Ismail | MataMata.com
Fakta Hyun Jae is Beautiful (Instagram/@kbsdrama)

Matamata.com - Usai penampilannya di drama Korea berjudul You Raise Me Up tahun 2021, aktor Korea ganteng Yoon Shi Yoon kembali ke layar kaca tahun 2022 ini. Itulah kenapa fakta Hyun Jae is Beautiful dikepoin penggemar drakor karena ini merupakan drama baru Yoon Shi Yoon.

Yup, Hyun Jae is Beautiful (judul literal) merupakan drakor baru Yoon Shi Yoon tahun 2022 ini setelah Psychopath Diary dan Train tahun 2020, serta You Raise Me Up tahun 2021. Tahun 2021 lalu, dia juga sempat tampil sebentar di drama Work Later, Drink Now.

Di drama barunya ini, Yoon Shi Yoon berkesempatan adu akting dengan aktor dan aktris veteran ternama. Kalau kamu penasaran, langsung saja kepoin fakta Hyun Jae is Beautiful seperti dikutip dari Soompi dan berbagai sumber berikut ini!

Baca Juga:
Sempat Diajari Trading Indra Kenz, Fuji Klarifikasi: Cuma Konten

1. Cerita Hyun Jae is Beautiful Seputar Cinta dan Keluarga

Fakta Hyun Jae is Beautiful (Instagram/@kbsdrama)

Hyun Jae Is Beautiful adalah drama keluarga terbaru di KBS yang disutradarai oleh Kim Sung Geun dan ditulis oleh Ha Myung Hee. Dramanya berfokus tentang tiga bersaudara Lee yang tidak tertarik dengan kencan dan pernikahan. Namun, mereka bertiga memulai pencarian untuk menemukan pasangan demi mewarisi apartemen orang tua mereka.

Oh Min Seok akan berperan sebagai kakak tertua dari Lee bersaudara, Yoon Shi Yoon sebagai anak kedua, dan Seo Bum June sebagai si bungsu. Shin Dong Mi akan berperan sebagai pasangan Oh Min Seok, Bae Da Bin sebagai partner Yoon Shi Yoon, dan Choi Ye Bin sebagai lawan main Seo Bum June.

Baca Juga:
Jadi OST Business Proposal, Ini Lirik Lagu Love Maybe - Secret Number

Salah satu poin yang menarik adalah tiga bersaudara Lee ini sangat kompetitif satu sama lain dan benci kalah. Meskipun mereka tidak tertarik pada pernikahan, mereka akan berlomba untuk menikah terlebih dahulu demi mendapatkan apartemen.

2. Karakter Yoon Shi Yoon dan Bae Da Bin

Fakta Hyun Jae is Beautiful (Instagram/@kbsdrama)

Yoon Shi Yoon akan berperan sebagai Lee Hyun Jae, anak kedua keluarga Lee yang berprofesi sebagai pengacara perceraian. Terjepit di antara kakak dan adik laki-lakinya, dia memiliki rasa bertahan hidup yang kuat. Dia menjadi pengacara sukses dengan tingkat keberhasilan yang tinggi karena keahliannya dalam berkompromi dan bernegosiasi.

Baca Juga:
Akad Nikah Belva Devara Ternyata Usung Tema Tut Wuri Handayani, Bikin Takjub: Kok Kepikiran?

Bae Da Bin berperan sebagai Hyun Mi Rae, pembelanja pribadi untuk VIP. Dia adalah klien Lee Hyun Jae yang mengajukan gugatan setelah terjebak dalam skema penipuan pernikahan. Meskipun berawal dari bisnis, perasaan mereka lambat laun mengisyaratkan sesuatu yang lebih. Ini merupakan drama baru Bae Da Bin usai Love Alarm Season 2.

3. Karakter Oh Min Seok dan Shin Dong Mi

Fakta Hyun Jae is Beautiful (Instagram/@kbsdrama)

Oh Min Seok akan berperan sebagai Lee Yoon Jae, anak tertua keluarga Lee yang juga seorang dokter gigi. Dia adalah orang yang lembut dan disiplin sehingga nggak heran klinik giginya sukses dan laris manis dalam waktu lima tahun.

Baca Juga:
Narji Bikin Parodi usai Dibilang Mirip Doni Salmanan, Hasilnya Curi Atensi: Ini Versi Tuanya

Shin Dong Mi memerankan Shim Hae Joon, seorang pengacara dan kepala firma hukum, yang jatuh cinta pada Lee Yoon Jae. Dia mengunjungi klinik setelah mendengarnya dari rekan juniornya, Lee Hyun Jae, dan menemukan hatinya berdebar. Ini merupakan drama baru Oh Min Seok setelah Cheat On Me If You Can dan penampilan teranyar Shin Dong Mi setelah Bossam: Steal the Fate.

4. Karakter Seo Bum June dan Choi Ye Bin

Fakta Hyun Jae is Beautiful (Instagram/@kbsdrama)

Seo Bum June akan memerankan Lee Soo Jae, anak ketiga keluarga Lee yang sedang belajar untuk ujian pegawai negeri. Meski dia sering dibandingkan dengan saudara-saudaranya dalam hal nilai, namun rasa optimismenya tak terkalahkan.

Lee Soo Jae bekerja paruh waktu sebagai pemuat truk pengiriman untuk menambah penghasilan. Ini merupakan drama baru Seo Bum June usai Rookie Cops dan Dr. Park's Clinic di tahun 2022.

Choi Ye Bin memerankan Na Yoo Na, rekan kerja Seo Bum June di layanan truk pengiriman. Dia menabung untuk mengejar mimpinya menjadi patissier dengan menghadiri sekolah pastry sambil bekerja paruh waktu. Ini merupakan proyek terbaru Choi Ye Bin usai The Penthouse 1-3 dan Love and Wish.

5. Dibintangi Sederet Aktor Veteran Ternama

Fakta Hyun Jae is Beautiful (Instagram/@kbsdrama)

Drama ini juga dibintangi oleh beberapa aktor veteran dengan akting brilian. Termasuk Park In Hwan sebagai Lee Kyung Chul, kepala keluarga Lee. Sunwoo Yong Nyeo berperan sebagai Lee Kyung Soon, saudara perempuannya.

Park Sang Won akan berperan sebagai Lee Min Ho, putra angkat Lee Kyung Chul dan ayah dari Lee bersaudara, dan Kim Hye Ok berperan sebagai Han Kyung Ae, istrinya. Byun Woo Min dan Park Ji Young berperan sebagai Hyun Jin Heon dan Jin Soo Jung, orang tua Hyun Mi Rae.

Itu dia beberapa fakta Hyun Jae is Beautiful yang merupakan drama baru Yoon Shi Yoon di tahun 2022. Kalau kamu penasaran, drama ini dijadwalkan tayang perdana pada April 2022. Tunggu jadwal penayangannya dan jangan sampai ketinggalan!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More