Roro Fitria hadiri pemakaman ibunya di TPU Pemda Sleman, Yogyakarta, Selasa (16/10/2018). (Matamata.com/Bima Sandria)

Matamata.com - Kasus kriminal bisa menjerat siapa saja, termasuk para figur publik. Nah, kasus kriminal yang menjerat selebriti ini umunya kalau tidak penipuan, ya, narkoba.

Namun, yang paling banyak terjadi di Indonesia sendiri sepertinya adalah kasus narkoba. Barang terlarang itu telah membuat para selebriti ini mendekam di penjara. Selain itu, ada juga kasus korupsi tapi biasanya menyerang para selebriti yang terjun ke dunia politik.

Jika sudah masuk bui, tentu saja akan terpisah dari keluarga dan karir pun tak tahu nasibnya. Bukan cuma itu, saat di dalam bui, tentu juga tak bisa mengetahui keadaan orang-orang terdekat.

Baca Juga:
5 Fakta di Balik Status Tersangka Ahmad Dhani

Tiga selebriti ini menjadi korban kehilangan keluarga saat berada di dalam penjara. Bahkan ada yang tak sempat melihat untuk terakhir kalinya sebelum dikuburkan.

Berikut Matamata.com berikan ulasannya.

1. Kabar terbaru dari artis Roro Fitria. Belum lama ini ia ditinggal pergi selama-lamanya oleh sang bunda pada Selasa (15/10/2018) kemarin karena stroke. Ibunya meninggal saat ia masih mendekam di penjara atas kasus narkoba. Untungnya ia masih diperbolehkan datang saat pemakaman ibunya.

Baca Juga:
Wow, Jennie BLACKPINK Segera Rilis Album Solo Perdana

Roro Fitria hadiri pemakaman ibunya di TPU Pemda Sleman, Yogyakarta, Selasa (16/10/2018). (Matamata.com/Bima Sandria)

2. Adik Fachri Albar juga belum lama ini meninggal dunia. Faldy Albar meninggal dunia di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, pada 29 Agustus 2018. Saat itu, Fachri Albar sedang berada di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, setelah pengadilan memutuskan dirinya harus menjalani rehabilitasi. Akhirnya, Fachri meminta izin untuk menghadiri pemakaman adiknya.

Fachri Albar. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

3. Angelina Sondakh harus mendekam di jeruji besi karena kasus korupsi. Saat masih menjalani proses hukuman, ia mendapat kabar sang kakak ditemukan meninggal dunia di salah satu hotel bintang lima di Balikpapan. Untungnya ia diberi izin untuk menghadiri pemakaman sang kakak.

Angelina Sondakh. (Suara.com/Oke Atmaja)

Nah, itu tadi tiga artis yang kehilangan keluarga saat berada di bui.

Baca Juga:
Seperti Saudara, Publik Figur Ini Hadiri Pernikahan Asistennya

Load More