Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Devils (Instagram/@thecontentson)

Matamata.com - Aktor tampan Korea Jang Dong Yoon ternyata punya film baru yang akan tayang bulan depan. Inilah sinopsis Devils, film action thriller barunya yang siap rilis pada 5 Juli 2023 mendatang.

Di film barunya yang menegangkan ini, Jang Dong Yoon akan beradu akting dengan aktor senior Oh Dae Hwan. Devils merupakan proyek akting terbaru Jang Dong Yoon setelah drama Oasis dan film Long D tahun 2023 ini.

Sinopsis Devils (Instagram/@thecontentson)

So, tunggu apalagi? Langsung saja intip sinopsis Devils yang menegangkan di bawah ini sebelum nonton filmnya bulan depan. Kepoin juga detail peran para pemain utamanya seperti dilansir dari Soompi, Hancinema, dan lainnya. Check this out!

Baca Juga:
4 Fakta Opposition: Film Korea Baru yang Dibintangi Kang Ha Neul, Yoo Hae Jin, dan Park Hae Joon

Sinopsis Devils

Sinopsis Devils (Instagram/@thecontentson)

Devils adalah film action thriller baru yang mengisahkan pertarungan antara seorang pembunuh berantai bernama Jin Hyuk (Jang Dong Yoon) dan seorang detektif bernama Jae Hwan (Oh Dae Hwan). Mereka secara misterius bertukar tubuh saat penangkapan.

Devils akan diproduksi oleh tim yang sama di balik film The Phone, Metamorphosis, dan Project Wolf Hunting. Film ini akan tayang perdana di bioskop pada 5 Juli 2023 mendatang.

Pemain Devils

Sinopsis Devils (Instagram/@thecontentson)

Aktor tampan Korea Jang Dong Yoon akan memerankan karakter seorang pembunuh psikopat yang bernama Jin Hyuk. Dia adalah sosok pembunuh yang belum pernah ada sebelumnya. Jin Hyuk akan mengalami pertukaran tubuh secara misterius saat momen penangkapan.

Oh Dae Hwan akan berperan sebagai sosok detektif pembunuhan yang bernama Jae Hwan. Usai kehilangan rekannya yang juga saudara iparnya karena pembunuh berantai dua tahun silam, Jae Hwan bertekad untuk memburu pembunuh brutal itu.

Baca Juga:
Sinopsis Cobweb: Film Korea Baru yang Dibintangi Song Kang Ho, Jeon Yeo Bin dan Krystal Jung

Sinopsis Devils (Instagram/@thecontentson)

Jae Hwan akhirnya berhadapan langsung dengan si pembunuh Jin Hyuk, tetapi mereka mengalami kecelakaan saat momen pengejaran. Saat bangun di rumah sakit, Jae Hwan menyadari tubuhnya telah tertukar dengan si pembunuh.

Jae Hwan yang terjebak di dalam tubuh si pembunuh berjuang untuk melindungi keluarganya dan mengungkap misteri pertukaran tubuh ini. Selain Jang Dong Yoon dan Oh Dae Hwan, film ini juga menggaet aktor keren lainnya seperti Choi Gwi Hwa, Jang Jae Ho, Son Jong Hak, Shin Seung Hwan, dan masih banyak lagi.

Alasan Nonton Devils

Sinopsis Devils (Instagram/@thecontentson)

Punya cerita yang menegangkan dan dibintangi oleh aktor dengan akting jempolan, Devils patut dinanti oleh penggemar action thriller. Baik Jang Dong Yoon maupun Oh Dae Hwan sudah terbukti kemampuan aktingnya dan sama-sama laris manis di dunia akting.

Devils patut diantisipasi bila kamu ingin melihat transformasi baru Jang Dong Yoon usai drama The King of Desert dan film Project Wolf Hunting tahun 2022, serta drama Oasis dan film Long D tahun 2023. Jang Dong Yoon juga punya tiga drama baru yang patut dinanti yaitu Daily Dose of Sunshine, My Man is Cupid, dan Flowers Bloom Even in the Sand.

Sinopsis Devils (Instagram/@thecontentson)

Devils merupakan film baru Oh Dae Hwan usai Come Back Home dan Daemuga tahun 2022, serta dia juga akan bergabung dengan film baru Veteran 2. Tahun 2022, aktor kelahiran tahun 1979 ini membintangi drama Adamas, May I Help You, dan Shadow Detective. Oh Dae Hwan juga jadi cameo di Forecasting Love and Weather dan Poong The Joseon Psychiatrist tahun lalu.

Itu dia sinopsis Devils, film action thriller baru yang dibintangi Jang Dong Yoon dan Oh Dae Hwan. Penasaran gimana kisah pembunuh dan detektif yang mengalami pertukaran tubuh ini? Devils bakal tayang di bioskop pada 5 Juli 2023 mendatang. Jangan lupa nonton kalau sudah rilis di Indonesia ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More