Nur Khotimah | MataMata.com
Film Seo Kang Joon (Instagram/@seokj1012)

Matamata.com - Aktor ganteng Korea, Seo Kang Joon ulang tahun ke-29 menurut perhitungan internasional pada hari ini, Rabu (12/10/2022). Mari kita intip film Seo Kang Joon yang pernah dibintanginya di momen pertambahan usianya ini.

Lahir pada 12 Oktober 1993, Seo Kang Joon adalah aktor dan penyanyi Korea Selatan yang merupakan member dari grup 5urprise. Sudah banyak drama keren yang dibintanginya seperti Cheese in the Trap (2016), Entourage (2016), Are You Human Too? (2018), The Third Charm (2018), Watcher (2019), When the Weather is Fine (2020), dan teranyar Grid (2022).

Film Seo Kang Joon (Instagram/@seokj1012)

Selain drama, Seo Kang Joon juga beberapa kali membintangi film yang tak kalah keren. Intip yuk deretan film Seo Kang Joon untuk merayakan ulang tahunnya ini. Kepoin sinopsis dan karakternya seperti dilansir dari Soompi, Asianwiki, dan sumber lainnya. Mari kita simak sama-sama!

Baca Juga:
Gimana Rasanya Satu Lift sama Agnez Mo saat Pulang Ngantor? Netizen Ini Beri Kesaksian

1. My Love, My Bride (2014)

Film Seo Kang Joon (Asianwiki)

Seo Kang Joon membintangi film romantis tahun 2014 lalu yang berjudul My Love My Bride. Film ini menggandeng para aktor dan aktris ternama seperti Jo Jung Suk, Shin Min Ah, Yoon Jung Hee, Ra Mi Ran, Bae Sung Woo, dan masih banyak lagi. My Love, My Bride mengangkat kisah tentang pasangan yang baru menikah.

Jo Jung Suk berperan sebagai Young Min, seorang suami biasa yang sedang menjalani momen bulan madu yang manis dalam pernikahannya. Shin Min Ah berperan sebagai istri yang cerdas bernama Mi Young. Sementara itu, Seo Kang Joon memerankan karakter yang bernama Joon Soo.

Baca Juga:
13 Gaya Audi Marissa Kembaran Barang dengan Member BTS, ARMY Sultan!

2. The Beauty Inside (2015)

Film Seo Kang Joon (Soompi)

The Beauty Inside adalah film yang romantis sekaligus indah karena pencarian Woo Jin terhadap cinta sejati benar-benar sebuah keajaiban. Film tahun 2015 ini mengisahkan tentang Woo Jin yang berubah menjadi orang yang berbeda setiap hari ketika dia bangun tidur.

Meski menjadi orang yang berbeda setiap harinya tidak banyak berpengaruh pada pekerjaannya sebagai desainer furnitur, tetapi itu menjadi masalah saat dia jatuh cinta dengan Yi Soo (Han Hyo Joo). Bagaimana Yi Soo akan bereaksi terhadap rahasia Woo Jin yang tidak biasa ini?

Baca Juga:
Detik-detik Windah Basudara Pegang Tangan Shafira Alfarisi Viral, Netizen: Bisa-bisanya

Banyak aktor dan aktris terkenal yang memerankan sosok Woo Jin yang berubah-ubah termasuk Seo Kang Joon, Park Seo Joon, Yoo Yeon Seok, Lee Dong Wook, Park Shin Hye, Lee Jin Wook, Go Ah Sung, dan masih banyak lagi. Film yang sangat menarik, bukan?

3. Summer Snow (2015)

Film Seo Kang Joon (Asianwiki)

Summer Snow adalah film yang dibintangi Seo Kang Joon tahun 2015 lalu. Film ini menggaet para seleb ternama seperti Ji Jin Hee, Kim Sung Kyun, Sung Yu Ri, Kim Young Chul, Lee Gye In, Kwak Ji Hye, Kim Sun Kyung, dan lainnya.

Baca Juga:
Sempat Ngaku Kena Mental, Kondisi Billar Terkini Diungkap Polisi: Saat Pemeriksaan Sehat

Film ini mengisahkan tentang orang-orang yang tidak bisa mengungkapkan perasaan mereka karena kedekatan mereka. Seo Kang Joon di sini memerankan karakter yang bernama Han Sang Gyu.

4. A Year-End Medley (2021)

Film Seo Kang Joon (Soompi)

A Year-End Medley adalah film teranyar Seo Kang Joon yang rilis pada 29 Desember 2021. Film ini telah selesai syuting sebelum Seo Kang Joon berangkat wamil pada 23 November 2021 lalu dan bisa jadi obat untuk kerinduan fans.

A Year-End Medley adalah film banjir bintang yang berfokus di sekitar orang-orang yang datang ke Hotel Emross. Para karakternya masing-masing punya cerita sendiri yang bikin pemirsa baper. Seo Kang Joon berperan sebagai penyanyi Lee Kang yang punya hubungan dekat dengan manajernya yaitu Sang Hoon (Lee Kwang Soo).

Aktor dan aktris terkenal lainnya yang juga membintangi film ini adalah Han Ji Min, Lee Dong Wook, Kang Ha Neul, YoonA SNSD, Won Jin Ah, Kim Young Kwang, Go Sung Hee, Lee Jin Wook, Lee Kyu Hyung, Jo Joon Young, Won Ji An, Lee Hye Young, dan Jung Jin Young. Kamu sudah nonton film ini belum?

Itu dia beberapa film Seo Kang Joon yang hari ini ulang tahun. Jangan lupa nonton semua drama dan filmnya sambil nunggu karya-karya baru Seo Kang Joon selanjutnya ya. Happy birthday, Seo Kang Joon! Ada film kesukaanmu di atas?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More