Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Enzy Storia dan Beby Tsabina

Matamata.com - Orang biasanya akan mengidentikkan Aceh dengan cewek-cewek cantiknya. Itu wajar sih apalagi saat lihat deretan artis ibu kota yang masih punya darah keturunan Kota Serambi Mekkah.

Wajah imut dengan senyum manis mereka sering disebut Aceh banget. Tak hanya cantik saja, artis-artis ini juga dikenal sebagai pribadi yang baik. Pantas saja ya banyak pria yang jatuh hati pada cewek Aceh.

Nah kali ini MataMata.com rangkum lima artis cantik yang masih punya darah keturunan Aceh. Pesonanya benar-benar bikin cowok meleleh.

Baca Juga:
Penampilan Tertutup 5 Artis Ini Justru Datangkan Rezeki Melimpah

1. Cut Meyriska

Cut Meyriska / Instagram @cutratumeyriska

Dari namanya saja sudah bisa ditebak kalau Cut Mayriska berasal dari Aceh. Meski dilahirkan di Medan, darah keturunan Aceh masih mengalir dari ibunya.

2. Cut Syifa

Baca Juga:
Beda Banget! Gaya 7 Artis Cantik Sebelum dan Sesudah Tenar

Cut Syifa / Instagram @cutsyifaa

Nama Cut Syifa semakin dikenal setelah bermain di sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Banyak yang bilang kalau Cut Syifa ini representasi gadis Aceh yang cantik natural.

3. Enzy Storia

Enzy Storia / Instagram @enzystoria

Enzy Storia ternyata masih ada darah keturunan Aceh dari sang ibu. Enzy Storia memang lebih dikenal sebagai artis blasteran karena ayahnya yang berasal dari Polandia.

4. Asha Shara

Asha Shara / Instagram @ashasyara

Wajah cantik Asha Shara ini karena dirinya darah campuran Aceh - Arab.

5. Beby Tsabina

Beby Tsabina / Instagram @bebytsabina

Artis pendatang baru ini pantas disebut gadis Aceh tulen. Selebgram bernama lengkan Cut Beby Tsabina ini lahir dan besar di Aceh sebelum pindah ke Jakarta.

Load More