Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Smugglers (Instagram/itsnew_movie)

Matamata.com - Ada film Korea baru dan menarik yang patut kamu nantikan bulan depan. Inilah sinopsis Smugglers, film baru bertabur bintang yang menggaet artis hits Korea termasuk Kim Hye Soo dan Jo In Sung.

Yup, Kim Hye Soo, Yum Jung Ah, Jo In Sung, Park Jung Min, Kim Jong Soo, dan Go Min Si bergabung di film crime action terbaru bertajuk Smugglers. Film ini bakal disutradarai oleh Ryu Seung Wan dari film hits Escape from Mogadishu dan The Battleship Island.

Sinopsis Smugglers (Instagram/itsnew_movie)

Sebelum nonton filmnya di bioskop pada 26 Juli 2023, yuk kita intip dulu sinopsis Smugglers berikut ini. Kepoin juga karakter para pemainnya yang bertabur bintang melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot!

Baca Juga:
4 Fakta Opposition: Film Korea Baru yang Dibintangi Kang Ha Neul, Yoo Hae Jin, dan Park Hae Joon

Sinopsis Smugglers

Sinopsis Smugglers (Instagram/itsnew_movie)

Smugglers adalah film crime action baru yang bertempat di sebuah desa kecil yang damai di tepi laut pada tahun 1970-an. Filmnya berkisah tentang para penyelam laut dalam yang mendadak terjerat dalam skema penyelundupan yang berbahaya. Para karakter di film ini akan terlibat dalam kesempatan sekali seumur hidup untuk menghasilkan banyak uang.

Film Smugglers akan dipimpin oleh Ryu Seung Wan, sutradara di balik film-film populer dan sukses seperti The Unjust, The Berlin File, Veteran, The Battleship Island, Escape from Mogadishu, dan masih banyak lagi. Film yang dibintangi oleh Kim Hye Soo, Yum Jung Ah, Jo In Sung, Park Jung Min, Kim Jong Soo, dan Go Min Si ini akan tayang di bioskop pada 26 Juli 2023 mendatang.

Baca Juga:
Sinopsis Concrete Utopia: Film Korea Baru Lee Byung Hun, Park Seo Joon dan Park Bo Young

Pemain Smugglers

Sinopsis Smugglers (Instagram/itsnew_movie)

Film Smugglers akan memperlihatkan dunia penyelundupan yang terjadi baik di darat maupun di laut. Kim Hye Soo akan memerankan Jo Chun Ja, seorang penyelam laut dalam yang terjun ke dunia penyelundupan untuk mencari nafkah.

Yum Jung Ah akan berperan sebagai Eom Jin Suk, pemimpin haenyeo atau penyelam wanita profesional. Sahabat Jo Chun Ja ini adalah sosok wanita yang serius dan setia.

Baca Juga:
4 Fakta Smugglers: Film Action Crime Baru Kim Hye Soo, Yum Jung Ah, dan Jo In Sung

Sinopsis Smugglers (Instagram/itsnew_movie)

Jo In Sung bergabung di film Smugglers sebagai Sersan Kwon, sosok yang dikenal sebagai raja penyelundupan di Korea. Dia akan menunjukkan sisi kewirausahaan dan temperamennya yang berapi-api sebagai gembong penyelundupan nasional.

Park Jung Min akan menaklukkan peran Jang Do Ri, orang yang paling muda di antara penyelam laut dalam. Dia nantinya akan berubah dari pemuda naif menjadi penyelundup yang ambisius.

Sinopsis Smugglers (Instagram/itsnew_movie)

Aktor veteran Kim Jong Soo juga membintangi film Smugglers sebagai Lee Jang Chun. Dia merupakan kepala petugas bea cukai yang bertugas untuk menangkap penyelundup.

Sementara itu, Go Min Si akan memainkan kartu tersembunyi di Smugglers lewat peran Madam Go Ok Bun. Dia adalah pemilik kedai kopi yang juga berprofesi sebagai informan.

Alasan Nonton Smugglers

Sinopsis Smugglers (Instagram/itsnew_movie)

Ryu Seung Wan adalah sutradara hebat yang telah menghasilkan banyak film hits, makanya Smugglers sayang banget kamu lewatkan. Apalagi sutradara berbakat satu ini juga pernah bekerja sama dengan Jo In Sung di film sukses yaitu Escape from Mogadishu pada tahun 2021 lalu.

Ini adalah film baru Kim Hye Soo usai The Day I Died: Unclosed Case tahun 2020 dan penampilan teranyarnya setelah drama Under The Queen's Umbrella tahun 2022. Yum Jung Ah tahun lalu tampil keren di drama Cleaning Up dan film Alienoid.

Sinopsis Smugglers (Instagram/itsnew_movie)

Selain Smugglers, Jo In Sung juga akan bergabung di film baru Hope dan drama baru Moving di Disney+. Deretan proyek akting terbaru Park Jung Min yang patut dinanti selain Smugglers adalah drama Money Game, film One Win, Harbin, dan War dan Revolt.

Kim Jong Soo yang tahun ini tampil di film Dream dan drama My Perfect Stranger juga akan membintangi film baru berjudul Possession. Sementara itu, Smugglers adalah proyek akting teranyar Go Min Si selain drama Sweet Home Season 2 dan 3 serta In the Woods With No One.

Sinopsis Smugglers (Instagram/itsnew_movie)

Itu dia sinopsis Smugglers, film Korea baru bergenre action crime yang bertabur bintang termasuk Kim Hye Soo dan Jo In Sung. Film baru dari sutradara Escape from Mogadishu ini bakal tayang di bioskop mulai 26 Juli 2023 mendatang. Jangan lupa nonton kalau sudah tayang di Indonesia ya. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More