimpan luka yang dalam.

Sinopsis Juvenile Delinquency (Instagram/@s_mulseo)

Yang Seo Hyun akan berperan sebagai Hong Ae Ran, tipe gadis yang suka bikin laki-laki naksir. Dia kerap dikritik karena ibunya bekerja di bar karaoke. Namun, Hong Ae Ran tidak peduli, dia akan melindungi ibunya yang penting ibunya bahagia.

Alasan Nonton Juvenile Delinquency

Sinopsis Juvenile Delinquency (Instagram/@hyvn_soo)

Yang masih belum move on dari pesona Yoon Chan Young sebagai Lee Cheong San di All of Us Are Dead pastinya harus nonton drama Juvenile Delinquency. Apalagi di drama ini karakternya akan menghadapi krisis yang bisa dibilang terlalu berat untuk dipikul di usia muda.

Yoon Chan Young menerima pujian dari produser berkat penggambaran karakternya yang detail di Juvenile Delinquency. Meskipun itu bukanlah hal yang mengherankan karena aktor 20 tahun ini sudah membintangi banyak drama keren seperti Dr. Romantic, The King in Love, Still 17, Doctor John, Nobody Knows, Do You Like Brahms? dan lainnya.

Sinopsis Juvenile Delinquency (Instagram/@seezn_official)

Selain Yoon Chan Young, akting Won Ji An yang memikat di drama D.P. dan film A Year-End Medley juga patut diantisipasi. Tak ketinggalan Yoon Hyun Soo yang baru-baru ini membintangi Kill Heel dan Racket Boys. Penampilan Han Se Jin yang membintangi Love Alarm, serta Yang Seo Hyun yang pernah main di Light on Me juga membuat Juvenile Delinquency sayang dilewatkan.

"Dari nada suaranya hingga ekspresi wajahnya, Yoon Chan Young memerankan Gong Yoon Tak dengan sempurna. Pemirsa akan terpikat oleh akting Yoon Chan Young di mana dia menggambarkan dengan detail emosi Gong Yoon Tak saat karakter tersebut menghadapi krisis yang terlalu berat untuk ditangani di usia muda," kata produser memuji Yoon Chan Young dilansir Soompi.

Sinopsis Juvenile Delinquency (Instagram/@seezn_official)

Itulah sinopsis Juvenile Delinquency, drama baru Yoon Chan Young dan Won Ji An yang akan tayang di bulan ini. Jangan lupa nonton dramanya mulai 25 Maret 2022 di layanan streaming seezn. Jangan sampai ketinggalan ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More