Amelia Prisilia | MataMata.com
Transformasi Lisa BLACKPINK. (Instagram/lalalalisa_m)

Matamata.com - Dikenal memiliki jumlah pengikut yang cukup banyak di Instagram, bayaran Lisa BLACKPINK untuk 1 postingan Instagram membuat siapa saja melongo melihatnya.

Berdasarkan data yang diungkap oleh Hopper HQ, Lisa BLACKPINK sukses mengalahkan nama-nama terkenal di Asia lainnya mengenai bayaran unggahan di Instagram.

Pentolan BLACKPINK ini bisa meraih angka 575 ribu dolar AS atau setara dengan Rp 8,7 miliar untuk satu postingan iklan di Instagram miliknya.

Baca Juga:
Respon Santai Andrigo Soal Sultan Disebut Anak Kandungnya: Ibarat Cendol, Saya Sumbang Santan

Secara data keseluruhan, Lisa BLACKPINK masuk di urutan ke-26 dalam daftar pengguna Instagram dengan biaya posting yang fantastis.

Angka fantastis yang bisa didapat oleh Lisa BLACKPINK dari postingan di Instagram ini setara dengan raihan pengikut idol asal Thailand ini.

Sejak pertama kali dibuat, akun Instagram Lisa sudah mendapat jumlah pengikut yang fantastis. Dirinya bahkan menjadi member BLACKPINK dengan jumlah followers terbanyak di girlband tersebut.

Baca Juga:
Lirik Lagu Better Things - aespa, Comeback Album Baru

Selain Lisa BLACKPINK, aktris cantik asal Korea Selatan, Song Hye Kyo juga masuk dalam daftar pengguna Instagram dengan bayaran postingan Instagram termahal di Asia.

Load More