Potret Kim Go Eun di Little Women (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Pihak Produksi Drama Korea Little Women telah angkat bicara setelah isu plagiat terkait poster yang dirilis untuk teaser. Poster tersebut dituding menjiplak salah satu produk kecantikan asal Jepang, Shiseido.

Jika diperhatikan sekilas memang tampak poster Little Women dan Shiseido sedikit memiliki kemiripan mulai dari warna yang soft sampai dengan karakter.

Bersumber dari E Daily, pihak produksi Little Women mengatakan bahwa poster tersebut merupakan teaser yang menampilkan konsep isi cerita drama yang dibintangi oleh Kim Go Eun tersebut.

Baca Juga:
Profil dan Fakta Graciella Abigail, Anak Vino G Bastian di Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia

"Poster ini adalah teaser poster dengan konsep tiga saudara dan bayangan yang berjalan menuju ke tempat lebih baik," kata pihak produksi, dikutip Rabu (07/09/2022).

Potret Wi Ha Joon di Little Women (Instagram/@tvn_drama)

"Karya poster tersebut adalah hasil buatan perusahaan yang memang bertanggung jawab atas desain kami setelah melakukan riset dalam beberapa karya," sambungnya.

Sebagai penutup, pihak Little Women berjanji akan lebih teliti saat melakukan riset.

Baca Juga:
Nagita Slavina Rutin Konsultasi ke Psikolog Sejak SMP, Singgung soal Kewarasan

"Di masa depan, kami akan memberikan perhatian lebih teliti melalui riset yang lebih mendalam," tutupnya.

Poster Little Women dan Shiseido [soompi.com]

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu sinopsis Little Women langsung ramai diperbincangkan karena tvN baru saja membagikan poster perdana dari drama baru Kim Go Eun ini. Ini merupakan drakor baru dari aktris kelahiran tahun 1991 tersebut usai Yumi's Cells Season 2.

Dalam Little Women nanti, Kim Go Eun akan beradu akting dengan Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu. Drama ini juga akan menggandeng dua aktor kenamaan, yaitu Wi Ha Joon dan Uhm Ki Joon.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bikin Review Makan Steak Terkenal di Ciledug, Tata Kramanya Jadi Sorotan

Load More