Ismail | MataMata.com
Seo Ye Ji (Instagram/@seoyeajiluv)

Matamata.com - Seo Ye Ji berulang tahun ke-32 hari ini, 6 April 2022. Aktris cantik ini memiliki sejumlah fakta menarik yang mungkin belum kamu ketahui.

Populer berkat drama "It's Okay to Not Be Okay," Seo Ye Ji memulai karier aktingnya di sitkom "Potato Star 2013QR3" (2013–2014). Ini diikuti oleh peran utama dalam drama "Diary of a Night Watchman" (2014), "Last" (2015) dan "Moorim School" (2016).

Peran utama Seo Ye Ji dalam drama yang terkenal termasuk "Save Me" (2017), dan "Lawless Lawyer" (2018). Aktris kelahiran 1990 itu menjadi sangat terkenal dengan setelah membintangi "It's Okay to Not Be Okay" bersama Kim Soo Hyun.

Baca Juga:
Marshel Widianto Ngaku Beli Video Syur, Celine Evangelista Beri Reaksi Tak Terduga

Seo Ye Ji sempat tersandung kontroversi seputar seputar kehidupan pribadinya yang melibatkan aktor Kim Jung Hyun. Sempat vakum dari industri hiburan, dia siap comeback dengan drama baru "Eve's Scandal."

Terlepas dari kontroversinya, Seo Ye Ji disukai karena paras cantiknya yang natural serta akting jempolan. Bagi kamu yang ingin mengenal sosoknya lebih jauh, kepoin deretan fakta menariknya berikut ini!

1. Jadi Aktris Karena Kebetulan

Baca Juga:
10 Potret Ria Ricis Masak Seblak Jumbo Untuk Makan Sahur, Seru Banget

Fakta Menarik Seo Ye Ji (Instagram/@seoyeajiluv)

Karier Seo Ye Ji di dunia akting dimulai ketika dia dicasting setelah kembali ke Korea dari Spanyol untuk menjalani operasi ortodontik. Ambisi awalnya adalah menjadi pembawa berita.

Seo Ye Ji tidak siap secara mental untuk menjadi seorang aktris, dan keluarganya juga ingin dia menyelesaikan studinya. Dia akhirnya kembali ke Spanyol dan mulai menekuni dunia akting setelah lulus.

2. Susah Naikkan Berat Badan

Baca Juga:
Marshel Widianto Beli Video Dea OnlyFans, Ibunda Nagita Slavina Gugat Cerai

Fakta Menarik Seo Ye Ji (Instagram/@seoyeajiluv)

Dengan tinggi 169 cm, berat 43 kg dan pinggang 22 inci, Seo Ye Ji dikenal dengan tubuhnya yang ramping. Banyak yang menggambarkan sosoknya dengan istilah seperti pinggang semut, wajah seukuran telapak tangan, kaki sumpit dan leher bangau.

Seo Ye Ji pernah mengungkapkan bahwa dia memiliki tipe tubuh yang sulit untuk menambah berat badan. Dikatakan bahwa ini adalah keturunan dari keluarga, karena ibu dan saudaranya juga ramping.

3. Ogah Pakai Bikini

Baca Juga:
Reza Arap Blak-blakan Tak Mau Punya Teman: Pada Akhirnya Lo Sendiri

Fakta Menarik Seo Ye Ji (Instagram/@seoyeajiluv)

Saat tampil di "Knowing Bros," Seo Ye Ji mengungkapkan bahwa dirinya ogah memakai bikini, dan menceritakan alasannya. Itu ternyata berhubungan dengan pengalamannya saat tinggal di Spanyol untuk belajar.

Karena tidak punya pakaian renang, Seo Ye Jin akhirnya hanya mengenakan pakaian dalamnya, atas saran seorang nenek. Dia menjadi bahan olokan nenek-nenek dan pria di sana. Akibatnya, Seo Ye Ji trauma dan ogah memakai bikini seumur hidup.

4. Punya Banyak Bakat Terpendam

Fakta Menarik Seo Ye Ji (soompi.com)

Seo Ye Ji memiliki berbagai macam hobi dan minat. Dia telah mencapai delapan sertifikasi profesional yang berbeda mulai dari mengajar bahasa Inggris hingga anak-anak, origami hingga seni balon.

Prestasinya yang paling menonjol sebenarnya adalah disertifikasi dalam pendidikan seks. Sertifikasi ini bukan karena dia tertarik pada seks, tetapi lebih untuk mendidik diri sendiri dan belajar bagaimana melindungi diri sendiri.

5. Fasih Berbahasa Spanyol

Fakta Menarik Seo Ye Ji (Instagram/@seoyeajiluv)

Seo Ye Ji belajar di luar negeri di Spanyol selama tiga tahun dan lulus dari fakultas Jurnalisme Universitas Complutense Madrid. Dia sempat memamerkan kemampuannya berbahasa Spanyol dalam drama debutnya.

Alasan Seo Ye Ji belajar bahasa Spanyol ada hubungannya dengan vokalnya yang rendah. Dia membenci suaranya karena rendah dan tidak feminin. Namun suaranya yang nge-bass sangat cocok untuk bahasa Eropa.

6. Punya Sejarah dengan Kim Soo Hyun

Fakta Menarik Seo Ye Ji (Instagram/@soohyun_k216)

"It's Okay to Not Be Okay bukanlah kerjasama pertama antara Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun. Faktanya, keduanya pernah berkolaborasi dalam iklan puding pada tahun 2015. Saat itu, Seo Ye Ji masih memiliki ime anak tetangga yang polos dan pemalu.

Itu dia deretan fakta menarik Seo Ye Ji yang mungkin belum kamu ketahui. Selamat ulang tahun, Seo Ye Ji!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More