Putri Titian dan Lori (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Kabar bahagia sedang menyelimuti rumah tangga Putri Titian dan Junior Liem. Putri Titian baru saja membagikan kabar bahagia kalau doi sedang hamil anak kedua.

Lama tak terdengar kabarnya tentu saja berita kehamilan Putri Titian ini membuat para penggemarnya ikut gembira. Seperti diketahui sejak menikah pada 21 Mei 2016 dan melahirkan anak pertama bernama Theodore Lori Liem pada tahun 2017 silam, Putri Titian vakum dari layar kaca.

Hal ini karena Putri Titian sibuk menikmati hari-hari bahagianya sebagai seorang istri dan ibu. Putri tak ingin kehilangan momen tumbuh kembang si kecil dan bahkan bersikeras merawat Lori tanpa bantuan babysitter.

Baca Juga:
Keceplosan Dipanggil Bumil oleh Aurel, Ashanty Positif Hamil?

Ternyata Putri Titian punya cara unik lho untuk mengumumkan kehamilan keduanya. Doi mengunggah 3 foto berkonsep yang melibatkan putra pertamanya yang ngegemesin.

Yuk intip bareng!

1. Pada foto pertama Putri Titian mengunggah foto Lori sedang duduk bersebelahan dengan mobil mainan berwarna kuning. Lori duduk bengong di samping kotak putih bertuliskan 'Guess what (coba tebak)'.

Baca Juga:
Aktor Claudio Martinez Diciduk Kasus Narkoba!

Cara unik Putri Titian umumkan hamil anak kedua (Instagram/@putrititian)

2. Di foto keduanya ekspresi putra Junior Liem itu tampak sumringah. Dia memeluk mobil mainannya di sebelah kotak putih bertuliskan 'I'm Going To Be (Aku akan menjadi)'.

Cara unik Putri Titian umumkan hamil anak kedua (Instagram/@putrititian)

3. Pada foto terakhir ekspresi Lori kocak abis. Dia memegang mobil mainannya sambil sebelah tangannya memegang kepala. Doi tampak terkejut di sebelah kotak putih bertuliskan 'A Big Brother (seorang kakak)'.

Cara unik Putri Titian umumkan hamil anak kedua (Instagram/@putrititian)

Semua petunjuk itu menunjukkan bahwa Lori sebentar lagi akan menjadi seorang kakak. Putri Titian pun menulis caption yang memastikan hal itu. ''O'Oh! #babyno2ontheway,'' tulis aktris 27 tahun itu.

Baca Juga:
7 Seleb Ini Dapat Gelar Bangsawan dari Keraton Surakarta

Sontak unggahan Putri Titian langsung menarik perhatian netizen. Banyak selebritis yang mengucapkan selamat pada Putri seperti Franda, Raya Kohandi, dan Tasya Kamila.

@frandaaa87: ''Uwoow!!! Congratsss Tiaann & @juniorliem. Sehat-sehat ya momom & dedeknya Lori di perut.''

@rayakohandi244: ''Yaaay congratssss. Sehat-sehat ya Tiaan & baby.''

Baca Juga:
7 Bukti jika Kemesraan Tasya Farasya dan Suami Panutan Banget

@tasyakamila: ''Aaaak selamaaaat!!! Dan super gemesssss sama Lori.''

Putri Titian dan Junior Liem (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Selamat Putri Titian dan Junior Liem. Semoga lancar sampai momen lahiran ya.

Load More