Ismail | MataMata.com
Sinopsis Hyun Jae is Beautiful (Instagram/@kbsdrama)

Matamata.com - Sinopsis Hyun Jae is Beautiful wajib banget dikepoin oleh penggemar drakor. Pasalnya ini salah satu drama Korea menarik yang akan tayang di bulan April dan dibintangi Yoon Shi Yoon.

Yoon Shi Yoon membintangi drama Hyun Jae is Beautiful bersama beberapa aktor dan aktris kenamaan lainnya, seperti Park In Hwan, Kim Hye Ok, Oh Min Seok, Bae Da Bin dan masih banyak lagi. Ini merupakan drama barunya setelah tahun 2021 lalu dia membintangi You Raise Me Up.

Hyun Jae is Beautiful atau It's Beautiful Now akan tayang perdana pada 2 April 2022. Sudah penasaran dengan sinopsisnya? Intip langsung sinopsis Hyun Jae is Beautiful seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Yuk disimak bareng!

Baca Juga:
Kiwil Kapok Poligami Diam-diam: Sekarang Langsung Bilang Istri karena Gua Terlalu Ganteng

Sinopsis Hyun Jae is Beautiful

Sinopsis Hyun Jae is Beautiful (Instagram/@kbsdrama)

Drama akhir pekan, Hyun Jae Is Beautiful berkisah tentang tiga saudara kandung dari keluarga Lee yang menghindari kencan dan tidak memprioritaskan pernikahan. Namun, semua berubah saat orang tua dan kakek mereka menawarkan apartemen pada siapapun yang membawa pulang pasangan duluan.

Drama ini disutradarai oleh Kim Sung Geun dan ditulis oleh Ha Myung Hee. Oh Min Seok, Yoon Shi Yoon dan Seo Bum June akan berperan sebagai kakak beradik Lee, sementara Shin Dong Mi, Bae Da Bin dan Choi Ye Bin masing-masing akan menjadi pasangan mereka.

Baca Juga:
Rudy Salim Semprot Indra Kenz dan Para Crazy Rich: Belum Ketemu Konglomerat Beneran

Pemain Hyun Jae is Beautiful

Sinopsis Hyun Jae is Beautiful (Instagram/@kbsdrama)

Yoon Shi Yoon akan berperan sebagai Lee Hyun Jae, anak kedua yang punya kemampuan bertahan hidup yang kuat karena kerap bersaing dengan kakak dan adiknya. Keahliannya dalam berkompromi dan bernegosiasi menjadikannya pengacara perceraian dengan tingkat keberhasilan yang tinggi.

Lee Hyun Jae selalu waspada dan mempersiapkan diri dengan sempurna dalam setiap persidangannya. Hubungannya dengan Hyun Mi Rae (Bae Da Bin) dimulai dari hubungan bisnis dan secara bertahap berubah menjadi romansa.

Baca Juga:
Doni Salmanan Dijuluki Robin Hood Indonesia, Denny Darko Emosi: Gak Gitu Caranya!

Sinopsis Hyun Jae is Beautiful (Instagram/@kbsdrama)

Bae Da Bin akan berperan sebagai Hyun Mi Rae, seorang pembelanja pribadi untuk VIP. Dia menjadi klien Lee Hyun Jae karena terjebak dalam skema penipuan pernikahan.

Hyun Mi Rae mempekerjakan Hyun Jae sebagai pengacaranya dalam gugatannya untuk membatalkan pernikahannya karena merasa ditipu. Selama proses gugatan, mereka saling mengenal dan merasa tertarik satu sama lain.

Sinopsis Hyun Jae is Beautiful (Instagram/@kbsdrama)

Oh Min Seok akan berperan sebagai Lee Yoon Jae, dokter gigi yang juga anak sulung keluarga Lee. Dia adalah orang yang sangat lembut dan disiplin.

Baca Juga:
Terseret Kasus Doni Salmanan, Alffy Rev Bongkar Kondisinya

Kerja kerasnya terbukti karena hanya dalam waktu lima tahun setelah membuka klinik giginya sendiri, klinik itu sudah mendapatkan ulasan bagus dan disukai pasiennya. Lee Yoon Jae akan terlibat hubungan asmara dengan Shim Hae Joon (Shin Dong Mi).

Sinopsis Hyun Jae is Beautiful (Instagram/@kbsdrama)

Shin Dong Mi akan memerankan Shim Hae Joon, seorang pengacara dan kepala firma hukum yang berbakat. Dia mengunjungi klinik gigi setelah mendengarnya dari rekan juniornya, Lee Hyun Jae, dan mendapati hatinya tergerak.

Shim Hae Joon seketika jatuh hati pada Lee Yoon Jae, kakak Lee Hyun Jae yang dokter gigi itu. Mereka akan terlibat dalam hubungan tarik ulur yang menyenangkan.

Sinopsis Hyun Jae is Beautiful (Instagram/@kbsdrama)

Seo Bum June akan memerankan Lee Soo Jae, adik Lee Yoon Jae dan Lee Hyun Jae yang lagi belajar untuk ujian pegawai negeri. Dia tetap optimis dan percaya diri meskipun selalu dibandingkan dengan saudara-saudaranya sepanjang hidupnya.

Dia bekerja paruh waktu sebagai pemuat truk pengiriman untuk mencari nafkah. Lee Soo Jae nantinya akan jatuh hati dengan rekan kerjanya, Na Yoo Na (Choi Ye Bin).

Sinopsis Hyun Jae is Beautiful (Instagram/@kbsdrama)

Choi Ye Bin memerankan Na Yoo Na, gadis cantik yang merupakan rekan kerja Lee Soo Jae di layanan truk pengiriman. Dia bercita-cita sebagai patissier.

Untuk mengejar mimpinya tersebut, Na Yoo Na menghadiri sekolah pastry sambil menjalani pekerjaan paruh waktunya. Sebagai pasangan termuda, Lee Soo Jae dan Na Yoo Na punya chemistry imut yang bikin gemas orang dewasa di sekitar mereka.

Sinopsis Hyun Jae is Beautiful (Instagram/@kbsdrama)

Park In Hwan sebagai Lee Kyung Chul, kakek Lee bersaudara yang bekerja keras menjual produk segar. Lee Kyung Chul kehilangan istri dan putrinya dan memutuskan mengadopsi Lee Min Ho (Park Sang Won). Lee Min Ho adalah ayah Lee bersaudara yang menjadi wakil kepala sekolah di sekolah menengah.

Kim Hye Ok memerankan Han Kyung Ae, ibu Lee bersaudara yang ceria dan selalu menepati janjinya. Meskipun putranya sukses sebagai dokter dan pengacara, dia lebih suka jika mereka segera menikah. Sunwoo Yong Nyeo sebagai Lee Kyung Soon, adik perempuan Lee Kyung Chul yang pindah ke rumah kakaknya dari Amerika usai bangkrut. Dia punya putra bernama Choi Man Ri (Jung Heung Chae) dan menantu bernama Yoo Hye Young (Kim Ye Ryung).

Sinopsis Hyun Jae is Beautiful (Instagram/@kbsdrama)

Ban Hyo Jung berperan sebagai Yoon Jung Ja, sesepuh dari keluarga Hyun yang merupakan pemilik restoran sukses. Byun Woo Min berperan sebagai Hyun Jin Heon, putra Yoon Jung Ja sekaligus ayah Hyun Mi Rae.

Hyun Jin Heon menjalankan waralaba gimbap yang sukses dan jatuh cinta dengan istrinya, Jin Soo Jung (Park Ji Young). Jin Soo Jung menjalani kehidupan yang nyaman, namun dia khawatir dengan putrinya, Hyun Mi Rae yang terjebak dalam penipuan pernikahan.

Alasan Nonton Hyun Jae is Beautiful

Sinopsis Hyun Jae is Beautiful (Instagram/@kbsdrama)

Kalau kamu penyuka drama keluarga dengan berbagai konfliknya yang realistis, Hyun Jae is Beautiful wajib banget kamu tonton. Kisah tiga saudara kandung Lee yang berlomba untuk nikah duluan demi memperebutkan apartemen pastinya menghibur untuk disaksikan.

Meski tiga bersaudara ini punya kepribadian yang berbeda, mereka mirip dalam hal benci kekalahan dan sama-sama kompetitif. Akan sangat menarik melihat gaya berkencan mereka yang berbeda karena mereka beda generasi.

Sinopsis Hyun Jae is Beautiful (Instagram/@kbsdrama)

Memiliki keluarga besar yang tinggal bersama tiga generasi di bawah satu atap tentu punya konfliknya tersendiri. Namun, pastinya berbagai cerita dari dua keluarga ini akan membuat pemirsa memikirkan kembali arti keluarga.

Apalagi drama ini dibintangi oleh beberapa aktris dan aktor kenamaan yang sudah mumpuni aktingnya. Dari Park In Hwan yang sudah senior sampai Yoon Shi Yoon semuanya pastinya akan menghidupkan karakter mereka masing-masing untuk membuat drama lebih menarik.

Sinopsis Hyun Jae is Beautiful (Instagram/@kbsdrama)

Itulah sinopsis Hyun Jae is Beautiful, drama keluarga yang dibintangi Yoon Shi Yoon tentang tiga saudara kandung yang berkompetisi dalam pernikahan. Kalau kamu penasaran, jangan lupa nonton dramanya di KBS mulai 2 April 2022. So, don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More