Ismail | MataMata.com
Fakta Minamdang (Kolase Instagram/@seo_cccc/@ohvely22)

Matamata.com - Yang masih belum move on dari pesona Seo In Guk di Doom at Your Service, bisa banget kepoin fakta Minamdang berikut ini. Pasalnya ini merupakan drama baru aktor kelahiran 1987 tersebut di tahun 2022 ini.

Minamdang merupakan drama komedi misteri yang diangkat kisahnya berdasarkan novel web populer dengan judul yang sama. Selain Seo In Guk, Minamdang juga menggandeng bintang ternama lainnya seperti Oh Yeon Seo, Kwak Si Yang, Kwon Soo Hyun, Kang Mina dan masih banyak lagi.

So, sudah penasaran dengan drama baru Seo In Guk dan Oh Yeon Seo ini? Yuk langsung saja simak selengkapnya fakta Minamdang seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Check this out!

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Dituding Oplas, Video Krisdayanti Lahiran Jadi Bukti: Bibirnya Sensual Sejak Bayi!

1. Cerita Drama Minamdang yang Menarik

Fakta Minamdang (Instagram/@kbsdrama)

Minamdang adalah komedi misteri yang menarik tentang peristiwa yang terjadi ketika Nam Han Joon (Seo In Guk), mantan profiler yang menjadi baksumudang atau dukun pria bertemu dengan pemimpin tim divisi kejahatan kekerasan bernama Han Jae Hee (Oh Yeon Seo).

Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Go Jae Hyun yang pernah menyutradarai Dinner Mate dan Player. Sementara penulis naskahnya sendiri adalah Park Hye Jin yang pernah menulis drama Ruler: Master of the Mask, serta film The Yellow Sea dan Kundo: Age of the Rampant.

Baca Juga:
Indra Lesmana Sentil Festival Musik Jazz Diisi Penyanyi Pop: Buat Acara Harus Disertai Tanggung Jawab

Minamdang dibintangi oleh Seo In Guk, Oh Yeon Seo, Kwak Si Yang, Kwon Soo Hyun, Kang Mina, Jung Eun Pyo, Jung Man Sik, Hwang Woo Seul Hye, Jung Ha Joon, dan Baek Seo Hoo. Dramanya sendiri rencananya akan tayang perdana pada bulan Juni 2022.

2. Karakter Seo In Guk

Fakta Minamdang (Instagram/@kbsdrama)

Seo In Guk akan berperan sebagai Nam Han Joon, seorang peramal palsu atau dukun pria penipu yang dulunya adalah seorang profiler. Dia menjalankan toko peramal di Minamdang dan menarik pelanggan dengan wajahnya tampan dan keterampilan berbicaranya yang luar biasa.

Baca Juga:
Tamat Nonton Drakor 'Snowdrop', Raisa Ngaku Hidupnya Jadi Hampa: Nggak Tau Mau Ngapain Sekarang

Nam Han Joon menggunakan keahliannya sebagai profiler untuk memahami apa yang diinginkan pelanggan secara akurat. Dia bahkan berhasil menyelesaikan masalah mereka dengan sempurna.

Seo In Guk sudah mengesankan pemirsa dengan kemampuan aktingnya di drama hits termasuk Reply 1994, King of High School, Squad 38, Shopaholic Louis, The Smile Has Left Your Eyes, dan terbaru Doom at Your Service. Dia juga tampil keren di film No Breathing, Wild Dog dan Pipeline.

3. Karakter Oh Yeon Seo

Baca Juga:
Akun Twitter 'Dea OnlyFans' Semangati Marshel Widianto yang Dipanggil Polisi: Kamu Pernah Menafkahiku

Fakta Minamdang (Instagram/@kbsdrama)

Oh Yeon Seo berperan sebagai Han Jae Hee, seorang detektif di unit kejahatan kekerasan yang bersemangat tentang keadilan. Dia adalah orang yang lurus, santai, unik, tulus, dan tidak menyimpan dendam.

Namun ketika ada sesuatu yang tidak beres, dia tak ragu bertindak tanpa memandang status. Akting Oh Yeon Seo sebagai detektif santai yang membela keyakinannya patut diantisipasi bila melihat penampilannya di Jang Bori is Here, Come Back Alive, My Sassy Girl, Hwayugi, dan terbaru Mad For Each Other.

4. Karakter Kwak Si Yang

Fakta Minamdang (Instagram/@kbsdrama)

Kwak Si Yang akan memainkan peran Gong Soo Chul, pria yang bekerja sebagai barista di Minamdang pada siang hari dan seorang detektif kejahatan kekerasan di malam hari. Meski terlihat liar dan garang dari luar, Gong Soo Chul sebenarnya memiliki kepribadian yang ramah dan menggemaskan.

Gong Soo Chul adalah partner setia Nam Han Joon dan interaksi mereka akan menyebabkan kejadian tak terduga dalam drama. Usai mengesankan pemirsa dengan aktingnya di Oh My Ghost, Chicago Typewriter, Alice, Lovers of the Red Sky, dan drama terbarunya IDOL: The Coup, penggemar penasaran bagaimana transformasi Kwak Si Yang akan memerankan kehidupan ganda karakternya.

5. Karakter Kang Mi Na

Fakta Minamdang (Instagram/@kbsdrama)

Kang Mina akan berperan sebagai Nam Hye Joon, adik perempuan Nam Han Joon yang merupakan anggota dari Badan Intelijen Nasional. Meski kepribadiannya ceria dan santai, Nam Hye Joon bisa berubah tegas ketika menghadapi ketidakadilan.

Nam Hye Joon adalah sosok yang berjiwa bebas dan energik dengan kemampuan otak yang cerdas. Kang Mina telah memikat pemirsa dengan kemampuan aktingnya di Mama Fairy and the Woodcutter, Hotel Del Luna dan terbaru Moonshine.

6. Karakter Kwon Soo Hyun

Fakta Minamdang (Instagram/@kbsdrama)

Kwon Soo Hyun akan berperan sebagai jaksa Cha Do Won dari Kantor Kejaksaan Distrik Barat. Cha Do Won nyaris sempurna, karena selain berasal dari keluarga yang sangat kaya, dia juga tampan, pandai dan jago dalam seni dan olahraga.

Meskipun dia terkenal sebagai jaksa multi-talenta dan adil, dia seolah menyembunyikan pisau di balik senyum ramahnya. Kwon Soo Hyun telah berhasil menghidupkan berbagai karakter di drama hits seperti Move to Heaven, Record of Youth, Abyss dan The Smile Has Left Your Eyes yang membuat penampilannya patut diantisipasi.

7. Pemeran Pendukung Lain yang Keren

Fakta Minamdang (Kolase Instagram/@kbsdrama)

Drama ini juga dibintangi oleh para pemeran pendukung keren lainnya seperti Jung Eun Pyo sebagai kepala polisi sederhana bernama Kim Chul Geun. Sementara Hwang Woo Seul Hye berperan sebagai Lee Min Kyung, pelanggan VVIP di Minamdang.

Baek Seo Hoo akan berperan sebagai Jonathan, pria tampan dan menyenangkan yang punya kepribadian aneh. Jung Man Sik dan Jung Ha Joon akan berperan sebagai detektif yang bekerja bersama Han Jae Hee di unit kejahatan kekerasan.

Itu dia beberapa fakta Minamdang, drama baru Seo In Guk usai Doom at Your Service. Drama yang juga dibintangi Oh Yeon Seo ini rencananya akan tayang pada Juni 2022. Tunggu kabar selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More