Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta See You in My 19th Life (Instagram/@shinhs831/@bohyunahn/@hayoonkie)

Matamata.com - Fakta See You in My 19th Life lagi ramai dikepoin penggemar drakor karena drama ini sedang mengincar para aktor dan aktris populer. Salah satunya yang diincar adalah Shin Hye Sun, pemain drakor Mr. Queen.

Setelah Shin Hye Sun, drama ini juga mengincar Ahn Bo Hyun, aktor yang baru-baru ini membintangi Military Prosecutor Doberman dan Yumi's Cells 2. Terbaru ada Ha Yun Kyung, pemain drama Extraordinary Attorney Woo juga ditawari berperan di See You in My 19th Life.

Fakta See You in My 19th Life (Instagram/@shinhs831/@bohyunahn/@hayoonkie)

So, seperti apa sih fakta See You in My 19th Life yang sedang mengincar Shin Hye Sun, Ahn Bo Hyun dan Ha Yun Kyung? Yuk simak sedikit jalan cerita dan karakter yang ditawarkan ke mereka seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita intip sama-sama!

Baca Juga:
6 Drama Park Gyu Young, Aktris Cantik It's Okay to Not Be Okay Lagi Ulang Tahun ke-29

1. Cerita See You in My 19th Life yang Diadaptasi dari Webtoon

Fakta See You in My 19th Life (Instagram/@shinhs831/@bohyunahn)

Dilansir Soompi, sudah sejak Desember tahun 2021 lalu, Shin Hye Sun ditawari peran utama di drama berdasarkan webtoon bertajuk See You in My 19th Life (judul sementara). Setelah itu, Ahn Bo Hyun menyusul ditawari bergabung sebagai pemeran utama pria pada April 2022.

Dibuat oleh Lee Hey, See You in My 19th Life adalah webtoon Naver populer yang mengisahkan tentang wanita yang dapat mengingat semua kehidupan masa lalunya. See You in My 19th Life akan disutradarai oleh sutradara berbakat bernama Lee Na Jung. Lee Na Jung sebelumnya pernah memimpin drama-drama keren termasuk Oh My Venus, Fight for My Way, Love Alarm dan Mine.

Baca Juga:
Roy Citayam Dapat Kacamata Rp 30 Juta dari Igun, Ayu Ting Ting Nggak Mau Kalah Hadiahi Parfum Mahal

2. Shin Hye Sun Ditawari Jadi Pemeran Utama Wanita

Fakta See You in My 19th Life (Instagram/@shinhs831)

Shin Hye Sun ditawari menjadi peran utama wanita bernama Ban Ji Eum di drama romantis terbaru ini. Dalam kehidupan yang ke-19, Ban Ji Eum bertekad untuk bersatu kembali dengan seorang pria dari kehidupan ke-18.

Meski hal itu tidak mudah karena dia harus berhadapan dengan saingan terbesarnya yaitu Yoon Joo Won, dirinya sendiri di kehidupan sebelumnya. Bila menerima tawaran ini, ini akan menjadi drama baru Shin Hye Sun setelah Still 17 tahun 2018, Angel's Last Mission: Love tahun 2019 dan Mr. Queen tahun 2020-2021.

Baca Juga:
Video Ruben Onsu Siram Vicky Prasetyo Pakai Air Kotor, Auto Disentil soal Karma

3. Karakter yang Ditawarkan ke Ahn Bo Hyun

Fakta See You in My 19th Life (Instagram/@bohyunahn)

Pada April 2022 lalu, Ahn Bo Hyun ditawari bergabung sebagai pemeran utama pria bernama Moon Seo Ha di See You in My 19th Life dan dia sedang meninjaunya secara positif. Moon Seo Ha adalah putra dari keluarga chaebol yang hidup dengan trauma mendalam.

Saat berusia sembilan tahun, Moon Seo Ha pernah mengalami kecelakaan mobil dengan cinta pertamanya saat pergi ke taman hiburan. Bila menerimanya, ini akan menjadi karya teranyar Ahn Bo Hyun setelah My Name dan Yumi's Cells tahun 2021, serta Military Prosecutor Doberman dan Yumi's Cells 2 tahun 2022. Ahn Bo Hyun juga akan tampil spesial di drama Adamas dan membintangi film baru berjudul 2 O'Clock Date.

Baca Juga:
10 Gaya Chika Jessica Cosplay Jadi Jeje Slebew, Tak Kalah Nyentrik!

4. Karakter yang Sedang Dipertimbangkan Ha Yun Kyung

Fakta See You in My 19th Life (Instagram/@hayoonkie)

Ha Yun Kyung juga telah menerima tawaran untuk membintangi drama See You in My 19th Life dan sedang mempertimbangkannya secara positif. Jika Ha Yun Kyung menerima tawaran itu, dia akan memerankan Cho Won, adik perempuan Yoon Joo Won.

Yoon Joo Won adalah nama Ban Ji Eum (Shin Hye Sun) di kehidupan sebelumnya dan juga merupakan cinta pertama Moon Seo Ha (Ahn Bo Hyun). Saat ini, Ha Yun Kyung sedang mendapatkan popularitas besar lewat perannya sebagai pengacara di drama populer Extraordinary Attorney Woo. Aktris kelahiran tahun 1992 ini sebelumnya pernah membintangi drama Queen of Mystery 2, Matrimonial Chaos, Hospital Playlist 1 dan 2 serta She Would Never Know.

Itu dia beberapa fakta See You in My 19th Life, drama baru yang mengincar Shin Hye Sun, Ahn Bo Hyun dan Ha Yun Kyung. Semoga mereka semua menerima tawaran dramanya ya. Tunggu kabar selanjutnya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More