Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis The Queen's Umbrella (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Aktris senior Korea yang cantik dan punya akting brilian, Kim Hye Soo ulang tahun ke-52 menurut perhitungan internasional pada hari ini, Senin (5/9/2022). Di momen istimewanya ini, yuk kita intip sinopsis The Queen's Umbrella yang merupakan drama barunya setelah Juvenile Justice.

Yup, Kim Hye Soo siap menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa keren di drama sejarah baru berjudul Kim. Drama yang sebelumnya dikenal dengan judul Shuroop ini akan tayang perdana di bulan Oktober 2022 mendatang.

Sinopsis The Queen's Umbrella (Instagram/@tvn_drama)

Untuk merayakan pertambahan usianya pada hari ini, kita simak dulu yuk sinopsis The Queen's Umbrella yang akan tayang bulan depan. Simak jalan cerita, serta detail karakter Kim Hye Soo sebagai ratu dan pemeran lainnya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita intip sama-sama sebelum nonton bulan Oktober!

Baca Juga:
Roby Geisha Sempat Sakau di Penjara? Begini Klarifikasi Pengacara

Sinopsis The Queen's Umbrella

Sinopsis The Queen's Umbrella (Instagram/@tvn_drama)

The Queen's Umbrella adalah drama sejarah terbaru yang menyoroti konflik yang terjadi di dalam istana saat ratu mencoba mendidik para pangeran pembuat onar untuk menjadi putra mahkota yang memenuhi syarat. Kisah menyentuh soal perjuangan seorang ibu serta sistem pendidikan istana khusus untuk satu persen teratas Dinasti Joseon juga menjadi fokus di drama ini.

Selain Kim Hye Soo, drama ini juga menggaet para aktor dan aktris ternama lainnya seperti Kim Hae Sook, Choi Won Young, Kim Eui Sung, Moon Sang Min, Chani SF9, Ok Ja Yeon, Kim Ga Eun, Yoo Seon Ho, Yoon Sang Hyun, Kim Min Ki, dan masih banyak lagi. Dramanya sendiri akan tayang pada bulan Oktober 2022 mendatang.

Baca Juga:
Titi Kamal Beberkan Syarat Masuk Geng Cendol, Ternyata Sederhana Banget!

Pemain The Queen's Umbrella

Sinopsis The Queen's Umbrella (Instagram/@tvn_drama)

Kim Hye Soo akan berperan sebagai ratu Im Hwa Ryung, istri dari seorang raja besar dan ibu dari pangeran pembuat onar. Setiap hari dalam hidupnya penuh cobaan dan dia bahkan kehilangan martabatnya demi mengasuh putranya yang bermasalah. Namun, dia menahan semuanya demi melindungi anak-anaknya.

Im Hwa Ryung menjadi orang paling sibuk di istana karena mengasuh lima pangeran yang punya kepribadian, minat, serta masalah yang berbeda. Dia yang dulunya punya kepribadian anggun, berubah keras karena proses bertahan selama bertahun-tahun. Desas-desus menyebar di istana kalau dia pendendam, namun sebenarnya dia adalah ibu penuh kasih dan bahkan bisa melepaskan harga dirinya demi anak-anaknya.

Baca Juga:
Bibir Ariel Tatum Makin Tebal dan Seksi, Jessica Iskandar Kepo: Itu Dioperasi?

Sinopsis The Queen's Umbrella (Instagram/@tvn_drama)

Kim Hae Sook akan memerankan janda ratu dan juga ibu mertua Im Hwa Ryung. Dia adalah wanita yang menjadi legenda hidup di antara para selir dan pejabat wanita istana.

Ini karena dia berhasil menjadikan anaknya yang lahir di luar nikah sebagai raja yang hebat. Dia punya banyak cinta yang luar biasa untuk putranya. Namun, dia tidak membagi kasih sayangnya bahkan setengahnya untuk cucu-cucunya.

Sinopsis The Queen's Umbrella (Instagram/@tvn_drama)

Choi Won Young akan memerankan raja Lee Ho, suami Im Hwa Ryung, dan sekaligus putra tercinta janda ratu. Lee Ho berhasil menjadi raja ketika negara sedang berada di era yang luar biasa.

Baca Juga:
Reaksi Rendi Jhon Ketika Dipanggil Suami oleh Glenca Chysara Disorot: Ternyata Artis Bisa Salting

Sebenarnya Lee Ho merasa tidak percaya diri untuk menjadi raja karena dia adalah putra seorang selir. Namun, ini justru membuatnya bekerja keras untuk menjadi raja yang hebat karena dia sangat mencintai rakyatnya.

Sinopsis The Queen's Umbrella (Instagram/@tvn_drama)

Drama ini juga dibintangi oleh Kim Eui Sung sebagai Hwang Won Hyung yang sedang mempersiapkan strateginya untuk mengancam takhta. Lalu ada Ok Ja Yeon sebagai Hwang Gwi In dan Kim Ga Eun sebagai Tae So Yong.

Keduanya berperan sebagai sesama selir yang berkompetisi dengan Im Hwa Ryung dalam hal pendidikan istana. Sementara itu, kelima pangeran akan dimainkan oleh Moon Sang Min sebagai Sung Nam, dan Chani SF9 sebagai Eui Sung.

Sinopsis The Queen's Umbrella (Instagram/@tvn_drama)

Lalu ada Yoo Seon Ho sebagai Gye Sung, dan Yoon Sang Hyun akan memerankan karakter Mu Ahn. Tak ketinggalan ada Kim Min Ki yang akan berperan sebagai Bo Gum.

Alasan Nonton The Queen's Umbrella

Sinopsis The Queen's Umbrella (Instagram/@tvn_drama)

Kim Hye Soo selalu berhasil menghidupkan karakternya dengan aura dan karisma uniknya sendiri dalam setiap proyek yang dibintanginya dan itu adalah salah satu alasan untuk menantikan drama ini. Penggemar pastinya penasaran dengan transformasi barunya sebagai Im Hwa Ryung yang menampilkan keanggunannya sebagai ratu dan naluri kuatnya sebagai ibu saat mencoba membimbing putra-putranya.

Kim Hye Soo memperkenalkan karakternya sebagai seseorang dengan cinta yang kuat dan orang yang bersedia menghadapi apapun untuk melindungi orang yang dicintainya. Kamu pastinya harus nonton drama ini kalau penasaran dengan perjuangan Im Hwa Ryung untuk melindungi anak-anaknya di istana di mana permusuhan dan konspirasi terselubung merajalela.

Sinopsis The Queen's Umbrella (Instagram/@tvn_drama)

"Im Hwa Ryung mengikuti prinsip, tapi dia tidak kuno. Dia sangat intuitif dan berhati-hati, mampu bertindak dengan berani dan lebih cepat daripada orang lain. Selain itu, dia bahkan cerdas," kata Kim Hye Soo soal karakternya seperti dilansir Soompi.

Itulah dia sinopsis The Queen's Umbrella, drama baru Kim Hye Soo setelah aktingnya yang ciamik di Signal, Hyena, Juvenile Justice dan lainnya. Aktingnya sebagai ratu dan ibu yang siap melindungi anak-anaknya pastinya sayang dilewatkan. Jangan lupa nonton dramanya di bulan Oktober 2022 dan tunggu tanggal rilisnya ya. Selamat ulang tahun, Kim Hye Soo!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More