Yohanes Endra | MataMata.com
Drama Choi Tae Joon (Instagram/actorctj)

Matamata.com - Aktor Korea ganteng Choi Tae Joon ulang tahun ke-31 menurut perhitungan internasional pada hari ini, Kamis (7/7/2022). Beberapa drama Choi Tae Joon terbaru berikut ini wajib banget dikepoin di momen istimewanya ini.

Lahir pada 7 Juli 1991, Choi Tae Joon adalah aktor, model, dan pembawa acara TV Korea Selatan yang tampan dan mumpuni aktingnya. Suami dari aktris Park Shin Hye ini telah diakui kemampuan aktingnya dalam berbagai drama termasuk Padam Padam, The Great Seer, Ugly Alert, Mother's Garden, A Girl Who Sees Smells, All About My Mom, The Flower in Prison dan lainnya.

Drama Choi Tae Joon (Instagram/@actorctj)

Tak usah berlama-lama lagi, langsung saja kepoin beberapa drama Choi Tae Joon paling baru dan recommended abis. Intip sinopsis dan karakter yang dimainkannya seperti dilansir Soompi dan sumber lainnya. Mari kita simak sama-sama!

Baca Juga:
Selamat! Park Shin Hye Lahirkan Anak Pertama Buah Cinta dengan Choi Tae Joon

1. Missing Nine (2017)

Drama Choi Tae Joon (Instagram/@actorctj)

Missing Nine merupakan drama Choi Tae Joon tahun 2017 silam tentang pesawat yang jatuh ke pulau terpencil dan 9 orang yang selamat harus berjuang untuk bertahan hidup. Orang-orang dari Legend Entertainment yang terbang dengan pesawat pribadi tersebut adalah entertainer Seo Joon Oh (Jung Kyung Ho), Choi Tae Ho (Choi Tae Joon), Ha Ji Ah (Lee Sun Bin), Lee Yeol (Chanyeol EXO), dan Yoon So Hee (Ryu Won).

Empat orang lainnya termasuk anggota staf Ra Bong Hee (Baek Jin Hee), Jung Ki Joon (Oh Jung Se), Hwang Jae Kook (Kim Sang Ho), dan Tae Ho Hang (Tae Hang Ho). Karakter Choi Tae Joon, yaitu Choi Tae Ho pernah berada di band yang sama dengan Seo Joon Oh. Kecelakaan tersebut menyebabkan kerugian yang fatal baginya dan rasa frustrasinya akan menambah ketegangan di pulau itu.

Baca Juga:
Perdana Dipamerkan ke Publik, Foto Prewedding Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Banjir Pujian

2. Suspicious Partner (2017)

Drama Choi Tae Joon (Soompi)

Suspicious Partner adalah drama yang menyoroti hubungan jaksa jenius No Ji Wook (Ji Chang Wook) dan wanita yang magang di departemen kehakiman, Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun). Keduanya bekerja sama untuk memecahkan kasus misterius dan jatuh cinta dalam prosesnya.

Drama ini juga dibintangi oleh Choi Tae Joon sebagai pengacara yang bernama Ji Eun Hyuk. Dia pernah menjadi teman baik No Ji Wook, namun persahabatan mereka hancur berantakan karena sebuah insiden dari masa lalu. Lee Deok Hwa dan Kwon Nara juga membintangi drama ini.

Baca Juga:
6 Potret Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, Sah Jadi Suami Istri

3. The Undateables (2018)

Drama Choi Tae Joon (Instagram/@actorctj)

The Undateables merupakan komedi romantis yang menceritakan kisah cinta Kang Hoon Nam (Namgoong Min), seorang pria yang menentang hubungan romansa dan berpikir dia tahu segalanya tentang cinta. Dia bertemu Yoo Jung Eum (Hwang Jung Eum), wanita yang selalu memimpikan cinta dan pernikahan, namun menyerah untuk pacaran.

Choi Tae Joon berperan sebagai teman masa kecil Jung Eum yang bernama Joon Soo. Keduanya sangat dekat sampai pada titik di mana Jung Eum dapat mengungkapkan segalanya tanpa merasa malu, dan Joon Soo dapat memahami bagaimana perasaan Jung Eum hanya dengan melihat tatapannya.

Baca Juga:
Viral Undangan Pernikahan Choi Tae Joon - Park Shin Hye, Bentuknya Disorot

4. So I Married The Anti-Fan (2021)

Drama Choi Tae Joon (Instagram/@actorctj)

So I Married The Anti-Fan merupakan komedi romantis tentang bintang K-Pop global bernama Who Joon (Choi Tae Joon) dan Lee Geun Young (Sooyoung SNSD), reporter majalah sekaligus anti-fan. Meski terlihat dingin di luar, Who Joon adalah pria manis yang menyimpan rasa sakit dari cinta pertamanya.

Selain romansa antara Lee Geun Young dan Who Joon, drama ini juga akan menggambarkan kisah rumit dari hubungan antara JJ (Chansung 2PM) dan Oh In Hyung (Han Ji An). JJ adalah pria yang menganggap Who Joon saingannya dan berjuang untuk menjatuhkannya.

5. Twenty Five Twenty One (2022)

Drama Choi Tae Joon (Soompi)

Choi Tae Joon menjadi cameo khusus di Twenty Five Twenty One dan penampilannya mencuri perhatian. Twenty Five Twenty One adalah drama populer yang dibintangi oleh Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk tentang pasangan muda yang jatuh cinta saat krisis IMF melanda tahun 1998.

Choi Tae Joon membuat penampilan khusus sebagai pemain anggar nasional yang bernama Jung Ho Jin. Dia akan menciptakan momen berkesan dalam kehidupan asmara Na Hee Do (Kim Tae Ri). Meski sebentar, kehadiran Choi Tae Joon di sini cukup menarik perhatian karena ini penampilan teranyarnya di layar kaca sejak menikah dengan Park Shin Hye.

Itu dia beberapa drama Choi Tae Joon paling baru yang wajib kamu saksikan di momen pertambahan usianya ini. Jangan lupa kepoin semua dramanya dan ditunggu karya-karya selanjutnya. Happy birthday, Choi Tae Joon!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More