Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Park Min Young (Instagram/rachel_mypark)

Matamata.com - Park Min Young digosipkan berkencan dengan pengusaha tajir bermarga Kang. Namun agensi belum bisa mengonfirmasi kabar yang disebarkan Dispatch lantaran Park Min Young disibukkan dengan syuting drama terbaru "Love in Contract".

Diketahui kemudian, pria yang diduga kekasih Park Min Young adalah Bos Kripto Kang Jong Hyun. Sebelum jatuh ke pelukan pengusaha Kang, Park Min Young pernah dekat dengan Lee Min Ho dan Park Seo Joon.

Bagi penonton drama "What's Wrong With Secretary Kim"(2018) dan "Her Private Live" (2019), sosok Park Min Young tentu sudah tak asing lagi. Yuk kenalan lebih dekat lewat profil Park Min Young berikut ini.

Baca Juga:
Rumor Park Min Young dan Konglomerat Kang Jong Hyun Bikin Heboh, Agensi Ambill Langkah Cepat

1. Biodata Park Min Young

Profil Park Min Young (Instagram/rachel_mypark)

Park Min Young menggunakan nama aslinya sebagai nama panggung. Namun Park Min Young juga punya nama Inggris, yakni Rachel Park, karena mengenyam pendidikan sekolah menengah di Amerika Serikat.

Park Min Young yang lahir pada 4 Maret 1986 kemudian menempuh pendidikan di Universitas Dongguk jurusan Teater dan Film. Agamanya adalah Katolik Roma.

Baca Juga:
Usai Heboh Park Min Young Kencani Konglomerat, Hook Entertainment Buka Suara?

2. Perjalanan Karier Park Min Young

Profil Park Min Young (Instagram/rachel_mypark)

Karier akting Park Min Young dimulai saat usianya 20 tahun. Ia pertama kali membintangi situasi komedi "Unstoppable High Kick" (2006). Sejak 2007, Park Min Young telah dianugerahi penghargaan sebagai Best New Actress.

Namun sebenarnya, karier Park Min Young terlebih dahulu diawali dengan membintangi iklan SK Telecom pada 2005. Park Min Young juga muncul di MV Big Bang "Haru Haru" pada 2008.

Baca Juga:
Pernah Divonis Penjara, Sosok Diduga Pacar Park Min Young Bolak-Balik Terlibat Kasus Penipuan?

Nama Park Min Young semakin dikenal karena perannya di drama "Sungkyunkwan Scandal" (2010). Akting Park Min Young bareng Lee Min Ho di "City Hunter" pun disorot. Drama "What's Wrong with Secretary Kim" (2018) merupakan salah satu yang tersukses karena membuat Park Min Young menerima banyak piala di berbagai ajang penghargaan.

3. Perjalanan Asmara Park Min Young

Profil Park Min Young (Instagram/rachel_mypark)

Park Min Young dan Lee Min Ho mengalami cinta lokasi saat syuting drama "City Hunter" (2010). Sayangnya hubungan mereka dikabarkan berakhir setelah setahun.

Baca Juga:
Park Min Young Diisukan Pacari Pengusaha Tajir, Dispatch Bongkar Foto Kencan?

Saat membintangi "What's Wrong with Secretary Kim", Park Min Young dikabarkan berpacaran dengan Park Seo Jun. Namun rumor sekaligus harapan fans KDrama itu harus pupus karena dibantah kedua belah pihak.

Kini Park Min Young kembali dikabarkan menjalin asmara dengan pengusaha Kang. Kabarnya Park Min Young pindah agensi setelah kontraknya dengan Namoo Actors berakhir ke Hook Entertainment yang memiliki 'hubungan khusus' dengan pengusaha Kang.

4. Operasi Plastik Park Min Young

Profil Park Min Young (Instagram/rachel_mypark)

Park Min Young menjadi satu dari sedikit artis yang mau mengakui operasi plastiknya secara terang-terangan. Park Min Young mengubah kelopak mata dan hidungnya karena sering diledek teman-temannya. Oleh sebab itu, Park Min Young memutuskan operasi plastik untuk merasa cukup cantik sebagai seorang aktris.

Itu dia sekilas profil Park Min Young yang sedang disorot atas berita kencannya belakangan ini. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More