Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta G-Dragon (soompi)

Matamata.com - Rumor yang menyebut G-Dragon memiliki hubungan spesial dengan Jang Won Young IVE mendadak bikin heboh. Penyanyi yang akrab disapa GD itu sebelumnya juga dikabarkan baru saja mengakhiri hubungan dengan Jennie BLACKPINK.

Rumor G-Dragon pacaran dengan Jang Won Young muncul setelah keduanya terlihat di Paris Fashion Week mengenakan pakaian yang mirip. Unggahan Instagram story pentolan BIGBANG tersebut juga menunjukkan stiker Jang Won Young.

Sebelumnya Jang Won Young muncul di Paris Fashion Week mengenakan koleksi 2023 S/S Miu Miu pada 8 Oktober 2022. Busana yang dikenakan idol kelahiran 2004 tersebut tampak mirip dengan outfit G-Dragon di acara yang sama pada 1 Oktober.

Baca Juga:
10 Potret Kafe Baru Vebby Palwinta, Desain Vintage Dekat Salon

Fakta G-Dragon (soompi)

Banyak yang menyebut bahwa busana Jang Won Young merupakan koleksi lawas Miu Miu dari enam musim yang lalu. Sebagai brand ambassador, aneh sekali jika dia memakai busana yang bukan dari koleksi terbaru.

Karena cocoklogi warganet, G-Dragon dan Jang Won Young diduga memiliki hubungan spesial. Namun rumor kencan mereka langsung dipatahkan oleh laporan eksklusif Star News.

Menurut pernyataan dari Miu Miu, pakaian yang dikenakan Jang Won Young dan G-Dragon tidak sama.

Baca Juga:
'Kita Punya Hak Atas Tubuh Kita', Inul Daratista Diskakmat Mamah Dedeh usai Wajarkan KDRT

"Produk yang dikenakan Jang Won Young merupakan bagian dari koleksi Miu Miu Holiday 23 yang belum dirilis. Akan dirilis melalui kampanye pada November 2022," ujar perwakilan Miu Miu dikutip dari Koreaboo, Rabu (12/10/2022).

Star News juga menyatakan bahwa alasan mengapa stiker Jang Won Young mungkin muncul di story Instagram G-Dragon, mengingat itu adalah salah satu pilihan saat mencari Miu Miu di Instagram saat memposting story.

Baca Juga:
8 Pesona Han Ji Min di Yonder, Kisah Cintanya dengan Shin Ha Kyun Siap Bikin Mewek

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More