Yohanes Endra | MataMata.com
Pesona Kang Mina di Cafe Minamdang (Instagram/kbsdrama)

Matamata.com - Pesona Kang Mina di Cafe Minamdang mencuri perhatian penggemar drama Korea. Pasalnya, ini merupakan drama terbarunya setelah Moonshine yang tamat pada 22 Februari 2022 lalu.

Cafe Minamdang adalah drama terbaru di KBS dan juga akan tayang di Netflix pada 27 Juni 2022 mendatang. Drama ini akan disutradarai oleh Go Jae Hyun yang pernah mengarahkan drama Dinner Mate dan Player.

Penulis skenarionya sendiri jatuh ke tangan Park Hye Jin yang pernah menulis drama Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun berjudul Ruler: Master of the Mask. Selain Kang Mina, drama komedi misteri yang diangkat dari web novel populer ini juga dibintangi oleh Seo In Guk, Oh Yeon Seo, Kwang Si Yang, Kwon Soo Hyun, Jang Man Shik, Heo Jae Ho, Jung Ha Joon, Baek Seo Hoo dan lainnya.

Baca Juga:
Sinopsis To X Who Doesn't Love Me, Drama Romantis Baru Dibintangi Doyoung NCT dan Han Ji Hyo

Pesona Kang Mina di Cafe Minamdang (Instagram/@kbsdrama)

Sebelum nonton dramanya pada 27 Juni nanti, yuk simak dulu pesona Kang Mina di Cafe Minamdang yang cantik dan jenius. Kepoin lebih dalam fakta karakternya sebagai adik Seo In Guk dan potretnya yang mempesona seperti dilansir Soompi, Instagram resmi KBS dan lainnya. Mari kita cekidot sama-sama!

1. Cafe Minamdang berkisah tentang Seo In Guk, dukun pria penipu yang juga mantan profiler bernama Nam Han Joon. Lawan mainnya adalah Oh Yeon Seo sebagai Han Jae Hee, detektif di unit kejahatan kekerasan yang punya semangat keadilan tinggi.

Pesona Kang Mina di Cafe Minamdang (Instagram/@kbsdrama)

2. Kang Mina akan memerankan adik perempuan Nam Han Joon yang bernama Nam Hye Joon. Dia adalah wanita berjiwa bebas dan energik yang punya otak cerdas. Saking pintarnya, dia pernah menjadi hacker jenius di NIS atau Badan Intelijen Nasional.

Baca Juga:
5 Fakta The Forbidden Marriage, Drama Sejarah Baru Park Ju Hyun dengan Kim Young Dae dan Kim Woo Seok

Pesona Kang Mina di Cafe Minamdang (Instagram/@kbsdrama)

3. Meski cerdas, Nam Hye Joon adalah wanita yang spontan dan cukup ceroboh. Dia tiba-tiba mengumumkan berhenti dari pekerjaannya di NIS untuk menjadi gamer profesional. Dia juga kerap membantu kakak laki-lakinya menjalankan Cafe Minamdang.

Pesona Kang Mina di Cafe Minamdang (Instagram/@kbsdrama)

4. Yang juga menjadi karyawan di Cafe Minamdang lainnya adalah Gong Soo Chul (Kwak Si Yang). Dia adalah seorang barista di Minamdang yang tampak dingin meski sebenarnya berhati hangat. Gong Soo Chul sangat setia dan akan bekerja sama dengan Nam Ha Joon dan Nam Hye Joon untuk memperjuangkan keadilan.

Pesona Kang Mina di Cafe Minamdang (Instagram/@kbsdrama)

5. Potret yang baru dirilis menunjukkan transformasi sempurna Kang Mina menjadi Nam Hye Joon. Dalam satu foto, dia tampak fokus pada laptopnya dan memakai kacamata berbingkai hitam yang menonjolkan kecerdasannya. Dia menampilkan aura yang cantik dan pintar sekaligus.

Baca Juga:
9 Pesona Jung So Min di Alchemy of Souls, Drama Korea Terbarunya setelah Monthly Magazine Home

Pesona Kang Mina di Cafe Minamdang (Instagram/@kbsdrama)

6. Aura profesionalnya juga terpancar sempurna dalam potret yang satu ini. Nam Hye Joon tampak percaya diri menatap ke depan dengan setelannya yang rapi. Nam Hye Joon menarik perhatian dengan keberaniannya dan pemirsa penasaran terkait chemistry lucunya dengan Nam Han Joon sebagai saudara kandung.

Pesona Kang Mina di Cafe Minamdang (Instagram/@kbsdrama)

7. "Saya tertarik dengan genre dan karakter yang belum pernah saya coba sebelumnya. Saya juga terkesan dengan karakteristik Nam Hye Joon sebagai mantan hacker jenius di NIS," kata Kang Mina soal alasannya membintangi Cafe Minamdang seperti dilansir Soompi.

Pesona Kang Mina di Cafe Minamdang (Instagram/@kbsdrama)

8. Kang Mina menyebut kalau karakternya di Cafe Minamdang sangat tidak terduga. Meski Nam Hye Joon hidup secara spontan dan sembrono, dia adalah gadis yang punya kepribadian kuat. Dia tak ragu melontarkan kata-kata makian, namun sebenarnya dia punya hati hangat.

Baca Juga:
5 Fakta Villains, Drama Korea Baru Yoo Ji Tae dan Lee Min Jung yang Bergenre Kriminal

Pesona Kang Mina di Cafe Minamdang (Soompi)

9. "Dia adalah karakter yang biasanya jarang ditemui jadi saya ingin menafsirkannya dengan cara saya sendiri. Saya harap Cafe Minamdang dapat memberikan hiburan yang menyenangkan dan segar dengan cerita investigasinya," papar aktris kelahiran tahun 1999 tersebut.

Pesona Kang Mina di Cafe Minamdang (Soompi)

Itu dia deretan pesona Kang Mina di Cafe Minamdang yang berperan sebagai adik Seo In Guk yang cantik dan jenius. Jangan lewatkan untuk menyaksikan kepandaian aktingnya dan chemistry kompaknya dengan lawan mainnya mulai 27 Juni 2022 di KBS atau Netflix. Siap-siap terpesona dengan penampilan Kang Mina!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More