Ashanty. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Perceraian di kalangan selebriti tampaknya sudah menjadi hal yang biasa. Mereka bercerai dan tak takut untuk menikah lagi.

Perselisihan tak jarang mewarnai proses perceraian di kalangan selebriti. Tapi, ada juga yang telah bercerai dan menikah lagi, keluarga barunya berhubungan baik dengan mantan.

Seperti lima artis di bawah ini. Mereka sangat akrab dengan mantan istri suami mereka. Berikut Matamata.com berikan daftarnya.

Baca Juga:
5 Seleb Cantik Ini Rahasiakan Identitas Ayah Anaknya

1. Perceraian Anang Hermansyah dan Krisdayanti diwarnai kabar tak sedap. Hubungan mereka sempat buruk. Setelah Anang menikah dengan Ashanty, perlahan keadaan mulai membaik. Terlebih, Krisdayanti memberi restu penuh pada Ashanty untuk menjadi ibu sambung anak-anaknya.

Ashanty dan Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)

2. Laudya Cynthia Bella menikah dengan Engku Emran, duda asal Malaysia, pada 2017 lalu. Sebelumnya, Engku Emran menikah dengan artis Malaysia bernama Erra Fazira dan memiliki satu buah hari bernama Aleesya. Hubungan Laudya Cynthia Bella dan Erra Fazira juga baik-baik saja, malah mereka akrab banget.

Laudya Cynthia Bella dan Erra Fazira. (Instagram/@errafazira)

3. Setelah bercerai dengan Marshanda, ben Kasyafani menikah dengan Nesyana Ayu. Hubungan istri barunya dengan Marshanda juga baik.

Baca Juga:
Selain Kejutan Mewah, Dewi Perssik Berikan Hadiah Ini untuk Suami

Ben Kasyafani, Marshanda, Sienna dan Nesyana Ayu. (Instagram/@benkasyafani)

4. Pernikahan Pasha Ungu dan Okie Agustina berakhir pada 2009 silam. Pasha Ungu atau Sigit Purnomo kembali menikah dengan Adelia Wilhelmina pada 2011. Hubungan Okie Agustina dan Adelia juga baik. Mereka tampak akrab.

Okie Agustina, Kiesha Alvaro dan Adelia Wilhelmina. (Instagram/@adeliapasha)

5. Setelah bercerai dengan Wina Natalia, Wisnutama menikah dengan artis Gista Putri. Begitu pula Wina yang telah menikah dengan penyanyi Anji Manji. Gista Putri dan Wina Natalia juga baik-baik saja. Malah kedua kubu keluarga ini tampak akrab di dunia nyata pun media sosial.

Gista Putri (kanan) dan Wina Natalia (tengah). (Instagram/@gistaputri)

Nah, ikut seneng ya kalau artis-artis ini dekat dengan mantan istri suaminya.

Load More