Nur Khotimah | MataMata.com
Jennie BLACKPINK (Instagram/@jennierubyjane)

Matamata.com - Jennie BLACKPINK Disentil Malas oleh Kiky Saputri, Fans Pasang Badan: Jangan Benci Dia

Penampilan Jennie BLACKPINK saat konser di Jakarta baru-baru ini menjadi sorotan. Bahkan Kiky Saputri sempat nyentil Jennie karena dinilai mirip anak yang malas belajar mengaji.

Ogah idolanya terus jadi sasaran komentar miring, seorang dengan akun TikTok @claraflorentia menunjukkan bukti bahwa saat itu Jennie memang dalam kondisi kurang fit.

Baca Juga:
Disebut Mirip Monyet oleh Fans BLACKPINK Usai Komentari Performa Jennie, Kiky Saputri: Kita Nonton, Kita Bayar!

Idol kelahiran 1996 itu sempat mengatakannya sendiri, tapi tidak ada yang menggubris. Si fans itu pun bersyukur Jennie masih bisa bertahan dengan kondisinya saat itu.

"Jennie udah bilang guys, kitanya aja yang nggak notice. Jadi please stop the hate on Jennie. She still did HER best despite the heat (tetap melakukan yang terbaik meskipun kepanasan), masih untung dia nggak dehidrasi dan kenapa-kenapa. Duh amit-amit," ujar akun tersebut dikutip, Jumat (17/3/2023).

Dalam video, tampak Rose dan Lisa saling mengungkapkan bahwa mereka baik-baik saja. Namun Jennie yang sedang duduk mengaku dirinya tidak baik-baik saja. Dia juga sempat mengungkap lewat unggahan Instagram bahwa Jakarta panas banget.

Baca Juga:
Instagram Boy William Hilang usai Sebut Jennie BLACKPINK Malas saat Konser di GBK

Banyak penggemar yang bersimpati pada kondisi Jennie. Namun sejumlah netizen menilai, terlepas dari kondisi yang kurang fit, seorang public figure harus tampil semaksimal mungkin.

"Tapi bukannya public figure itu dituntut untuk selalu on ya di panggung nggak peduli dia gimana? Lebih ke profesionalitas," komentar netizen.

"Setuju. Aku kerja di CS pun, mau kemarin abis opname, mau abis ketimpa musibah pun ketemu nasabah tetap aku utamain senyum dan ramah. Karena aku dibayar buat itu," tambah yang lain.

Baca Juga:
10 Potret Gaya Seleb Pakai Crop Top di Konser BLACKPINK, Tak Kalah Kece dari Jennie cs

"Jennie tetap profesional meskipun kadang emang kelihatannya capek banget, wajar sih kan bukan robot," sahut netizen.

Sementara itu, Kiky Saputri diserang fans BLACKPINK akibat ucapannya. Tidak sedikit yang membela Jennie, mengatakan bahwa dia kelelahan sehingga terlihat kurang maksimal selama dua hari konser BLACKPINK di Gelora Bung Karno (GBK) baru-baru ini.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More