Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Poppy Sovia dan Sandra Dewi. (Instagram)

Matamata.com - Deretan artis cantik di bawah ini membuktikan jodoh akan datang pada waktunya, seperti Nadine Chandrawinata. Sekian lama melajang, ia akhirnya menikah dengan aktor tampan Dimas Anggara.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menikah di Bhutan pada awal Mei 2018. Itu artinya usia Nadine saat menikah 34 tahun.

Resepsi kedua Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara di Jakarta. (Instagram/@mrandmrsanggara)

Bukan hal mudah sih memang buat tetap bertahan melajang di usia 30 tahunan. Karena pasti jadi bahan gunjingan orang-orang.

Baca Juga:
Pesona Shi Yuqi, Lawan Anthony Ginting yang Miliki Empati Tinggi

Nasib sama juga terjadi pada enam artis cantik di bawah ini. Mereka baru menemukan pasangan dan memutuskan ke jenjang lebih serius di usia 30 tahunan.

Makanya buat kamu masih usia 20 tahunan, jangan panik soal jodoh. Coba tenang kaya tujuh artis di bawah ini. Karena cinta akan indah pada waktunya dan jodoh itu pasti ada.

1. Marsha Timothy

Baca Juga:
Sama-sama Jomblo, Persahabatan 6 Pasang Seleb Ini Dikira Pacaran

Vino G. Bastian dan Marsha Timothy

Artis cantik Marsha Timothy memutuskan menikah dengan Vino G Bastian pada usia 33 tahun. Keduanya mengikat janji suci pada 22 Oktober 2012. Usia Vino pun lebih muda 3 tahun darinya. Namun hal itu tak jadi masalah berarti buat tetap membangun rumah tangga yang harmonis.

2. Sandra Dewi

Keromantisan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Instagram/@sandradewi88)

Sama seperti Marsha Timothy, Sandra Dewi juga menikah di usia 33 tahun. Ia dipinang pengusaha muda bernama Harvey Moeis yang usianya lebih darinya. Meski begitu Sandra Dewi dan Harvey Moeis hidup bahagia, apalagi setelah lahir putra pertamanya, Raphael Moeis.

Baca Juga:
7 Pesona Nigora Tursunkulova, Atlet Kembaran Chelsea Islan

3. Poppy Sovia

Poppy Sovia dan suaminya. (Instagram/@popsovia)

Poppy Sovia juga geng usia 33 tahun baru nikah nih. Artis yang sering bergaya tomboi akhirnya melepas masa lajangnya pada 24 Maret 2018. Ahmad Gussaoki lah yang jadi pria penakluk hati Poppy Sovia.

4. Asty Ananta

Baca Juga:
6 Anak Konglomerat Indonesia Ini Tak Kalah Hits dari Artis

Asty Ananta dan suaminya. (Instagram/@asty_ananta)

Setelah pacaran lebih dari 6 tahun, presenter Asty Ananta akhirnya menikah dengan Hendra Suyanto pada 2 Oktober 2016. Asty Ananta saat itu berusia 32 tahun lho. Sempat tersandung restu orangtua, namun kehidupan keduanya kini tampak harmonis-harmonis saja.

5. Ardina Rasti

Ardina Rasti dan Arie Andika. (Instagram/@ardinarasti6)

Awal tahun ini tepatnya 20 Januari, Ardina Rasti akhirnya melepas masa lajangnya. Ia menikah dengan Arie Dwi Andhika di usia 32 tahun. Kebahagiaan mereka pun semakin tambah lantaran Ardina Rasti sedang hamil.

6. Yuanita Christiani

Yuanita Christiani dan calon suami from Instagram @yuanitachrist

Yuanita Christiani memang belum resmi menikah tapi sudah dilamar kekasihnya pada 14 Juli lalu. Sebentar lagi naik pelaminan nih. Seperti diketahui, Yuanita sudah pacaran selama 3 tahun dengan kekasihnya. Semoga lancar ya sampai hari H.

Load More