Intania Pratama Ilham (Instagram/@intaniapratama)

Matamata.com - Grup idola JKT48 telah merebut hati penikmat musik Indonesia sejak beberapa tahun terakhir. Grup yang dibentuk sejak tahun 2011 ini memang sudah menelurkan banyak lagu hits. Makanya deh banyak yang merasa kangen dengan personel eks JKT48 yang kini sudah menikah

Bisa dibilang JKT48 memang terdiri dari cewek-cewek berbakat. Pasalnya untuk masuk ke dalam grup idola ini harus melewati seleksi ketat. 

Sayangnya, setelah menjadi anggota JKT48 selama beberapa saat, beberapa anggota malah memutuskan untuk hengkang. Mereka memilih untuk beralih ke profesi lain atau langsung berumah tangga. 

Baca Juga:
Terbukti Lakukan Kekerasan Seksual, Bill Cosby Divonis 10 Tahun

Siapa saja sih personel eks JKT48 yang sudah menikah? Yuk cekidot!

1. Stella Cornelia

Stella Cornelia (Instagram/@fendychow)

Stella Cornelia menjadi anggota Tim J JKT48 pada 21 Desember 2011. Gadis yang kuliah di jurusan Digital Media Communication Advertising ini memutuskan hengkang dari grup yang membesarkan namanya itu pada 28 Desember 2013.

Baca Juga:
Terciduk Jalan Bareng Kevin Sanjaya, Ini 7 Pesona Denira Wiraguna

Stella menikah dengan aktor tampan Fendy Chow pada 23 Juli 2017. Setelah menikah, ia sempat hamil. Namun ia mengalami keguguran setelah dua bulan berselang.

2. Cleopatra Djapri

Cleopatra Djapri (Instagram/@ratucleopatra20)

Generasi pertama dari JKT48 yang lahir tanggal 20 Desember 1993 ini juga sudah menikah. Cleopatra Djapri menikah dengan Panji Pradana Ramadhan pada 22 April 2018.

Baca Juga:
Tragisnya Penyebab Kematian Kakak Kandung Syahrini

Baru 5 bulan menikah, Cleopatra Djapri melahirkan anak pertamanya pada (13/9/2018). Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Irish Cleopatra Malaika Pradhana.

3. Rica Leyona

Rica Leyona (Instagram/@ric_kn19)

Bisa dibilang Rica Leyona menjadi eks member JKT48 pertama yang menikah. Rica menikah dengan pria asal Jepang pada Agustus 2016.

Baca Juga:
6 Drama Korea Terbaru di Bulan Oktober yang Bikin Baper

Rica pun mengikuti suami untuk tinggal di Jepang. Kini keduanya sedang berbahagia karena dikaruniai anak pertama.

4. Intania Pratama Ilham

Intania Pratama Ilham (Instagram/@intaniapratama)

Intania Pratama Ilham adalah mantan anggota JKT48 yang memilih keluar dari grupnya tahun 2012. Setelah keluar dari JKT48, Intania beralih profesi menjadi pramugari di salah satu maskapai penerbangan di Indonesia.

Si cantik kelahiran 19 Juli 1991 ini pun mengakhiri masa lajangnya dengan pria bernama Yossa. Keduanya menikah di Bali pada 8 April 2018 lalu.

Yang mana nih personel eks JKT48 idolamu?

Load More