Penampilan Monita Tahalea di Land of Leisures 2018, Ambarrukmo Plaza, Yogyakarta, Sabtu (12/10/2018). (Matamata.com/Uni Irmagani)

Matamata.com - Panggung utama Land of Leisures 2018: The Greatest Weekend di rooftop Ambarrukmo Plaza, Yogyakarta, dimeriahkan oleh tiga musisi Tanah Air, D'Cinnamons, Monita Tahalea dan Rendy Pandugo di hari pertama, Sabtu malam (12/10/2018). Lagu-lagu D'Cinnamons menjadi nyanyian pembuka serta iringan selamat datang untuk para penonton yang baru saja hadir.

Suasana masih belum terlalu padat. Para penonton yang hadir sudah menempati posisi nyaman mereka sembari menikmati lantunan lagu-lagu D'Cinnamons. Sebagian berdiri mendekat ke area depan panggung, sebagian lagi duduk santai di bagian belakang.

Komposisi yang pas, nyanyian lagu D'Cinnamons serta hempasan udara malam segar yang boboalbe. Namun ketika masuk pada lagu 'Selamanya Cinta', para penonton sontak bersorak dan maju ke depan panggung. Bersama-sama melantunkan lagu yang dipimpin D'Cinnamons.

Baca Juga:
Tutup Akun Instagram, Ini 4 Ladang Uang Lain Milik Awkarin

Penampilan D'Cinnamons di Land of Leisures 2018, Ambarrukmo Plaza, Yogyakarta, Sabtu (12/10/2018). (Matamata.com/Uni Irmagani)

Tak heran, 'Selamanya Cinta' memang menjadi lagu populer sekitar tahun 2007. Lagu ini pula yang membuat nama D'Cinnamons semakin melambung. Ada satu lagi lagu D'Cinnamon yang membuat penonton auto-menyanyi. Yap, Galih Dan Ratna yang sebelumnya dipopulerkan oleh Alm. Chrisye dan diaransemen ulang oleh D'Cinnamons dengan warna musik mereka.

Galih Dan Ratna menutup penampilan D'Cinnamons di atas panggung Land of Leisures 2018. Disusul penampilan Monita Tahalea yang tampaknya telah ditunggu-tunggu oleh para penonton.

Terlihat jelas ketika Monita Tahalea naik ke atas panggung, para penonton mendadak semangat memadati bagian depan panggung. Kemunculan Monita sambil menyanyikan lagu Kisah yang Indah dari album pertama.

Baca Juga:
Ungkapan 5 Musisi yang Diajak Kolaborasi Sheila on 7 di Konsernya

Land of Leisures 2018. (Matamata.com/Uni Irmagani)

Disusul lagu 'Hai' yang mengajak penonton ikut menyanyi. Mereka sudah menyiapkan smartphone untuk merekam penampilan Monita Tahalea. Penyanyi yang baru saja menjadi istri ini juga membawakan lagu miliknya yang menjadi sountrack film Aruna dan Lidahnya, Antara Kita.

Nah, saat masuk pada lagu 'Bisu', Monita Tahalea menyanyikannya penuh energik dan sangat menjiwai, tak terkecuali pemain bandnya. Terlebih aksi pemain biola yang sukses membuat perhatian penonton terpusat padanya.

Penampilan Monita Tahalea di Land of Leisures 2018, Ambarrukmo Plaza, Yogyakarta, Sabtu (12/10/2018). (Matamata.com/Uni Irmagani)

Land of Leisures 2018 bisa di bilang sedang beruntung-beruntungnya. Sekaligus para penonton juga patut berbangga hati. Bagaimana tidak, Monita Tahalea berbaik hati menyanyikan lagu barunya yang bahkan belum dirilis.

Baca Juga:
7 Pesona Michelle Tahalea, Adik Monita yang Tak Kalah Cantik

Berjudul 'Sesaat yang Abadi', Monita Tahalea membuat lagu itu bersama Indra Perkasa. Dimulai dengan dentuman drum, disusul alunan biola yang bikin merinding kemudian baru masuk petikan gitar.

Lagu 'Sesaat yang Abadi' mengandaikan jika waktu yang sebentar saja dapat menjadi abadi, akan lebih lama lagi menikmati hal-hal yang cepat berlalu. Dalam lagu ini, Monita Tahalea seolah tak ingin menyesal di kemudian hari karena telah melewatkan sesuatu yang sederhana namun berarti.

Penampilan Monita Tahalea di Land of Leisures 2018, Ambarrukmo Plaza, Yogyakarta, Sabtu (12/10/2018). (Matamata.com/Uni Irmagani)

So far, lagu baru Monita Tahalea sudah meninggalkan kesan indah untuk penonton. Dari sudut lirik hingga musik. Ada 10 lagu yang dinyanyikan Monita Tahalea malam itu.

Baca Juga:
Fashion Monita Tahalea Ala Vintage dan Etnic

'Memulai Kembali' lagu penutup yang telah dinanti-nanti penonton. Seluruh area rooftop nyaring oleh lantunan lagu Monita Tahalea yang populer tahun 2015 itu.

Load More