Diwanna Ericha | MataMata.com
Drama Terbaru Lee Sun Kyun (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Dalam laporan Yonhap News pada 5 November 2023 menyatakan jika Lee Sun Kyun mengklaim selama penyelidikan polisi bahwa dia memang menggunakan narkoba. Namun demikian, ia mengaku ditipu.

Menurut rekan hukum Korea dan orang dalam industri lainnya, Lee Sun Kyun menjalani pemeriksaan putaran kedua selama berjam-jam pada tanggal 5 November 2023 KST di Kantor Polisi Incheon. Aktor tersebut mengaku ditipu oleh seorang manajer A wanita tempat bar hiburan yang ia anggap sebagai kenalan.

“Manajer menipu saya. Dia memberiku sesuatu dan tidak memberitahuku yang sebenarnya. Saya tidak tahu bahwa saya menggunakan narkoba," kata Lee Sun Kyun, seperti dilansir dari Yonhap News pada Minggu, 5 November 2023.

Baca Juga:
Putranya Ikut Aksi Bela Palestina Di Monas, Umi Pipik Bangga: Wakilkan Umi

Drama Terbaru Lee Sun Kyun (Asianwiki)

“A memberikan obat tersebut kepada saya, dengan mengatakan bahwa obat tersebut diresepkan untuk insomnia,” paparnya lagi.

Hal tersebut meluruskan kebingungan dari banyak pihak. Sebagaimana diketahui hasil test narkoba Lee Sun Kyun dinyatakan negatif.

Namun demikian, laporan tersebut baru-baru ini laporan jika Lee Sun Kyun telah ditipu dibantah oleh pihak kepolisian. Dalam sebuah wawancara dengan Star News pada tanggal 5 November, seorang pejabat polisi mengatakan jika aktor tersebut hanya menjawab ya atau tidak.

Baca Juga:
Exo Bakal Comeback, Dibongkar Suho Akan Rilis Album Dan Main Drama

“Lee Sun-kyun hanya menjawab 'ya' dan 'tidak tahu' dalam proses pertanyaan polisi,” ungkap pejabat polisi, seperti dilansir dari Star News pada 5 November 2023.

“Dia tidak secara eksplisit menjelaskan secara langsung bahwa dia ditipu oleh A atau menggunakan narkoba tanpa sepengetahuannya,” sambungnya lagi soal interogasi Lee Sun Kyun.

Baca Juga:
Ngaku Pernah Jadi Figuran, Blak-blakan Arya Saloka Bongkar Honor Syuting Pertama Kali

Load More