Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Cafe Midnight: Missing Honey (Instagram/@cafe_midnight_)

Matamata.com - Aktor tampan Korea Lee Yi Kyung siap kembali menyapa penggemar lewat film fantasi romantis, makanya fakta Cafe Midnight: Missing Honey di bawah ini sayang banget kamu lewatkan. Ini adalah film baru dari aktor kelahiran tahun 1989 tersebut yang akan tayang di bulan November.

Selain Lee Yi Kyung, Cafe Midnight: Missing Honey juga akan dibintangi oleh artis Korea Chae Seo Jin dan Shin Joo Hwan. Film menarik tentang kafe misterius ini akan tayang pada 17 November 2022 mendatang.

Fakta Cafe Midnight: Missing Honey (Instagram/@cafe_midnight_)

Siapa yang sudah nggak sabar menyaksikan film ini? Langsung saja yuk kita simak beberapa fakta Cafe Midnight: Missing Honey sekaligus sinopsis dan karakternya seperti dilansir dari Soompi, Hancinema, dan berbagai sumber. Baca dulu ulasannya sebelum nonton filmnya!

Baca Juga:
5 Film Terbaru Han Ji Min yang Mau Ulang Tahun ke-40, Ada Josee dan A Year-End Medley

1. Film Fantasi Romantis Tentang Kafe Misterius

Fakta Cafe Midnight: Missing Honey (Instagram/@cafe_midnight_)

Seperti telah diungkap sebelumnya, Lee Yi Kyung, Chae Seo Jin dan Shin Joo Hwan siap membintangi film baru bertajuk Cafe Midnight: Missing Honey. Ini adalah film fantasi romantis yang diangkat ceritanya berdasarkan serial drama populer berjudul Cafe Midnight.

Cafe Midnight: Missing Honey berkisah tentang sebuah kafe misterius di jalan lereng gunung yang tidak ditemukan di peta. Buka dari jam 12 malam hingga matahari terbit, ini adalah sebuah tempat yang melampaui ruang dan waktu.

Baca Juga:
5 Film Populer So Ji Sub, Aktor Tampan Confession dan Alienoid Lagi Ulang Tahun ke-45

2. Karakter Lee Yi Kyung

Fakta Cafe Midnight: Missing Honey (Instagram/@cafe_midnight_)

Lee Yi Kyung akan memerankan karakter Ahn Tae Young, seorang pemilik restoran pasta, chef tampan, dan kekasih yang penuh kasih sayang. Di momen yang seharusnya paling membahagiakan, Ahn Tae Young mendadak hilang di hari pernikahannya.

Dalam posternya, Lee Yi Kyung menjelma sebagai mempelai laki-laki yang terlihat sedih dalam balutan setelan pernikahan. "Saya menyimpan rahasia yang belum pernah saya ceritakan pada siapapun," bunyi kalimat dalam posternya bikin penasaran.

Baca Juga:
Vidi Aldiano Promosikan Film Bisikan Jenazah, Aldi Taher: Saya Udah Lupa

Cafe Midnight: Missing Honey akan menjadi film baru Lee Yi Kyung setelah aktingnya yang menghibur di film 6/45. Pada tahun 2022 ini, dia juga bergabung di drama X of Crisis dan Curtain Call.

3. Karakter Chae Seo Jin

Fakta Cafe Midnight: Missing Honey (Instagram/@cafe_midnight_)

Sementara itu, Chae Seo Jin akan berperan sebagai Namgoong Yoon, seorang petugas polisi yang tenang dan sabar. Namgoong Yoon adalah kekasih Ahn Tae Young yang tidak mengerti kenapa tunangannya itu tiba-tiba menghilang di hari pernikahan mereka. "Mengapa dia menghilang, dan ke mana dia pergi?" bunyi keterangan dalam poster Namgoong Yoon.

Baca Juga:
10 Pemain Film Balada Si Roy, Didominasi Aktor Muda

Namgoong Yoon yang mempesona dalam balutan gaun pengantin nuansa putih justru tampak berkaca-kaca karena kekasihnya mendadak hilang. Chae Seo Jin sebelumnya pernah membintangi drama Girls' Generation 1979, Coffee, Do Me a Favor, Melting Me Softly, Yeonnam Family, dan lainnya.

4. Karakter Shin Joo Hwan

Fakta Cafe Midnight: Missing Honey (Instagram/@cafe_midnight_)

Tak ketinggalan, film ini juga dibintangi oleh Shin Joo Hwan yang memancarkan aura misterius sebagai Master Cafe Midnight. Ini adalah kafe misterius yang bahkan tidak dapat ditemukan di peta.

"Di sini, kami membuka pintu kami di tengah malam dan menutup pintu kami saat matahari terbit," bunyi keterangan di poster individu milik Shin Joo Hwan. Film ini merupakan proyek akting teranyar Shin Joo Hwan setelah drama Bad and Crazy dan If You Wish Upon Me tahun 2022 ini.

Itulah beberapa fakta Cafe Midnight: Missing Honey, film fantasi romantis baru yang dibintangi oleh Lee Yi Kyung, Chae Seo Jin dan Shin Joo Hwan. Penasaran seperti apa akting Lee Yi Kyung dan chemistry hebatnya dengan Chae Seo Jin di film barunya ini? Cafe Midnight: Missing Honey akan tayang perdana pada 17 November 2022 mendatang. Catat tanggal rilisnya dan jangan sampai lupa nonton. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More