Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis The Smile Has Left Your Eyes (Soompi)

Matamata.com - Aktor Korea Seo In Guk sebentar lagi akan menyapa pemirsa lewat drama baru berjudul Cafe Minamdang, begitu juga dengan Jung So Min yang kembali ke layar kaca lewat Alchemy of Souls. Tahukah kamu kalau keduanya pernah main bareng? Itulah kenapa kamu harus banget kepoin sinopsis The Smile Has Left Your Eyes di bawah ini.

Yup, Seo In Guk pernah adu akting dengan Jung So Min di drama populer tahun 2018 bertajuk The Smile Has Left Your Eyes. Drama yang juga dikenal dengan judul Hundred Million Stars From the Sky ini merupakan remake Korea dari drama Jepang terkenal.

Sinopsis The Smile Has Left Your Eyes (Soompi)

Sambil nunggu drama baru mereka tayang di Netflix bulan ini, kamu bisa nonton The Smile Has Left Your Eyes dulu. Simak sinopsis The Smile Has Left Your Eyes dan fakta menarik lainnya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita intip sama-sama!

Baca Juga:
Sinopsis Alchemy of Souls, Drama Romantis Fantasi Baru Dibintangi Jung So Min dan Lee Jae Wook

Sinopsis The Smile Has Left Your Eyes

Sinopsis The Smile Has Left Your Eyes (Soompi)

The Smile Has Left Your Eyes merupakan remake dari drama Jepang populer tahun 2002 yang dikenal dengan judul Sora Kara Furu Ichioku no Hoshi. Drama bergenre melodrama misteri ini mengisahkan tentang seorang tersangka pembunuhan (Seo In Guk), seorang wanita yang jatuh cinta padanya (Jung So Min), dan seorang kakak laki-laki (Park Sung Woong) yang akan melakukan apa saja untuk melindungi adiknya.

Drama ini disutradarai oleh Yoo Jae Won yang pernah menyutradarai drama King of High School, Oh My Ghostess, Tomorrow With You, Abyss, Hi Bye Mama dan terbaru Hometown Cha-Cha-Cha. Naskahnya sendiri ditulis oleh Song Hye Jin yang pernah menulis drama My Sweet City, serta film-film seperti My Mother the Mermaid dan My Wife Got Married.

Baca Juga:
5 Drama Populer Jung So Min yang Lagi Ultah, Because This Is My First Life Jadi yang Terbaik

The Smile Has Left Your Eyes sudah tayang mulai 3 Oktober sampai 22 November 2018 sebanyak 16 episode. Dramanya meraih rating yang cukup memuaskan kisaran 2,3 hingga 3,9 persen di tvN.

Pemain The Smile Has Left Your Eyes

Sinopsis The Smile Has Left Your Eyes (Soompi)

Seo In Guk berperan sebagai Kim Moo Young, pria yang menjadi tersangka pembunuhan berbahaya. Hidupnya berubah saat bertemu dengan seorang wanita berhati hangat bernama Yoo Jin Gang (Jung So Min).

Baca Juga:
8 Fakta Hwan Hon, Drama Korea Baru Jung So Min Karya Penulis Hong Sisters

Yoo Jin Gang kebetulan berbagi luka emosional yang sama dengannya. Namun, Kim Moo Young harus berhadapan dengan saudara laki-laki Yoo Jin Gang yang seorang detektif bernama Yoo Jin Gook (Park Sung Woong).

Sinopsis The Smile Has Left Your Eyes (Soompi)

Jung So Min berperan sebagai wanita karier bernama Yoo Jin Gang. Dia kehilangan orang tuanya sejak usia muda, namun dirawat dan dicintai oleh kakak laki-lakinya.

Hidup Yoo Jin Gang mulai mengalami perubahan drastis sejak bertemu Kim Moo Young (Seo In Guk). Yoo Jin Gang dan Kim Moo Young mulai menyadari kalau mereka terhubung satu sama lain oleh nasib yang aneh.

Baca Juga:
Sinopsis Monthly Magazine Home, Drakor Baru Jung So Min dan Kim Ji Suk

Sinopsis The Smile Has Left Your Eyes (Soompi)

Park Sung Woong berperan sebagai Yoo Jin Gook, detektif yang selalu mengawasi adiknya bernama Yoo Jin Gang. Perasaan cemas Yoo Jin Gook meroket setelah melihat Kim Moo Young untuk pertama kalinya, dan dia berjanji untuk mengawasi setiap gerak-geriknya. Yoo Jin Gook menaruh kecurigaan tentang siapa Kim Moo Young sebenarnya.

Drama ini juga dibintangi oleh Kwon Soo Hyun sebagai Uhm Cho Rong, rekan muda detektif Yoo Jin Gook yang jatuh cinta pada Yoo Jin Gang. Sementara Go Min Si memerankan Im Yoo Ri, wanita yang mencintai dan bergantung pada Kim Moo Young.

Seo Eun Soo berperan sebagai Baek Seung Ah, wanita yang juga memiliki perasaan romantis untuk Kim Moo Young, meskipun faktanya dia bertunangan dengan Jang Woo Sang (Do Sang Woo). Lalu ada Jang Young Nam sebagai Tak So Jung, rekan Yoo Jin Gook sekaligus teman baik sang detektif.

Alasan Nonton The Smile Has Left Your Eyes

Sinopsis The Smile Has Left Your Eyes (Soompi)

The Smile Has Left Your Eyes memiliki cerita yang menarik dan dibintangi oleh para pemain dengan akting brilian, itulah alasan untuk menonton drama ini. Seo In Guk dan Jung So Min sama-sama punya kemampuan akting mumpuni dan bahkan masih laris manis membintangi drama sampai sekarang.

Setelah The Smile Has Left Your Eyes, Seo In Guk sudah membintangi drama Doom at Your Service dan terbaru Cafe Minamdang. Kamu juga bisa nonton dramanya yang lain seperti Reply 1997, The Master's Sun, Hello Monster, Shopaholic Louis dan masih banyak lagi.

Sinopsis The Smile Has Left Your Eyes (Soompi)

Jung So Min juga sama laris manisnya dengan Seo In Guk. Usai The Smile Has Left Your Eyes, dia sudah membintangi Soul Mechanic, Monthly Magazine Home dan teranyar Alchemy of Souls. Dramanya berjudul Mischievous Kiss, My Father is Strange dan Because This Is My First Life juga wajib banget kamu kepoin.

Itu dia sinopsis The Smile Has Left Your Eyes, drama hits Seo In Guk dan Jung So Min yang merupakan remake dari drama Jepang populer. Kamu bisa nonton ini dulu sambil nunggu Alchemy of Souls yang akan rilis pada 18 Juni dan Cafe Minamdang yang tayang pada 27 Juni di Netflix. Ada yang sudah nonton The Smile Has Left Your Eyes?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More