Keluarga Raffi Ahmad/instagram @raffinagita1717

Matamata.com - Siapa yang tidak kenal Raffi Ahmad?

Presenter papan atas Tanah Air ini namanya terus melejit setelah pernikahannya dengan artis tajir, Nagita Slavina. Bahkan popularitas Raffi dan Gigi--panggilan Nagita--semakin bersinar setelah putra pertama mereka lahir.

Sudah menjadi konsumsi publik jika pasangan selebriti ini kerap menghabiskan banyak uang untuk belanja. Gigi memang dikenal sebagai sosok gila belanja atau shopaholic.

Wajar saja, penghasilannya sebagai wanita yang berbisnis cukup fantastis.

Bahkan putra semata wayang mereka, Rafathar ikut kecipratan. Lihat saja pakaian yang kerap dikenakan Rafathar, hampir semuanya bermerek dan harganya mahal.

Bagaimana dengan urusan alas kaki? Wanita berambut panjang ini juga tidak pernah pelit untuk membeli sepatu. Gigi yang selama ini dikenal manis dan feminim seolah tidak mau kalah dengan sang suami untuk tampil sporty. Begitu juga dengan sang buah hati.

 Dior ‘Fusion Sneakers Bee Embroidery’

Jangan kaget, sneakers milik Gigi berwarna off white ini harganya bisa untuk beli satu unit sepeda motor matic loh. Dior dengan Fusion Sneakers Bee Embroidery series ini dibanderol dengan harga Rp18,8 juta. Duh, mama Gigi, selera emang ga bisa boong yah?

Instagram @fashion_nagitaslavina

Hermes

Ga kalah seru, sang suami juga pernah terekam kamera menggunakan sneakers dengan harga yang mahal. Walaupun tidak se-fantastis Gigi, Sepatu merk Hermes ini cukup menyita perhatian karena harganya.

Sepasang sepatu merk Hermes ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp13,6 juta saja. Berminat?

Instagram @fashion_raffiahmad

'Kids Speed-Trainers'

Putra semata wayang Raffi Ahmad memang selalu menarik untuk dibahas. Bocah lucu ini selalu tampil stylish dan menggemaskan. Rupanya ada tangan dingin sang ibu yang dibalik penampilannya yang fashionable. Seperti sepatu warna merah yang digunakan oleh Rafathar.

Sepatu sporty keluaran brand Balenciaga Kids Speed-Trainers series ini sangat sporty. cocok digunakan oleh anak seumuran Rafathar yang aktif bergerak. Harga sepasang sepatu itu dibanderol Rp3,9 juta. Wow.

Instagram @fashion_nagitaslavina

Jika ditotal, keluarga selebritis ini menghabiskan dana sekitar  Rp 36,3 juta hanya untuk tiga pasang sepatu. Kalo kamu, uang segitu buat beli apa aja nih?

Matamata/Rima Suliastini

Load More