Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Sejumlah wanita pasti mengeluarkan reaksi tak terduga saat pasangannya dekati wanita lain. Namun hal ini berbeda dengan Nafa Urbach.

Saat masih berstatus menjadi suami Zack Lee, Nafa Urbach mengetahui membalas komentar mesra seorang wanita di akun Instagramnya. Tak disangka, Nafa Urbach mengeluarkan reaksi yang tak terduga.

Nafa Urbach. (Suara.com/Ismail)

Nafa Urbach mengatakan jika dirinya cenderung cuek. Ia sudah memasrahkan semuanya kepada Tuhan agar Tuhan yang mengadili Zack Lee kala itu. Nafa juga mengatakan jika ia lebih memilih mengurusi kasus pelecehan pada buah hatinya.

Baca Juga:
Hubungan Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Makin Panas

Selain Nafa Urbach, masih ada tiga seleb wanita yang memberikan reaksi bijak saat pasangannya menggoda wanita lain. Penasaran siapa aja sosoknya? Simak sosoknya berikut ini:

1. Nagita Slavina

Tas BALENCIAGA Nagita Slavina. (Youtube/Rans Entertainment)

Jika kalian pengikut dunia hiburan tanah air pastinya tahu jika suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad adalah seleb pria yang sering menggoda lawan mainnya saat bekerja. Pertanyaan bagaimana tanggapan Nagita Slavina saat melihat sikap Raffi Ahmad tentunya tak luput untuk dirinya.

Baca Juga:
Ariana Grande Mantap Hapus Simbol Cinta Pete Davidson

Dalam sebuah wawancara, Nagita Slavina lebih memilih tak menonton televisi. Tak hanya itu, ia juga cenderung cuek dengan sikap Raffi Ahmad yang suka menggoda lawan mainnya saat bekerja.

2. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Nia Ramadhani juga termasuk seleb yang memberikan reaksi tak terduga saat tahu sang suami sedang melirik dan menggoda wanita lain. Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya, Nia Ramadhani justru membuatnya sebagai guyonan. Meski senyum sebal terlihat di wajah Nia Ramadhani saat Ardi Bakrie melirik wanita lain.

Baca Juga:
5 Pesona Shakira Jasmine, Penyanyi Mirip Marion Jola

3. Blake Lively

Ryan Reynolds dan Blake Lively. (Instagram/@blakelively)

Sama seperti Nia Ramadhani, Blake Lively juga tak ambil pusing saat suaminya, Ryan Reynolds menggoda wanita lain. Blake Lively malah menyindir sang suami dan menjadikannya bahan guyonan.

Baca Juga:
Lovely Horribly Tamat, Park Shi Hoo Konfirmasi Main Drama Baru

Load More