Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta 30 Days (Instagram/@mindmark.movie)

Matamata.com - Siap-siap menyaksikan adu akting Jung So Min dan Kang Ha Neul di film komedi romantis terbaru. Makanya yuk kita kepoin beberapa fakta 30 Days karena filmnya sudah menetapkan jadwal tayang!

Yup, 30 Days (judul literal) merupakan film rom-com Korea baru yang dibintangi oleh Kang Ha Neul dan Jung So Min sebagai pemeran utama. Film baru karya sutradara Nam Dae Joong ini akan tayang di bioskop pada tanggal 3 Oktober 2023 mendatang.

Fakta 30 Days (Instagram/@mindmark.movie)

Siapa yang sudah nungguin film ini? Mari kita kepoin bareng beberapa fakta 30 Days yang menarik di bawah ini. Simak juga jalan cerita dan karakter masing-masing pemain melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Cekidot dulu sebelum filmnya tayang yuk!

Baca Juga:
5 Film Korea Tayang Bulan September 2023, Ada Road to Boston dan Dr. Cheon and Lost Talisman

1. Cerita Film 30 Days yang Bergenre Komedi Romantis

Fakta 30 Days (Instagram/@mindmark.movie)

30 Days adalah film Korea baru yang bergenre komedi romantis. Film ini akan disutradarai oleh Nam Dae Joong yang pernah menyutradarai film The Last Ride dan Homme Fatale. Kang Ha Neul dan Jung So Min digaet jadi pemeran utama film ini.

30 Days akan menyoroti kisah pasangan suami istri yang akan bercerai yaitu Jung Yeol (Kang Ha Neul) dan Na Ra (Jung So Min). Namun, situasi berubah tak terduga saat Jung Yeol menderita amnesia setelah kecelakaan mobil. Ini terjadi 30 hari sebelum perceraian mereka.

Baca Juga:
6 Film Jung So Min yang Ulang Tahun ke-34, Terbaru Ada Project Wolf Hunting dan 30 Days

2. Karakter Kang Ha Neul

Fakta 30 Days (Instagram/@mindmark.movie)

Kang Ha Neul akan berperan sebagai Jung Yeol, seorang pengacara yang cerdas dan tampan, tetapi norak. Jung Yeol menikah dengan seorang wanita cantik yang bernama Na Ra (Jung So Min).

Namun, pernikahan Jung Yeol dan Na Ra tidak bahagia dan saat mereka menjalani proses perceraian, mereka mengalami kecelakaan mobil. Saat Jung Yeol membuka matanya di rumah sakit, dia tampaknya telah kehilangan seluruh ingatannya termasuk menikah dengan Na Ra.

Baca Juga:
Sinopsis 30 Days, Film Komedi Romantis Baru yang Dibintangi Kang Ha Neul dan Jung So Min

3. Karakter Jung So Min

Fakta 30 Days (Instagram/@mindmark.movie)

Jung So Min akan menjadi istri Jung Yeol yang bernama Na Ra di film 30 Days. Na Ra adalah wanita cantik yang dibekali skill dan karier yang solid, namun eksentrik. Jung Yeol dan Na Ra awalnya saling jatuh cinta.

Namun setelah menikah, keduanya tidak tahan dengan kekurangan masing-masing. Mereka mulai bertengkar dengan cara yang kekanak-kanakan dan membenci satu sama lain karena perbedaan kepribadian. Sebulan lagi mereka akan bercerai, tetapi kecelakaan menyebabkan Jung Yeol melupakan masa lalu mereka.

4. Reuni Kang Ha Neul dan Jung So Min setelah Film Twenty

Fakta 30 Days (Instagram/@mindmark.movie)

30 Days pastinya wajib diantisipasi karena ini bisa dibilang film reuni Kang Ha Neul dan Jung So Min. Keduanya sebelumnya pernah sama-sama membintangi film Twenty yang populer pada tahun 2015 lalu. Apalagi ini adalah film baru Jung So Min setelah Homme Fatale yang juga dipimpin oleh sutradara Nam Dae Joong pada tahun 2019 lalu. Proyek akting terbaru Jung So Min lainnya adalah film Project Wolf Hunting dan drama Alchemy of Souls pada tahun 2022 lalu.

Sementara itu, 30 Days adalah film baru Kang Ha Neul setelah The Pirates: The Last Royal Treasure tahun 2022 dan jadi special appearance di Dream tahun 2023. Tahun lalu, Kang Ha Neul juga bergabung di drama Insider dan Curtain Call. Proyek akting terbarunya yang patut dinanti adalah drama Squid Game Season 2 dan film Opposition.

Itu dia beberapa fakta 30 Days, film Korea baru bergenre komedi romantis yang dibintangi oleh Kang Ha Neul dan Jung So Min sebagai pemeran utama. 30 Days rencananya akan tayang di bioskop pada 3 Oktober 2023 mendatang. Siapa yang sudah nggak sabar nonton? Jangan sampai ketinggalan filmnya kalau sudah tayang di Indonesia ya. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More