Aura Kasih (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Artis cantik Aura Kasih saat ini tengah menikmati kehamilan pertamanya setelah menikah dengan pria bule bernama Eryck Amaral.

Dalam hitungan bulan kelima kehamilannya, tubuh Aura Kasih pun tampak lebih berisi. Namun, penampilan Aura Kasih saat ini tetap fashionable lho.

Hal ini terbukti dari deretan unggahan akun instagram @aurakasih maupun sang suami, @eryckama_ral. Beberapa penampilan fashionable ibu hamil yang satu ini, akan diulas Matamata.com di bawah ini. Simak ya!

Baca Juga:
Makin Gemuk, 4 Momen Selamatan 4 Bulanan Kehamilan Aura Kasih

1. Mini Dress Off Shoulder

Aura Kasih dengan dress off shoulder. (Instagram/@aurakasih)

Aura Kasih tampak bergaya dengan mini dress off shoulder yang membuatnya terlihat modis. Dress tersebut memiliki detail lengan trumpet layer yang manis nih.

2. Kasual dengan Jaket Jeans

Baca Juga:
Bukan Cuma Aura Kasih, 4 Seleb Cantik Ini Juga Dinikahi Duda Bule

Aura Kasih tampil kasual. (Instagram/@aurakasih)

Aura Kasih terlihat kasual dengan busana atas bawah hitam nih. Paduan jaket jeans berwarna navy tampak membuatnya makin kece.

3. Brokat Dress

Aura Kasih berpose dengan sang suami. (Instagram/@aurakasih)

Aura Kasih pun terlihat modis saat berpose dengan sang suami. Tampak ia memilih brokat dress hitam dengan hiasan bintang bernuansa biru yang stylish.

Baca Juga:
Sebut Suaminya Duda Beranak Satu, Ini Pengakuan Aura Kasih

4. Floral Dress

Aura Kasih terlihat manis dengan floral dress. (Instagram/@aurakasih)

Terlihat feminin, Aura Kasih manis dengan floral dress nuansa monokrom. Tampak mempermanis penampilannya, bumil yang satu ini memilih sling bag sebagai aksesorinya.

5. Feminin dengan Rok Layer

Aura Kasih dengan outfit hitam. (Instagram/@aurakasih)

Kali ini Aura Kasih terlihat seksi dan feminin dengan outfit serba hitam. Ia mengenakan atasan kaus hitam dengan rok layer sebagai bawahannya.

Wah, tetap fashionable ya bumil yang satu ini!

Load More