Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Cobweb (Instagram/@barunsonena.contents)

Matamata.com - Sinopsis Cobweb ramai dikepoin karena ini merupakan salah satu film Korea yang diundang untuk diputar di Festival Film Cannes ke-76. Apalagi film satu ini bertabur bintang Korea terkenal termasuk Song Kang Ho.

Yup, Song Kang Ho, Im Soo Jung, Oh Jung Se, Jeon Yeo Bin, dan Krystal Jung bergabung di film Cobweb. Ini merupakan film baru arahan sutradara Kim Jee Woon dari A Tale of Two Sisters dan I Saw The Devil.

Sinopsis Cobweb (IMDb)

Yuk, langsung saja kita simak sama-sama sinopsis Cobweb di bawah ini. Kepoin jalan cerita dan karakter para pemainnya yang menarik melansir dari Soompi dan berbagai sumber. Check this out!

Baca Juga:
Sinopsis dan Link Nonton Mozachiko, Diangjat dari Novel Wattpad Best Seller

Sinopsis Cobweb

Sinopsis Cobweb (Kolase Instagram/@cjenmmovie/@soojunglim_/@lotteent.movie/@netflixkr/@vousmevoyez)

Sutradara ternama Kim Jee Woon yang pernah menyutradarai film hits A Tale of Two Sisters, I Saw The Devil, The Age of Shadows, Illang: The Wolf Brigade, dan lainnya kembali dengan film baru. Film berjudul Cobweb ini baru saja ditayangkan di Festival Film Cannes 2023.

Cobweb menggaet banyak artis ternama Korea seperti Song Kang Ho, Im Soo Jung, Oh Jung Se, Jeon Yeo Bin, Krystal Jung, Jung In Ki, Jang Nam Yeol, Jang Young Nam, dan masih banyak lagi. Filmnya berlatar tahun 1970-an dan berpusat di sekitar Sutradara Kim (Song Kang Ho) yang sedang berjuang untuk menyelesaikan film barunya.

Baca Juga:
Sinopsis Before I Fall, Tentang Gadis yang Terjebak di Satu Dimensi Waktu

Pemain Cobweb

Sinopsis Cobweb (Instagram/@cjenmmovie)

Song Kang Ho berperan sebagai Sutradara Kim yang bertekad untuk syuting ulang bagian akhir dari film yang telah selesai berjudul Cobweb. Saat syuting ulang dimulai, dia mulai menghadapi tekanan dan kebingungan dari para aktor dan produser yang tidak memahami naskah baru.

Sutradara Kim terobsesi untuk membuat Cobweb menjadi sebuah mahakarya. Namun dia menghadapi berbagai kendala, termasuk ulasan dari pihak berwenang yang selalu hadir di lokasi syuting dan sikap tidak kooperatif dari para aktor. Juga adanya masalah dengan pihak perusahaan produksi dan jadwal syuting yang bentrok dengan proyek lain.

Baca Juga:
Sinopsis USS Indianapolis: Men of Courage, Kisah Hilangnya Kapal Selam AS di Perairan Filipina

Sinopsis Cobweb (Instagram/@soojunglim_)

Im Soo Jung akan memerankan Lee Min Ja, aktris veteran yang berperan sebagai istri Kang Ho Se di film arahan Sutradara Kim yaitu Cobweb. Oh Jung Se menjadi Kang Ho Se, seorang aktor yang memainkan karakter utama dalam film Cobweb.

Jeon Yeo Bin berperan sebagai Shin Mi Do, manajer keuangan di Shinsung Film, perusahaan produksi di balik film Cobweb. Shin Mi Do yang belajar di luar negeri percaya sepenuhnya pada visi Sutradara Kim dan membantunya menciptakan mahakaryanya.

Sinopsis Cobweb (Instagram/@lotteent.movie)

Sementara itu, Krystal Jung juga bergabung di film Cobweb sebagai Han Yoo Rim. Dia merupakan seorang aktris pendatang baru yang popularitasnya tiba-tiba melejit di film Cobweb dan merupakan karakter kunci dari film Sutradara Kim ini.

Alasan Nonton Cobweb

Sinopsis Cobweb (Instagram/@netflixkr)

Cobweb adalah salah satu film Korea yang curi perhatian di Festival Film Cannes 2023 yang membuatnya sayang dilewatkan. Apalagi film ini menggaet aktor Song Kang Ho yang tahun 2022 lalu curi atensi di film Broker dan Emergency Declaration. Song Kang Ho juga bergabung di drama baru Uncle Sam Sik dan film One Win.

Im Soo Jung adalah aktris cantik yang keren banget kemampuan aktingnya termasuk di dua drama terbarunya yaitu Search: WWW dan Melancholia. Oh Jung Se yang baru tampil di film Switch dan drama Little Women bersiap menyapa pemirsa lewat drama Revenant bulan depan. Dia juga akan bergabung di drama When the Stars Gossip, serta Sweet Home Season 2 dan 3.

Sinopsis Cobweb (Instagram/@vousmevoyez)

Setelah tampil di drama Glitch tahun lalu, Jeon Yeo Bin akan membintangi drama A Time Called You dan film Harbin. Cobweb adalah proyek akting teranyar Krystal Jung setelah film Sweet and Sour dan drama Police University tahun 2021, serta Crazy Love tahun 2022.

Itulah sinopsis Cobweb, film Korea baru yang banjir bintang termasuk Song Kang Ho, Im Soo Jung, Oh Jung Se, Jeon Yeo Bin, dan Krystal Jung. Apakah kamu penasaran dengan film yang diundang ke Festival Film Cannes ke-76 ini? Tunggu informasi selanjutnya dan jangan lupa nonton kalau sudah tayang di Indonesia ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More