Yohanes Endra | MataMata.com
Agnez Mo. (Instagram/agnezmo)

Matamata.com - Sebuah video pendek yang memperlihatkan salah satu keseharian Agnez Mo tengah menjadi perbincangan publik. Dalam video yang viral di TikTok, tampak seorang netizen sedang berada di lift bersama Agnez Mo.

Netizen itu menjelaskan kronologi dirinya bisa berada di lift yang sama dengan Agnez Mo. Ia mengatakan bahwa saat itu ia sedang pulang kerja dan tanpa sengaja berada satu lift dengan penyanyi "Tanpa Kekasihku".

Usut punya usut, video itu ternyata diambil pada tahun 2021. Hanya saja, si netizen tersebut baru sempat mengunggahnya baru-baru ini.

Baca Juga:
5 Pesohor Indonesia yang Dibuatkan Patung Lilin di Madame Tussauds, Punya Agnez Mo Baru Jadi

Si netizen yang mengunggah video itu juga mengatakan bahwa kantor tempatnya bekerja kebetulan berada satu lantai dengan manajemen artis Agnez Mo.

"Ini video tahun 2021 kemarin, baru di-up ke TikTok sekarang. Kebetulan manajemen artisnya hanya beda lantai sama kantor saya," tulis netizen dengan akun bernama Ratna Ali.

Sederet netizen pun mengomentari gaya Agnez Mo saat berada di lift. Mereka tak menyangka karena Agnez Mo begitu sederhana dan gayanya berbeda dari yang sering terlihat di panggung.

Baca Juga:
10 Momen Agnez Mo Jumpa 'Kembaran' di Madame Tussauds, Mirip Banget!

Netizen satu lift dengan Agnez Mo. (TikTok)

Pada saat bersamaan, ada juga netizen lainnya yang syok karena orang-orang yang berada di lift bisa sedemikian tenang saat bertemu seorang Agnez Mo.

Namun, netizen yang mengunggah video itu bisa bersaksi dan memberikan alasan logis di balik sikap tenangnya bertemu Agnez Mo.

"Gayanya sedehana ya, tapi kalau waktunya kerja, wooow penampilannya keren," komentar netizen.

Baca Juga:
Agnez Mo Dibuatkan Patung Lilin di Madame Tussauds Singapore

"Omaigat kalo gue di situ udah teriaaakk," timpal netizen yang lain.

"Bisa-bisanya lu tenang. Kalau gue udah salting," imbuh netizen lainnya.

"Karena udah sering ketemu," ujar si pengunggah video.

Baca Juga:
Agnez Mo Makan 'Lidi' Girang Banget, Tertangkap Ekspresi Lain Gak Bisa Bohong

Load More