Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Park Min Young di Love in Contract (Instagram/tvn_drama)

Matamata.com - Kisah asmara Park Min Young tengah menuai sorotan. Ia dirumorkan berpacaran dengan pengusaha tajir melintir yang diketahui bernama Kang Jong Hyun. Dispatch merilis sejumlah foto eksklusif yang diyakini sebagai bukti hubungan mereka.

Menurut laporan Dispatch pada Rabu (28/9/2022), Park Min Young saat ini tengah menjalin hubungan dengan Kang Jong Hyun. Namun tidak diungkapkan sejak kapan mereka mulai berpacaran.

Beberapa media menduga bahwa Kang Jong Hyun mungkin adalah pemilik rahasia dari Bithumb, platform pertukaran mata uang kripto terbesar kedua di Korea Selatan.

Baca Juga:
Kontroversial! Pengusaha Diduga Pacar Park Min Young Dikuliti Dispatch: Dekat dengan Gangster

Postingan Dispatch. (Instagram/koreadispatch)

Park Min Young diduga sering berkencan dengan Kang Jong Hyun di rumahnya. Juga dilaporkan bahwa aktris kelahiran 1986 itu kerap terlihat pergi bekerja dari vila yang diduga milik pacarnya di Hannam The Hill, sebuah kompleks apartemen mewah.

Bersama dengan laporan, Dispatch merilis deretan foto eksklusif yang memperlihatkan Park Min Young keluar masuk mobil berbeda di sekitaran kompleks apartemen Kang Jong Hyun.

Sebagai tanggapan, Hook Entertainment selaku agensi Park Min Young merilis pernyataan singkat mengenai laporan media tentang rumor kencan sang aktris.

Baca Juga:
9 Potret Go Kyung Pyo di Love in Contract, Jadi Suami Kontrak Park Min Young yang Misterius

Potret Park Min Young di Love in Contract (Instagram/@tvn_drama)

"Kami sedang dalam proses mengonfirmasi fakta. Park Min Young saat ini sedang syuting untuk drama tvN, Love In Contract, jadi konfirmasi fakta kami tertunda. Kami meminta pengertian Anda bahwa kami tidak dapat segera merilis pernyataan resmi," tutur agensi dikutip dari Allkpop.

Sebelumnya Park Min Young pernah menjalin hubungan dengan Lee Min Ho. Setelah putus, salah satu aktris ternama di Korea Selatan itu sempat terlibat rumor kencan dengan Park Seo Joon, tapi dibantah.

Baca Juga:
8 Adu Peran Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young di Love in Contract, Jadi Lawan Main Park Min Young

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More