Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Weak Hero (Instagram/@wavve.official)

Matamata.com - Yang sudah nungguin drama baru Park Ji Hoon setelah At a Distance Spring is Green tahun lalu, wajib banget kepoin ulasan di bawah ini! Inilah sinopsis Weak Hero, drama baru dari penyanyi sekaligus aktor tampan kelahiran tahun 1999 itu yang akan tayang bulan depan.  

Weak Hero adalah drakor teranyar Park Ji Hoon yang diangkat kisahnya dari webtoon terkenal dengan judul yang sama. Dalam drama aksi sekolah ini, Park Ji Hoon akan beradu akting dengan sederet seleb muda kenamaan lainnya seperti Choi Hyun Wook, Hong Kyung, Lee Yeon, dan Shin Seung Ho.

Sinopsis Weak Hero (Instagram/@wavve.official)

Buat yang sudah nggak sabar nonton drama baru Park Ji Hoon, yuk mari merapat. Simak sinopsis Weak Hero dan detail karakternya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Langsung cekidot dulu sebelum nonton bulan November!

Baca Juga:
Lucinta Luna Tampil Cantik di Acara TV, Perubahan Wajahnya Jadi Omongan

Sinopsis Weak Hero 

Sinopsis Weak Hero (Instagram/@wavve.official)

Weak Hero atau Weak Hero Class 1 adalah drama aksi sekolah terbaru Wavve yang ceritanya diangkat dari webtoon populer berjudul sama. Drama ini menyoroti kisah Yeon Si Eun (Park Ji Hoon), seorang siswa teladan dan cerdas yang terlihat lemah dari luar.

Namun, dia mampu menggunakan otak dan keterampilan analitisnya untuk berjuang dalam melawan kekerasan yang terjadi di dalam dan di luar sekolah. Serial delapan episode ini ditulis dan dipimpin oleh sutradara Yoo Soo Min yang pernah menyabet penghargaan Film Terbaik di Mise-en-scene Short Film Festival. Weak Hero akan tayang pada 18 November 2022 di Wavve. 

Baca Juga:
Hotman Paris Sentil Lesti Kejora: Tak Berdampak Positif untuk Perjuangan Perempuan Korban KDRT

Pemain Weak Hero 

Sinopsis Weak Hero (Instagram/@wavve.official)

Park Ji Hoon memerankan drama ini sebagai Yeon Si Eun, seorang siswa teladan yang unggul di sekolah tetapi secara fisik lemah. Hal ini membuatnya menjadi sasaran empuk bagi para pembully yang cemburu dengan nilainya yang tinggi. 

Meskipun Yeon Si Eun tampak lemah dari luar, dia memakai otak dan peralatannya untuk menciptakan gaya bertarung yang unik dan strategis. Dia berusaha menang agar kekerasan yang terjadi baik di dalam maupun di luar sekolah bisa dihentikan. 

Baca Juga:
Perdana Wajib Lapor, Rizky Billar Minta Ganti Jam gara-gara Ada Kegiatan

Sinopsis Weak Hero (Instagram/@wavve.official)

Yeon Si Eun awalnya adalah siswa penyendiri dan tidak tertarik pada apapun selain belajar. Namun, dia akhirnya menemukan sesuatu yang lebih penting daripada studinya setelah bertemu teman-teman sekelasnya, yaitu Su Ho (Choi Hyun Wook) dan Beom Seok (Hong Kyung).

Choi Hyun Wook akan memerankan Ahn Su Ho, siswa yang jujur dan berjiwa bebas. Ahn Su Ho sebenarnya tidak terlalu tertarik dengan sekolah, tetapi dia sudah berjanji kepada neneknya untuk lulus dengan kehadiran sempurna. Dia bersahabat dengan Yeon Si Eun dan Oh Beom Seok.

Sinopsis Weak Hero (Instagram/@wavve.official)

Hong Kyung pastinya akan memikat pemirsa lewat peran Oh Beom Seok, teman dekat Yeon Si Eun dan Ahn Su Ho. Oh Beom Seok mulai menyimpan harapan di hatinya saat berteman dengan Si Eun yang menjadi "Weak Hero" dan Su Ho yang jujur dan ceria. 

Baca Juga:
8 Adu Gaya Pemeran Pangeran di Under The Queen's Umbrella, Ada Moon Sang Min dan Chani SF9

Drama ini juga menggaet aktor muda bersinar lainnya seperti Shin Seung Ho yang akan memainkan karakter kompleks bernama Jeon Seok Dae. Sementara itu, Lee Yeon juga akan memerankan karakter penting bernama Young Yi. 

Alasan Nonton Weak Hero 

Sinopsis Weak Hero (Instagram/@wavve.official)

Weak Hero pastinya sayang banget dilewatkan karena bertabur artis muda dengan pendalaman akting yang solid. Apalagi belum lama ini, Weak Hero diundang ke bagian On Screen di Busan International Film Festival (BIFF) dan tiga episode pertama yang diputar menerima pujian luar biasa atas produksinya yang berkualitas tinggi.

Park Ji Hoon sebelumnya sudah mengesankan pemirsa di drama Flower Crew: Joseon Marriage Agency, Love Revolution, At a Distance Spring is Green dan lainnya. Choi Hyun Wook pernah menyabet piala Aktor Pendatang Baru Terbaik di SBS Drama Awards 2021 lewat Racket Boys dan Taxi Driver, dan aktingnya di Twenty Five Twenty One juga sukses memikat pemirsa. 

Sinopsis Weak Hero (Instagram/@wavve.official)

Hong Kyung yang meraih penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-57 lewat film Innocence juga memikat penonton di D.P., Lovers of the Red Sky, dan yang paling ditunggu adalah Demon. Lee Yeon sebelumnya membintangi D.P. dan Juvenile Justice, sementara Shin Seung Ho juga pernah tampil di D.P. dan teranyar di Alchemy of Souls.  

Itu dia sinopsis Weak Hero, drama Korea baru bertabur artis muda berbakat yang akan menyoroti kisah perjuangan Park Ji Hoon Cs dalam menghentikan kekerasan di sekolah. Jangan lewatkan drama menarik dan seru ini mulai 18 November 2022 mendatang di Wavve. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More