Ismail | MataMata.com
Drama Seo Ye Ji (Instagram/@goldmedalist_official)

Matamata.com - Pada hari ini, Rabu (6/4/2022), aktris cantik Korea Selatan, Seo Ye Ji ulang tahun ke-32 menurut perhitungan internasional. Beberapa drama Seo Ye Ji di bawah ini pun wajib banget buat ditonton.

Seo Ye Ji adalah aktris Korea Selatan yang lahir pada 6 April 1990. Dia memulai karier aktingnya di sitkom Potato Star 2013QR3 (2013–2014) dan kemudian diikuti sebagai pemeran utama dalam drama sejarah Diary of a Night Watchman (2014), Last (2015), drama fantasi Moorim School: Saga of the Brave (2016) dan lainnya.

Seo Ye Ji sudah dikonfirmasi untuk membintangi drama Eve usai It's Okay to Not Be Okay yang ngehits tahun 2020 bersama Kim Soo Hyun. Penasaran dengan drama Seo Ye Ji yang populer lainnya? Yuk intip ulasan selengkapnya di bawah ini di mana sinopsisnya dikutip dari Soompi dan berbagai sumber.

Baca Juga:
Wonwoo Seventeen Berduka, Sang Ibu Meninggal Dunia karena Sakit

1. Diary of a Night Watchman (2014)

Drama Seo Ye Ji (Asianwiki)

Ditetapkan di era dinasti Joseon, Diary of a Night Watchman adalah drama Seo Ye Ji yang ikut melejitkan namanya sebagai pemeran utama. Drama ini menceritakan kehidupan seorang penjaga malam yang mencegah hantu memasuki desa antara jam 9 malam dan jam 5 pagi.

Jung Il Woo sebagai Lee Rin, seorang pangeran muda yang bisa melihat hantu namun berusaha merahasiakan kemampuannya. Alih-alih memamerkan keahliannya, dia menyembunyikan trauma masa lalunya di balik wajah penuh senyum dan karakter yang menghibur. Seo Ye Ji berperan sebagai Soo Ryun, putri seorang bangsawan yang naksir Lee Rin. Dramanya juga dibintangi oleh Yunho TVXQ dan Go Sung Hee.

Baca Juga:
10 Potret Baby Bump Uut Permatasari, Semakin Aktif di Usia Kehamilan 7 Bulan

2. Save Me (2017)

Drama Seo Ye Ji (Soompi)

Save Me menceritakan tentang keluarga miskin yang pindah ke pinggiran kota untuk memulai hidup baru. Mereka disambut oleh kelompok agama yang membantu mereka menetap dengan menunjukkan kebaikan dan kemurahan hati.

Namun, mereka mulai menyadari kalau sedang berada di tengah-tengah sekte dengan rahasia jahat. Im Sang Mi (Seo Ye Ji) yang merupakan bagian dari keluarga itu berusaha mencari bantuan teman sekelasnya bernama Han Sang Hwan (Taecyeon) untuk menyelamatkannya dari jebakan mengerikan ini. Drama ini juga dibintangi oleh Woo Do Hwan.

Baca Juga:
Nam Joo Hyuk Muncul di Vlog Lawas Kemal Palevi, Bajunya Bikin Salah Paham

3. Lawless Lawyer (2018)

Drama Seo Ye Ji (Soompi)

Drama Seo Ye Ji berikutnya yang wajib ditonton adalah Lawless Lawyer yang dibintanginya bareng Lee Joon Gi. Lawless Lawyer mengangkat kisah tentang seorang gangster yang berubah menjadi pengacara di mana dia lebih suka menggunakan tinjunya daripada hukum saat berjuang untuk keadilan.

Bong Sang Pil (Lee Joon Gi) adalah pengacara badass yang tak segan mengeluarkan tinjunya untuk menangkap orang yang bersembunyi di balik kekuasaan ke pengadilan. Dia mempekerjakan Ha Jae Yi (Seo Ye Ji), seorang pengacara baru yang cerdas dan garang. Bersama-sama, mereka bertekad untuk menjatuhkan beberapa tokoh berkuasa yang korup di masyarakat sambil menyelesaikan beberapa urusan yang belum selesai dari masa lalu Sang Pil.

Baca Juga:
Valuasi Bisnis Baim Wong Capai Angka Triliunan, Sebut Rezeki Anak Istri: Terima Kasih Pasukan Tapak Sakti

4. It's Okay to Not Be Okay (2020)

Drama Seo Ye Ji (Soompi)

It's Okay to Not Be Okay adalah drama populer Seo Ye Ji yang dibintanginya bersama Kim Soo Hyun. Ini adalah drama romansa penyembuhan tentang petugas kesehatan di bangsal psikiatri yang tidak punya waktu untuk cinta dan seorang penulis buku cerita yang tidak pernah mengenal cinta. Keduanya perlahan mulai menyembuhkan luka emosional satu sama lain usai bertemu.

Kim Soo Hyun berperan sebagai Moon Kang Tae yang merupakan pencari nafkah keluarganya sejak dia dan kakak laki-lakinya yang autis, Moon Sang Tae (Oh Jung Se) kehilangan orang tua mereka pada usia dini. Seo Ye Ji memerankan Go Moon Young, seorang penulis buku anak-anak sukses yang menderita gangguan kepribadian antisosial. Drama ini meraih rating hingga 7,3 persen untuk episode terakhirnya di tvN.

5. Eve (2022)

Drama Seo Ye Ji (Soompi)

Seo Ye Ji siap kembali ke layar kaca setelah dua tahun lewat Eve atau Eve's Scandal. Ini merupakan sebuah drama romansa yang menceritakan kisah dari gugatan perceraian chaebol senilai 2 triliun won yang mengejutkan seluruh Korea.

Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Ra El, wanita yang lahir dari orang tua yang cantik dan jenius. Dia adalah wanita yang berada di pusat gugatan perceraian yang biayanya luar biasa fantastis. Drama ini juga dibintangi Park Byung Eun sebagai Kang Yoon Gyum, CEO grup korporat No. 1 di dunia keuangan.

Yoo Sun berperan sebagai Han So Ra, satu-satunya putri politisi berpengaruh Han Pan Ro dan merupakan istri Kang Yoon Gyum. Lee Sang Yeob memainkan peran Seo Eun Pyung, anggota termuda dari Majelis Nasional yang telah mengatasi masa lalunya yang menyakitkan di panti asuhan. Drama ini dijadwalkan tayang tahun 2022.

Itu dia beberapa drama Seo Ye Ji yang hari ini ulang tahun ke-32. Jangan lupa nonton semua dramanya dan tunggu jadwal tayang drama barunya ya. Ada drama kesayanganmu di atas? Happy birthday, Seo Ye Ji!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More