Bayu Skak. (Instagram/@moektito)

Matamata.com - Bayu Skak baru saja melewati hari bahagianya. Bukan momen pernikahan, YouTuber bernama asli Bayu Eko Moektito ini akhirnya menamatkan kuliahnya.

Setelah kuliah selama tujuh tahun, akhirnya Bayu Skak wisuda juga pada Sabtu (17/11/2018) kemarin. Bayu Skak sempat cuti kuliah selama 3,5 tahun. Ia mengambil jurusan D3 Game Animasi di Universitas Negeri Malang.

Waktu cuti yang cukup lama itu ia pergunakan untuk merealisasikan proyeknya saat itu, yakni Yowis Ben. Ternyata, cutinya itu membuahkan hasil yang memuaskan.

Baca Juga:
Keren, Joe Taslim Jadi Kandidat Pemeran Namor Garapan Marvel

Kini Bayu Skak bisa merasakan memakai toga dan ia sangat bersyukur. Bayu juga memberi pesan kepada netizen untuk menjadi yang berbeda dan punya tujuan hidup sendiri.

''Alhamdulillah wisuda dan bisa membahagiakan hati orang tua. Jadilah yang berbeda, buat jalan sendiri, asal kita giat dan tekun pada apa yang kita tekuni pasti hasilnya akan berbuah manis. Saya adalah anak yang cuti kuliah mulu buat ngerealisasikan project yang saya kerjakan yaitu Yowis Ben. Tetapi cuti kuliah tersebut benar-benar saya manfaatkan untuk berkarya,'' tulisnya.

Dari foto-foto yang ia unggah di Instagram, didampingi keluarganya, Bayu Skak tampak bahagia. Berikut Matamata.com berikan potret momen wisuda Bayu Skak.

Baca Juga:
Mantap Nikah Muda, Undangan Pernikahan Zikri Daulay Beredar

1. Ekspresi kebebasan Bayu Skak. Udah lega dong, ya?

Bayu Skak. (Instagram/@moektito)

2. Apakah ini orangtua Bayu Skak? Doi mirip siapa ni kira-kira?

Bayu Skak. (Instagram/@moektito)

3. Kalau ini siapa? Kakek dan nenek, ya?

Baca Juga:
Selain Christian Bautista, 5 Seleb Dunia Ini Nikah di Bali

Bayu Skak. (Instagram/@moektito)

4. Lihat dong, senyum Bayu Skak lebar banget.

Bayu Skak. (Instagram/@moektito)

5. Bayu Skak juga diberi kesempatan untuk berpidato. Ia memberikan motivasi lewat cerita perjalanannya membangun proyek Yowis Ben.

Bayu Skak. (Instagram/@moektito)

Selamat Bayu Skak atas kelulusannya. Semoga ilmunya bermanfaat.

Load More